Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 43

Thread: diet GM GENERAL MOTORS..kayak nama mesin aja..hihihi

  1. #21
    ada kok yg sarapan pake teh..teh pahit. kopi juga ada.. pokoknya minim gul gar.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  2. #22
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    setau g sih, kalo yg namanya diet, apalagi ini kan katanya buat detoks juga...minuman bersoda, beralkohol dan mengandung kafein itu justru ga boleh dikonsumsi
    malahan susu juga biasanya ga masuk sama sekali ke kategori yg bisa diminum

    teh pahit..masih bisa minum
    kalo kopi pahit... minimal ada manis sedikit
    Popo Nest

  3. #23
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971
    thread yg hampir seminggu ga ada kabarnya, gw yakin ga ada yg nyoba diet kan


    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  4. #24
    kalo lagi diet, minum2an manis itu pantangan banget
    apalagi kalo minuman bersoda...mubazir dietnya ntar

    ---------- Post Merged at 02:51 PM ----------

    kalo lagi diet, minum2an manis itu pantangan banget
    apalagi kalo minuman bersoda...mubazir dietnya ntar


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #25
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971

    Antimainstream diet, u must try !!!

    diet ocd, diet mayo, diet bla bla...itu semua omong kosong

    nih baru diet rruarr biasa "michael phelps diet"
    diet yg bener yah dietnya michael phelps, coba buffer videonya biar kalian tahu betapa dahsyatnya michael phelps diet



    yok mari diet

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  6. #26
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    siapa itu di halaman sebelumnya bakal mau diet GM kalo kantong udah kering
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  7. #27
    hari ini hari kedua. kemaren kalap beli buah, sampe masih banyak sisa di kulkas. tadi pagi sarapan brokoli sama jamur bikinan si Mbak, siang tadi beli lentil soup. cuma malemnya jadi terpaksa makan buah soalnya harus nyicil ngabisin.
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  8. #28
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    kan bisa buat hari ketiga buahnya
    Popo Nest

  9. #29
    masih ada po, itu melon sampe gue kasih tetangga. di kulkas masih ada apel, buah Naga sama pir. kayaknya kemaren gak ngira2 belanjanya. takut kalo kelaparan banget.
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  10. #30
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    banyak banget ya persediaannya...
    kalo g entar kayanya cukup 2-3 macem buah aja...jumlahnya yg agak dibanyakin
    Popo Nest

  11. #31
    hehehe.
    sebenernya aku cuma iseng ikut diet ini. sudah pernah diet nasi Dan gula, berhasil di bulan pertama, eh di bulan kedua mandeg, gak ada perkembangan. so, I keep my expectation low, sekalian iseng karena lagi libur
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  12. #32
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    takut kalo kelaparan banget.
    tuh kan udah parno duluan

    dalam pikiran seharian bakalan gak makan nasi, itu udah bentuk "teror" tersendiri untuk negara ini
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  13. #33
    bukan parno sih, tapi baik buah maupun sayur kan karbonya minimum banget, jadi porsinya emang lebih banyak ketimbang nasi, roti or kentang. Gue dah biasa makan pengganti nasi, tapi blom pernah benar2 tanpa karbo.

    yang sudah dari semua diet adalah harus prepare sendiri semuanya. kayak hari ini Dan kemaren, gue gak keluar Rumah, jadi gak sempet beli sayuran, Dan kalo gue masak sendiri di Rumah, pasti bikin si embak bĘ║te karena gue gak makan masakan dia. yang jualan di sekitar gue juga cuma nasi goreng dan pecel ayam. nah ini, udah effort ke Rumah makan terdekat untuk cari pecel madiun, eh katanya lagi kosong. semua menu lainnya cuma roti, telur Dan ketan.
    I'm beginning to hate this diet. not practical. masih mending diet gue yang sebelumnya. gak terlalu limiting tapi membuahkan hasil. walopun mentok di bulan pertama thok.
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  14. #34
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    saya bukan ahli diet, dan jujur saya benci diet

    tapi setahu saya yg namanya diet pasti lapar, mau digimana-gimanain juga pasti lapar
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  15. #35
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971
    niat diet sebenarnya ga repot kok, cukup batasin aja jumlah kalori yg masuk perut, so apapun jenis makanannya kalo kita perhitungan dlm mengatur pola makan pasti membuahkan hasil.

    diet itu syaratnya cuma 1, serius dlm menjaga komitmen.

    gw pernah kok 2 hari (2x24jam) ga makan apapun, cuma minum air putih aja
    efeknya: lidah mati rasa, badan lemes, buang air besar isinya air.
    walopun menderita dan kelaparan, tapi gw bisa membukatikan kalo diri gw mampu

    seiring berjalanannya waktu gw ada beberapa rahasia yg ga semua org tahu, waktu itu ga sengaja nemuin cara ini lewat video youtube. yg sering masuk ke channelnya furious pete, matt stonie, yuka kinoshita, takeru kobayashi mungkin bisa tahu rahasia ini, gmn cara makan banyak tapi ga sampe menimbulkan efek kelebihan kalori dlm tubuh, krn keempat org itu mempunya kesamaan, tapi sayangnya ga semua org tahu teknik tsb

    HUEHEHEHE...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  16. #36
    ajaariiin oom...
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  17. #37
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,971
    ga ada yg instant mpok

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  18. #38
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    5 kilo maksimal.
    yang laporan di fb rata rata 4,5 sampe 5.
    belum ada yg diatas itu setauku.

    ---------- Post Merged at 10:51 PM ----------



    jangankan duren..pisang aja dilarang dihari 1 dan 2.
    pasti ada apa apanya,jadinya baru dikonsumsi ke hari ke 3
    Pisang kan buah2an yg kalorinya paling banyak, tapi kalo orang amrik rata2 obese,kalo bisa diterapkan di eropa baru deh boleh dicobain

    ---------- Post Merged at 09:03 PM ----------

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    okuzan, satu hari elu mau makan duren terus-terusan dari pagi hingga malam? Udah bosen idup?
    Apalagi tambah tongseng atau sate kambing om, om gw udah 2 orang lewat gara2 menu ini
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #39
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    ketimbang diet, saya malah lebih milih mandi sauna

    halah, mulai ngaco

    ---------- Post Merged at 09:05 PM ----------

    Apalagi tambah tongseng atau sate kambing om, om gw udah 2 orang lewat gara2 menu ini
    mantap ini, asam urat plus darah tinggi
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  20. #40
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    eh kok diet saya sama ama ini y tp plus sup ajaib

    ini hari k 3
    belom beli buat bikin supnya
    buah masih ada apel ama pir
    semalam tergoda gorengan tahu baksooooooo #ikutrapatkampungygfullsnack#

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •