Results 1 to 6 of 6

Thread: Bis Masa Depan

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,101

    Cool Bis Masa Depan



    Lihat tayangannya, setupnya perlu persiapan jalan khusus yang ga sempit alias lebar.
    Soalnya mobil saja bisa lewat di tengah2nya, ga akan mengganggu mobil yang lewat.
    Masalahnya adalah kalau diterapkan di Indonesia,
    jarak antar mobil kan pada dekat belum motor2 yang saling menyelinap di antara mobilmobil.

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    gw pilih KRL
    bisa mengangkut lebih banyak orang

  3. #3
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Kalo ga salah bis ini diklem mampu mengangkut hingga seribuan orang. Tapi kata yang mengkritisi,
    1. CUma bisa buat jalan dua jalur
    2. Bikin pusing pengendara mobil karena cahaya yang kadang datang kadang ilang, kalo siang.

    I vote for trem aja deh.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #4
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Ndak laku nih di Indonesia. Atapnya ndak bisa buat orang bergelantungan. Terlalu aman, ndak afdol.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  5. #5
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,117
    kereeeennnn
    hai hai hai......

  6. #6
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    dia berjalan di rel, berarti bukan bus lagi dong

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •