Results 1 to 6 of 6

Thread: Rena nelpon KFC

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,296

    Rena nelpon KFC

    Rena: Halooo… apa betul ini KFC?
    KFC : Iya… Mau pesan apa?
    Rena : Ada ayam?
    KFC : Owh ada..
    Rena : Boleh ga diadu sama ayam jago saya?
    KFC : *tutup telepon* *pake tudung saji*
    10 Menit kemudian
    Rena: Halloh KFC ini?
    KFC: Iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa?! Jgn
    bercanda lo!!
    Rena: Enggak mbak. Mau tanya makananini…
    Masih ada ayam?
    KFC : Ada..!
    Rena : Nasi sama eskrim ada?
    KFC : Masih ada juga!
    Rena : Kasian sekali. Ga laku yaaa…?!
    KFC : Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! *gigitkabel
    telpon*
    10 Menit kemudian
    Rena : Hallo KFC?
    KFC : Orang gilaaa tadi lo ya?! Janganmain2!!
    Rena : Iya maaf. Mau tanya, apa ini buka 24jam?
    KFC : Iya… Kenapa mau pesan?
    Rena : Eggak… Cuma kasian aja, kok nggak tidur
    tidur sih..
    KFC : SARAP! *banting telpon*
    10 Menit kemudian
    Rena : Hallo ini KFC?
    KFC : Elo jgn macam2 cott! Gue cari guegebukin
    baru tau rasa lu..!!!
    Rena: Maaf… serius sekarang saya mau pesan
    makan niih..
    KFC : Nach gitu dong! Mau pesan apa?
    Rena: Bubur kacang ijo ada?
    KFC : Kampret... ( mati kejang2 )
    Hag hag hag hagx
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,365
    KFC: "halo selamat siang, ada yg bisa kami bantu?"

    penelepon: "halo, mbak......saya mau pesan"

    KFC: "silahkan pemesanannya...........mau pesan apa?"

    penelepon: "semua menu masih lengkap tersedia kan mbak?"

    KFC: "oh masih, masih lengkap, jangan khawatir...........silahkan mau pesan apa?"

    penelepon: "tusuk gigi satu mbak, ini gigi nyelap dari tadi............"

    KFC: "................................kampret.......... ......"
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  3. #3
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    rena jangan dibuat mainan......


  4. #4
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,296
    Bukan Rena JKT48,tapi Rena temen gue di Facebook.kan yang namanya Rena ngga hanya 1 orang.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  5. #5
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    hahaaha ya iyalah, nama juga becanda

    itu juga bukan rena nozawa, itu matsui rena

  6. #6
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    kenapa sih rena nggak ngerjain que aja.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •