Page 3 of 28 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 41 to 60 of 559

Thread: Pokémon Go

  1. #41
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    kesel deh saya

    emang salah saya juga siapa suruh maen pokemon di dalam bus, lol


    muncul gastly, masuk pokeball, udah seneng-seneng, eh taunya keluar lagi, jadi asap, gastly menghilang......fuuuuuuuuu*k
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  2. #42
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    aku masih main, buat di perjalanan menuju dan pulang kantor. udah level 14.
    kalo curang, malah males ga sih?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  3. #43
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    sebenarnya bukan curang itu.

    cuma salah satu cara smart agar bisa memanipulasi/ngakali hidup.

    ibaratnya gini, lu mau mau kerja di lantai 9, sedangkan posisi skrg ada di lantai dasar, pilihannya ada 3 mau naik tangga, ekskalator atau lift...pake tangga memang sehat krn menggerakan seluruh badan, tapi coba perhatikan, apakah setelah sampai ke lantai 9 lu bisa langung kerja !!?

    maen game juga gitu, mau jadi gamer yg full cheater atau hybrid (50% cheat + 50% jujur) atau full jujur 100% itu semua pilihan lu yg nentukan sendiri sbg gamer.

    kalo menurut gw sih, fitur2 yg ada di pokemon ini baru keliatan menariknya jika kita minimal main hybrid, bukan maen jujur 100% seperti kebanyakan org, yg pake gesek gesek atm biar bisa beli pokeball, wkwkwk...sorry kalo ada yg kesindir

    gw awalnya niat mup on, tapi semenjak ada trik dan tips yg baru, gw jadi gagal mup on dari pokemon krn jujur semenjak ada trik dan tips ini fitur dipokemon jadi keliatan lebih "wah" dari biasanya

    target gw mau farming dratini biar bisa dievolve ke dragonite (pokemon paling kuat), tapi seengak enggaknya gw sdh ngantongin beberapa gyrados hasil evolve dari ikan lele maggy z

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  4. #44
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    akhirnya resmi release di indon dan asia tenggara.

    resmi yah bukan illegal seperti beberapa minggu yg lalu...jadi yg pake apk mirror silahkan diuninstall kemudian install lagi apk dari playstore.

    gooooooooo catch them all

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #45
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    kenapa harus uninstall?

    saya cek di playstore langsung otomatis sudah terpasang, langsung saya buka, langsung main, tidak ada masalah
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  6. #46
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    yah memang ga ada masalah, gw sendiri di nox juga masih pake apk yg lama kok, cuma di hape aja yg sdh up ke playstore.

    tapi setidaknya kalo ada acara banned masal dari niantic krn masalah disclaimer penggunaan apk non official gw ga gigit jari.

    kalo memang gitu ngapain juga niantic ngumumin scr resmi kalo versi officialnya sdh release diindon dan kawasan asia tenggara toh pake apk mirror juga bisa kan.

    DWYOR

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  7. #47
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Ah saya sih tidak apa apa kalo misalnya di banned, cuman game doang ini

    Yg jelas saya mah ngapain uninstall, udah langsung terdaftar di playstore kok

    ---------- Post Merged at 03:16 PM ----------

    Lain halnya kalo misalkan di playstore nya tertulis pasang, berarti belum terdaftar, kalo ini yg terjadi, saya bersedia uninstall
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  8. #48
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    bisa jadi kalo download yg punya playstore ada fitur yg khusus utk daerah asia tenggara, walaupun gw sendiri blm memastikan hal ini (hanya sebatas dugaan)

    krn niantic sendiri bilang kalo ada pokemon yg hanya keluar di kawasan tertentu tapi ga muncul dikawasan lain.

    misal : farfetchd, tauros, kangaskhan, dan mr mime (ada yg lain tapi gw lupa daftar listnya, banyak bet)

    lu mau cari tauros dari dari ujung sabang sampai ujung merauke juga ga bakal ketemu kecuali dptnya lewat telur yg netas, itupun kalo hoky yah. krn tauros cuma spawn di benua amerika.

    mau pake apk lama yah silahkan, tapi bisa jadi pokemon2 yg khusus disediakan niantic utk kawasan asia tenggara ga muncul dilayar hape lu

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #49
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Untuk pokemon saya terserah yg nyediain aja, lagian saya maennya juga malah duduk duduk, boro boro jalan
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  10. #50
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    btw lu sdh pernah coba fitur battle ? kalo ga minat sama fitur ini ga diupdate apknya juga ga masalah sih, paling cuma lempar2 bola doang kan, it's okay kok

    gw juga maen duduk, lengkap ada bot + fake gps.

    baru gerak kalo adu gebug di gym (masjid dekat rumah) hanya di game pokemon go, masjid dijadikan tempat battle pokemon, wkwkwk...

    ngincer gym lvl 8 keatas biar kerasa adrenalinnya

    lvl 3 solo pake lapras masih kuat, tapi liat2 cp juga, kalo isinya dragonite semua paling banter 1-2 sesi lah.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  11. #51
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    CP nya masih kecil, sama aja bo'ong, misi bunuh diri namanya

    ---------- Post Merged at 05:29 PM ----------

    Saya lebih tertarik sama fitur customize, kalo bisa pakaian gothic dong, lol
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  12. #52
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    lumayan...beberpa target gw sdh kesampean.

    barusan berhasil catch dratini dgn iv 98% ( att 15 / def 15 / sta 14 ) di kuta beach bali, pake fu*k gps tentunya lol

    tinggal harap2 cemas nunggu dpt moveset bagus (dragon breath+dragon pulse) pas di evolve ke dragonite.

    biasa battle pake nanas mesum skrg ganti pake dragonite...cie cie

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  13. #53
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,967
    fitur battle di pokemon :



    nih org rada geek juga, hunting pokemon pake longboard elektrik. mungkin menurut dia sepeda dan motor sdh terlalu mainstream.
    keknya asyik juga ngiter2 pokestop sambil bawa longboard kek gitu, ga cape tinggal teken remote langsung wush...jadi pengen

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  14. #54
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    kayanya cuman game ini dimana saya rela keluar duit, mau pulsa sampe 1 juta juga bakal saya jabanin kayanya

    sudah level 11, 58.315 XP, 267 pokemon tertangkap, 38 terdaftar, golduck bagus ya perawakannya buat battle
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  15. #55
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    sudah resmi di indo, tapi processor intel kaga bisa download.
    terpaksa balik lagi ke APK deh.
    Space available for Ads.
    PM for nego

  16. #56
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    beda prosesor bisa gitu ya.....

    snapdragon bisa, apa mediatek juga bsa?
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  17. #57
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Edan, pengalaman tak terlupakan dalam usaha menangkap starmie, lebih dari 7 kali dia keluar terus, 20 lebih pokeball digunakan
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  18. #58
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Super edan bin gila, saya menghabiskan sekitar 50 pokeball untuk menangkap slowbro!!!

    Kalo begini caranya bisa bangkrut nih bandar
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  19. #59
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Super edan bin gila, saya menghabiskan sekitar 50 pokeball untuk menangkap slowbro!!!

    Kalo begini caranya bisa bangkrut nih bandar
    seperti namanya, slow.. bro

    buat sengaja ngider kayaknya udah ga sempat, jadi biasanya sih main ndekem di kamer, nunggu rattata/pidgey nongol
    paling kalo keluar rumah dan hape batere masih separo lebih suka iseng2 main, apalagi kalo ngelewatin pokestop yg di-lure
    next year™

  20. #60
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Itu saya nangkap slowbro di kamar, gak kemana-mana, cuman duduk sambil ngedengerin musik, plus sport jantung gara-gara dia keluar terus
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

Page 3 of 28 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •