Page 11 of 15 FirstFirst ... 910111213 ... LastLast
Results 201 to 220 of 282

Thread: Menuju DKI 1

  1. #201
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Soalnya annisa mengagumi kebesaran, keanggunan, kewibawaan dan kegagahan suaminya. (sama lah ma mertua) Jadi ketika harga dijatuhkan, ya marah lah..
    Beda istri jokowi, kalo ada yg hina penampilan jokowi, ya bu iriana mungkin setuju pulak.. Udah biasa pasti.. Karena kekaguman bu iriana bukan pada penampilan jokowi.

  2. #202
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Gagah dari Hongkong. Tentara koq kerempeng, jari-jari kecil, muka mulus, mata ndak tajam, pandangan ngambang, ndak ada tanda-tanda pernah digembleng atau ke medan perang sama sekali.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  3. #203
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ehm, maksud ndableg itu kegagahan dilihat dari mata istri yg bersangkutan
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  4. #204
    pelanggan
    Join Date
    Dec 2016
    Posts
    219
    Tgl brp sih pilkadanya? Ahok lg yg menang nih kyknya

    ---------- Post Merged at 07:56 PM ----------

    Klo diluar dari face nya.. Agus nih mang miriff bgt ama Sby. Kebayang ntar tua nya pasti GAGAH kyk Sby. Cumannn..Sby kan jendral, nah agus? Sayang bgt ya..pdhal Karirnya bakal cerah di TNI.

  5. #205
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,948
    Barusan nonton debat segmen 1. Saya memposisikan diri sebagai pendengar biasa, jadi nggak bikin catatan ketika mendengarkan. Hanya berbekal impresi, kira-kira begini hasilnya:

    Pertanyaan 1 tentang visi misi:
    Paslon 1: ?
    Paslon 2: Reformasi birokrasi
    Paslon 3: ?

    Pertanyaan 2 tentang program unggulan:
    Paslon 1: Ada 10
    Paslon 2: Negara hadir ketika rakyat membutuhkan
    Paslon 3: Ada 4 atau 5

    Pertanyaan 3 tentang integritas ketika dihadapkan pada kepentingan2:
    Paslon 1: menjawab sesuai pertanyaan tetapi jawaban kurang jelas
    Paslon 2: menjawab sesuai pertanyaan dan jawabannya ada yang sedikit meyakinkan, tapi uda lupa
    Paslon 3: tidak menjawab pertanyaan cenderung ngelantur

    Bahasa tubuh:
    Paslon 1: scripted
    Paslon 2: santai
    Paslon 3: penuh retorika

    Dulu saya pernah dilatih presentasi. Untuk presentasi 2 menit, hanya satu topik yang bisa disampaikan secara efektif. Kayaknya hal ini lepas dari polesan para konsultan, kecuali pertanyaan pertama dimana Paslon 2 mejawab secara efektif tentang poin reformasi birokrasi dan itu terus yang ditekankan. Sehingga audiens tetap ingat poin itu ketika presentasi telah selesai.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #206
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Yg saya inget banget soal 'pembangunan manusia'.

    Nomor 3 banyak angkat soal membangun manusia, bukan hanya benda.

    Nomor 2 langsung bales straight mngatakan membangun manusia ya dengan membangun infrastruktur.

    Enak kalo liat debat kaya gini, bukan cuma normatif aja ngomongin yg muluk-muluk jauh di awang awang.

  7. #207
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,948
    Quote Originally Posted by Casanova Love View Post
    Yg saya inget banget soal 'pembangunan manusia'.

    Nomor 3 banyak angkat soal membangun manusia, bukan hanya benda.

    Nomor 2 langsung bales straight mngatakan membangun manusia ya dengan membangun infrastruktur.

    Enak kalo liat debat kaya gini, bukan cuma normatif aja ngomongin yg muluk-muluk jauh di awang awang.
    Ini segmen1? Justru saya rasanya mendengar paslon 2 yg bilang pembangunan manusia melalui reformasi birokrasi di visi misi. paslon 3 aku malah lupa karena visinya cukup panjang. diakhiri dengan misi memerangi narkoba.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  8. #208
    pelanggan
    Join Date
    Dec 2016
    Posts
    219
    Feeling gw so Agus yg banal menang.
    Duh, jangan sampe


    Makanya tman2 Mari kurangi ngece2 so agus di medsos. Ntar makin di bully, making terkenal lho

  9. #209
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Gagah dari Hongkong. Tentara koq kerempeng, jari-jari kecil, muka mulus, mata ndak tajam, pandangan ngambang, ndak ada tanda-tanda pernah digembleng atau ke medan perang sama sekali.
    buset, detil amat..

  10. #210
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137
    gw pilih yang seaqidah saja.... Djarot Saiful Hidayat
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  11. #211
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Ehh ada om [MENTION=194]Ronggolawe[/MENTION]
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #212
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    yah setaun sekali datengnyah...

  13. #213
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,948
    gara2 FB
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #214
    pelanggan
    Join Date
    Dec 2016
    Posts
    219
    Gw serukan ke lu lu yang punya KTP DKI, plih Ahok aja.

    Sayang KTP DKI gw udah di rubah jadi KTP Bogor. Lol. Klo gw pemilih DKI sayahhh pasti sumbang suara buat Ahok.

    Klo diliat dr debatnya, udah keliatan yg ngerti lapangan itu paslon no 2. Yang no 1 dan 3 ngawang2 aja ngomongnya ngalor ngidul blassss
    apalagi paslon no 3 bisanya cuman nyindir,giliran disindir balik langsung kebakaran jenggot. Paslon no 3 cuman berlindung dibalik kata2 "nggak nyambung" buat psy war aja kayaknya utk menegaskan bahwa dia pinter dan berilmu (helaww..). Padahal yg jawabannya nggak nyambung itu justru elu sendiri keleeeesssssssss

  15. #215
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Anies ini benernya bagusnya jadi diplomat aja.. suruh diplomasi.. sajak sekalian.. hehehe..
    Heran gw pas denger dia kritik pendidikan.. loh.. bukannya dia sempet jadi rajanya pendidikan indonesia?

    Agus mah.. dilirik aje deh.. bininye..

  16. #216
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Anies cocoknya dipasang ama bad-cop.
    Jd dia tinggal yg ngajak dialog dan menyejukkan hati.
    Org laen yg kerja abis-abisan menerjemahkan idealismenya.

  17. #217
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Ato gantiin mario tegu. Gayanya sesuai selera pasar.
    Tinggal tunggu gondok dikibulin aja.

  18. #218
    pelanggan
    Join Date
    Dec 2016
    Posts
    219
    Jadi begini,
    Menurut penerawangan saya,
    Sikap Anies skrg yg tampak seperti haus kekuasaan adalah karena sistem pendidikan yang tidak terstruktur dengan baik.
    Sehingga menciptakan akhlak yang kurang baik.
    Dengan perilaku yang tidak terpuji.
    Untuk itulah maka menurut hemat saya,
    Pendidikan harus di nomor satukan
    Ibarat memancing,
    Jika hanya ada kail dan umpan
    Tetapi tidak ada kolam maka percuma
    Jadi, pendidikan adalah kolam........
    ........
    ........
    ........
    ........
    ........

  19. #219
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Itu template nya ya..

  20. #220
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Saya juga bisa loh...

    Kita jangan hanya membangun sarana,
    Jangan hanya membangun tempat,
    Jangan hanya mempercantik ruangan,
    Kita harus membangun manusianya,
    Manusianyalah yang utama,
    Pendidikan bukan hanya sekolah,
    Kita harus jadi kota yang mendidik, yang menciptakan pelajar unggul,
    Insan yang terdidik akan mensejahterakan dirinya dan kotanya.
    Kita harus mendidik, membangun manusia, bukan hanya materi.
    Salam syyyyuperrrrrr.

    Kl cuma ngemeng banyak yg bisa.
    Coba diterapkan apakah semudah itu...

    Syuperrr sekaliiiyyy

Page 11 of 15 FirstFirst ... 910111213 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •