Ada berapa macam?






Jakarta, Otomania – Indonesia International Motor Show (IIMS) memasuki hari terakhir, Minggu (17/4/2016). Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara berusaha terus memberikan tontonan menarik untuk pengunjung, salah satunya, mobil Batman yang bisa ditunggangi.

Inilah program yang disebut ”Taxi Ride”, mempersilakan pengunjung yang beruntung untuk mengetahui rasanya naik mobil yang muncul dalam salah satu film Batman itu. ”Mobil Batman kami keluarkan dari sarangnya,” ujar Ery Erlangga, Presiden Direktur Dyandara Promosindo (16/4/2016).
Taxi Ride merupakan kesempatan pengunjung dapat masuk dan duduk disamping pengendara menjadi penumpang khusus, di aera outdoor JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mekanisme menarik pengunjung yang beruntung akan bersifat spontanitas.

Setelah dihitung-hitung biaya sewa dengan beli tidak beda jauh. Jadi kita putuskan untuk membeli mobil itu. Harga belinya sekitar 300.000 dolar AS atau sekitar Rp 4 miliaran,” ungkap pria yang akrab disapa Kohen saat ditemui KompasOtomotif di IIMS, Sabtu (22/8/2015).
Mobil ini tentu bukan asli, tapi berstatus replika. Dyandra Promsindo membelinya dari salah satu museum di AS. Awalnya, Dyandra ingin menyewa, namun ditawari untuk membeli senilai Rp 4 miliar, dan tawaran itu diterima sebagai aset.

Nantinya, mobil Batman itu akan diputarkan di acara pameran otomotif yang diselenggarakan di daerah-daerah, sehingga masyatakat Indonesia bisa melihat langsung sosoknya.

Jadi, bersiaplah menjadi orang-orang terpilih yang bisa merasakan langsung kokpit sang Batman dan menjadikannya pengalaman seumur hidup!

saus




Mengalami perubahan ya dari generasi ke generasi.
Beda jauh ama yang ini.


Front cover of the 1943 American comic book Batman #20 illustrated by Dick Sprang.