Page 5 of 13 FirstFirst ... 34567 ... LastLast
Results 81 to 100 of 253

Thread: Maryono Teguh tidak akui anaknya

  1. #81
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    ^^^
    Err si mbok quote postnya sapa mbok?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #82
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Bukan post siapa-siapa, Kong, cuma pertanyaan simbok setelah lihat-lihat ig-nya hebohwow


    Yang mbok sayangkan ucapan MT yang meragukan/mempertanyakan ayah yang sebenarnya di televisi. Secara ndak langsung dia merendahkan martabat ibu si anak by making her sound like an adulterer.

    Bagaimana perasaan kaliyan kalau ada yang menuduh ibu kaliyan seorang penzina?

    Is this man for real? Seperti orang yang ndak beradab dan ndak punya sopan santun. He should be turned into stone.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  3. #83
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    ^^
    ^^
    Tambah ngaco lg, ni org adl org yg nongol di tipi2 dg kata2 yg bijak dan santun bgt.

    Tp eit, kl ada yg mng suka nontonin beliau pasti bisa ngeliat tampangnya sombong dg jelas.

  4. #84
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Bukan post siapa-siapa, Kong, cuma pertanyaan simbok setelah lihat-lihat ig-nya hebohwow


    Yang mbok sayangkan ucapan MT yang meragukan/mempertanyakan ayah yang sebenarnya di televisi. Secara ndak langsung dia merendahkan martabat ibu si anak by making her sound like an adulterer.

    Bagaimana perasaan kaliyan kalau ada yang menuduh ibu kaliyan seorang penzina?

    Is this man for real? Seperti orang yang ndak beradab dan ndak punya sopan santun. He should be turned into stone.
    IG itu instagram ya mbok? Untung ga punya IG?


    ---------- Post Merged at 11:47 PM ----------

    Quote Originally Posted by Serenade View Post
    ^^
    ^^
    Tambah ngaco lg, ni org adl org yg nongol di tipi2 dg kata2 yg bijak dan santun bgt.

    Tp eit, kl ada yg mng suka nontonin beliau pasti bisa ngeliat tampangnya sombong dg jelas.
    Gw sih bukan masalah sombongnya, tapi masalah MUNA nya, ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #85
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,002
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Gw sih bukan masalah sombongnya, tapi masalah MUNA nya, ::
    akhir2 ini banyak kasus org muna kong...

    org org yg awalnya dipercaya bisa dijadikan panutan tapi setelah ketahuan belangnya mrk tdk lebih baik dari kita, bahkan lebih parah...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  6. #86
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    IG itu instagram ya mbok? Untung ga punya IG?


    ---------- Post Merged at 11:47 PM ----------



    Gw sih bukan masalah sombongnya, tapi masalah MUNA nya, ::
    Kdg gw pikir butuh kesombongan spy sanggup muna.
    Hehehe ... cuma pemikiran gw aja. :p

    Nyari duit dg kata2 bijak ni org. Big money malah. Hufh ... jd mikir org yg byr mahal beliau, gmn ya rasanya...
    Last edited by Serenade; 29-09-2016 at 08:23 AM.

  7. #87
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Kalau mbok perhatikan, dia merasa dirinya sempurna, anak istri-nya sempurna, kalimat-kalimat yang dia tulis atau ucapkan sempurna, hidupnya tak tercela. He even thought he had sense of humour.

    This guy is delusional.

    Maryono jadi Mario?
    Last edited by mbok jamu; 29-09-2016 at 03:46 PM.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  8. #88
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,365
    setiap kali si MT tersenyum apalagi tertawa, saya sudah menduga ada yg nggak beres ama ni orang
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  9. #89
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    setiap kali si MT tersenyum apalagi tertawa, saya sudah menduga ada yg nggak beres ama ni orang
    You nailed it!

    ---------- Post Merged at 09:29 PM ----------

    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Kalau mbok perhatikan, dia merasa dirinya sempurna, anak istri-nya sempurna, kalimat-kalimat yang dia tulis atau ucapkan sempurna, hidupnya tak tercela. He even thought he had sense of humour.

    This guy is delusional.

    Maryono jadi Mario?
    Soal sarden gmn tuh, Mbok?
    Hihihi ...

  10. #90
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Udah seminggu lebih, ga ada kabarnya tuh yg nantangin test dna

    Jangan2 gw disomasi gara2 post ini
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #91
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Bu Aryani ktnya sdh buat laporan ke polisi tuh krn batas permintaan maaf terbuka di media tgl 29 September kmrn ga dipenuhi.

    Keep fighting, Bu!

  12. #92
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    TRIBUNNEWS.COM - Adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh setelah beberapa waktu lalu mendapat somasi dari Mario Teguh sempat curhat di Facebook pada Rabu (28/9/2016).
    Curhatan Kumkum (panggilan akrabnya) menjadi viral di Facebook dan mendapat perhatian dari banyak netizen.
    "Why just me ... You push and push me to make apologize..."
    What iam doing?? Iam tell the truth..."
    "Why iam must lie to protect you..."
    "You always cant be my olders... Always push me push me because iam a last kids."
    Bila diterjemahkan,"Kenapa hanya aku, kamu memaksaku untuk meminta maaf, apa yang sudah aku lakukan?"
    "Aku hanya mengungkapkan kebenaran, mengapa aku harus berbohong untuk melindungimu?"
    "Kamu selalu tak bisa menjadi kakakku, selalu memaksaku karena aku anak paling bungsu."
    Kumkum memang sering mengungkapkan curahan hatinya melalui akun Instagram @weddingjava atau di Facebook dengan akun Shafa Griya Manten.
    Kali ini Kumkum menuliskan deretan kalimat tersebut.
    Ditengarai terkait somasi dari Mario Teguh beberapa waktu lalu yang menggunakan 18 advokat.
    Pantauan Tribunnews.com hingga berita ini diunggah, Jumat (30/9/2016) postingan Kumkum menjadi viral dan mendapat banyak respon netizen.
    Sudah ada 88 likes dan emoticon dari netter serta 52 komentar.
    Sebagian besar komentar memberikan dukungan untuk Kumkum.
    Tak sedikit yang meminta Kumkum agar jangan mau meminta maaf karena Kumkum tidak salah.
    Beberapa bahkan menyarankan agar Mario Teguh membuktikan dulu tes DNA sesuai dengan janjinya.
    Awal perseteruan
    Perseteruan antara Mario Teguh dan adik kandungnya ini berawal dari momen diundangnya Ario Kiswinar Teguh di acara Hitam Putih.
    Ario yang diakui Kumkum sebagai keponakannya ini membawa akta kelahiran, akta perkawinan ibunya dan Mario Teguh serta foto-foto masa kecil Ario digendong Mario Teguh di acara yang ditayangkan oleh Trans7 terebut.
    Ario blak-blakkan menyampaikan apa yang ia rasakan pada host Deddy Corbuzier.
    Ia mengaku butuh pengakuan dari ayahnya kalau ia adalah anak dari Mario Teguh.
    Selama ini Ario mengaku hanya diurusi dan dibesarkan oleh ibunya, Aryani Soenarto mantan istri Mario Teguh.
    Mario Teguh kemudian berikan klarifikasi di Kompas TV dan menantang Ario untuk tes DNA.
    Meski Ario setuju untuk tes DNA ternyata pihak Mario Teguh membatalkan rencananya ini.
    Sementara muncul pelaporan dari Linna Teguh ke Polda Metro Jaya pada akun Instagram Lambe Turah dan beberapa akun lainnya yang dituding lakukan pencemaran nama baik.
    Tak berapa lama Deddy Corbuzier disomasi Mario Teguh lalu adik kandung Mario Teguh Permata Kumara Teguh juga mendapat somasi.
    Adik kandung disomasi lantaran sempat berikan pernyataan yang isinya membantah semua klarifikasi Mario Teguh.
    Kumkum menyatakan kalau Ario memang benar anak kandung Mario Teguh dan menyatakan kalau perceraian Mario Teguh dengan ibu Ario karena orang ketiga yang saat ini adalah istri Mario Teguh.
    Netizen lebih banyak beri dukungan untuk Ario Kiswinar Teguh dan Kumkum, terutama setelah Mario Teguh sewa 18 advokat untuk somasi adik kandungnya itu.
    Lalu Deddy Corbuzier menjawab tantangan somasi dengan melakukan somasi balik dengan bantuan pengacara Hotman Paris Hutapea.
    Kisah ini masih berlanjut.


    Baru nyadar udah 20 hari ternyata sejak tantangan diajukan

    Kayaknya mesti urus licesnse pengacara nih, biar kalo disomasi ga keluar duit
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #93
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,002
    sebenarnya kalo ga ada hotman dikasus ini gw sdh males ngikutin.

    tapi berhubung si hotman ikut campur, sampe bertaruh gaji mario teguh selama 5 thn tampil di tv jika menang debat sama dia, gw jadi tertarik lagi utk ngikutin perkembangannya

    btw status hotman jadi penguasa hukum si deddy dia dibayar atau free yah ?

    ---------- Post Merged at 09:07 AM ----------

    videonya ibu ariani:

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  14. #94
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Hotman sih yang penting tampil di tipi, walau tetep dia pasti minta bayaran. Tipikal lelaki caper pengen di sorot mulu, disanjung.

    Back to Maryono, gw ngerasa janggal sama Maryoni eh Maryono yang mensomasi Dedy, ngapain sik dia marah pas Dedy manggil Kis ke acaranya, kan katanya si Kis bukan anaknya? Terus haknya apa sampe harus ijin Maryono untuk manggil Kis?

    Maryono ini lama-lama keliatan ogebnya, katanya bukan anaknya... lah pake otot segala marah ke orang yang wawancara (katanya) anak orang lain.
    Istrinya Maryono, si Lina juga ada-ada aja... katanya anak orang kaya, udah pinter dandan, pinter bergaya... ngapain sik ngerebut suami orang?
    Kaya gak punya harga diri.

  15. #95
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,002
    yg gw tangkap knp harus minta ijin itu bukan masalah kis adalah anaknya atau bukan, tapi kpd isi yg akan diwartakan ke media. krn sebagian besar yg diliput kala itu ada persoalan mario teguh, kalo menurut kode etik yg gw liat sih seharusnya lebih santun jika minta ijin dulu krn yg diwartakan memang menyangkut persoalan seseorang.

    nah kalo mau diperpanjang harusnya waktu somasi balik si kis bilang gini, knp waktu dulu bikin pernyataan di media, pak mario hanya mengakui memiliki 2 anak saja, audrey dan marco, nah ini seharusnya pak mario juga minta ijin dulu ke kiswinar tentang pernyataan tsb.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  16. #96
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Hmmm... kl butuh ijin mah semua jurnalis bisa berhenti kerja.... hehehe...
    Mnrt gw sih, yg bener adl kasih kesempatan buat yg bersangkutan utk bicara sblm ditayangkan ke publik. Kl kasus Kis, lbh baik tim Deddy melayangkan surat resmi undangan utk dikonfrontir dg Kis sblmnya atau menyediakan diri utk wawancara terpisah. Jd dlm tayangan mrk lgs ada dua pihak yg buka suara dan sadar lg ngapain. Dan bila pihak maryono menolak tampil, bilang aja di siaran, kami menunggu tanggapan bahkan mengundang lgs ybs.

    Kl si maryono pinter, dia sih lgs bikin drama aja. Oh, anakku yg hilaaanggg ...

    Tp ....



    Gw ga rela gitu lho kl kejadiannya gini. Kata2 maryono tuh byk jg yg ngaco. Makin byk penggemar nanti makin byk yg ngaco.

    ---------- Post Merged at 01:01 PM ----------

    Repost
    Last edited by Serenade; 01-10-2016 at 02:44 PM.

  17. #97
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Ada versi si ddedy ada kok tim hitam putih mengundang buat mt kasih hak jawab sebelum acara ditayangkan, cuma ga dijawab, kalo soal izin sih jurnalis ada kewajiban juga untuk memuat hak jawab, dan jangan lupa jurnalis bisa dihukum intern sama dewan, sedang di deddy ga bisa, sama dengan konsultan dan auditor, ad norma2 yg ga boleh dilanggar kalo ga mau licensenya dicabut
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #98
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Apa bener sblm? Shrsnya si deddy jg berani bilang brp lama mrk nunggu.
    Ah, sdhla, kl byk aturan, siapa si maryono yg sbnrnya kan jd ga kebuka.
    Gw mah geregetan sm nih org sdh cukup lama. Bkn krn gw suka gosip atau jatuhin org, tp gw ga betah aja ngerasa ada yg "kecele" atau jd ngaco.

  19. #99
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,002
    terlepas apakah mario teguh itu adalah seorang yg munafik atau tidak, bijaksana atau bukan, tidak bisa dipugkiri, nasihat2 dan quote kalimat2 motivasi yg dia ucapkan itu lumayan bagus dan cukup mendidik.

    tapi faktanya, setelah kasus ini muncul di media, banyak org yg awalnya menaruh simpati dan segan malah berbalik mencela seakan akan mario teguh itu org hina.

    dan posisi gw sbg pengamat cukup menyayangkan hal ini, okelah katakanlah si mario teguh ini memang orang brengsek, tapi itu kan tidak untuk ajaran ajarannya yg super. skrg siapa sih manusia yg ga pernah berbuat salah/blunder/kepleset di dalam kehidupannya ? gw yakin ga ada, kata pepatah aja bilang semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yg menerpanya. dan itu berlaku utk semuanya bukan utk mario teguh aja.

    ntar gw ngomong gini malah dibilang belain mario teguh pula
    GA...gw ga bela siapa siapa, gw cuma menyanyangkan nasihat2 yg begitu super diajarkan oleh org yg ga compatible.

    gpp kalian benci orgnya tapi jgn benci ajaran dan nasihatnya, ambl yg baik dan buang yg jelek, simple kan

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #100
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    terlepas apakah mario teguh itu adalah seorang yg munafik atau tidak, bijaksana atau bukan, tidak bisa dipugkiri, nasihat2 dan quote kalimat2 motivasi yg dia ucapkan itu lumayan bagus dan cukup mendidik.

    tapi faktanya, setelah kasus ini muncul di media, banyak org yg awalnya menaruh simpati dan segan malah berbalik mencela seakan akan mario teguh itu org hina.

    dan posisi gw sbg pengamat cukup menyayangkan hal ini, okelah katakanlah si mario teguh ini memang orang brengsek, tapi itu kan tidak untuk ajaran ajarannya yg super. skrg siapa sih manusia yg ga pernah berbuat salah/blunder/kepleset di dalam kehidupannya ? gw yakin ga ada, kata pepatah aja bilang semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yg menerpanya. dan itu berlaku utk semuanya bukan utk mario teguh aja.

    ntar gw ngomong gini malah dibilang belain mario teguh pula
    GA...gw ga bela siapa siapa, gw cuma menyanyangkan nasihat2 yg begitu super diajarkan oleh org yg ga compatible.

    gpp kalian benci orgnya tapi jgn benci ajaran dan nasihatnya, ambl yg baik dan buang yg jelek, simple kan
    Kalo menurut gw si mt kan "jualan" image, yah wajar donk ketika yg di jual ga sesuai dengan yg dia bilang, orang komplen. Ibaratnya lu jualan hentai ehh mangga, ketika mangga yg lu jual asam, atau busuk wajar dong orang yg membeli komplen ngomel bahkan menghina, menurut gw orang selingkuh itu bilang khilaf okelah, tapi ga ngakuin anak kok rasanya pengecut kali
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 5 of 13 FirstFirst ... 34567 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •