Page 6 of 12 FirstFirst ... 45678 ... LastLast
Results 101 to 120 of 240

Thread: Kopi maut

  1. #101
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    D father strikes again
    JAKARTA, KOMPAS.com - Edi Dermawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna, kembali bersuara. Kali ini ia menanggapi penolakan tersangka Jessica Kumala Wongso mengikuti rekonstruksi versi penyidik pada Minggu (7/2/2016).

    "Kalau dia enggak salah, rekontruksiin aja semuanya," kata Dermawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

    Seperti diberitakan, polisi menggelar dua rekonstruksi, yakni versi Jessica dan versi penyidik. Jessica hanya mengikuti rekonstruksi versinya.

    Ia menolak mengikuti rekonstruksi versi penyidikan polisi karena tidak melihat rekaman CCTV Kafe Olivier. Sebagian besar rekonstruksi ini berdasarkan CCTV kafe tersebut.

    Dermawan mengungkapkan, jika Jessica merasa tak bersalah harusnya tak takut ikut rekonstruksi.

    "Kalau orang salah ya takutlah rekontruksi yang bener. Ya kan? Ya kalau orang salah ya takutlah," kata Dermawan.


    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #102
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Bener si jesica lesbian. Abis dapet videonya sama cewek lagi cipokan dan.... Ah udahlah menjijikan.
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  3. #103
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    jijik tapi nonton, dan langsung tau itu jessica+mirna.
    Mana dong.. mau liat...

  4. #104
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Justru karna udah nonton jadi jijik lah
    Jesica bukan sama Mirna di video itu.
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  5. #105
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    ^^^
    No pic = hoax seren,
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #106
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kayaknya even uda di vonis bersalah, dia ga akan ngakuin juga.

    mesti banding,

    terus lanjut ke m.a

    ya minimal banding lah.

    klo kena pembunuhan berencana..bs 15 taon dese di bui.

    klo banding, mgkn bs kurang, atau sama sekali bebas. which is itu sangat meragukan.

    kalau cuma bilang ga ada bukti dia naro racun di kopi..yah..gitu doank mah bs kalah.

    kudu ada tersangka baru.

    sotoy*

    ---------- Post Merged at 03:58 PM ----------

    skenario ala ala ale

    Jess bilang itu sebenernya dia beli obat tidur doank biar mirna bs pulang dianter ama dia.
    beli dimana obatnya? ya dimana kek.
    ternyata isinya racun.dia aja ga tau.

    2. dia bilang aja sebenernya dia ke dukun buat minta pengasihan, ternyata dukun kenal ama babehnya mirna dan pgn bales dendam.
    terus dikasi sianida. dan jess ga tau.

    3....entar gw karang2 lagi

    wkwkwwk
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  7. #107
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Gak jadi ahh, takut dituntut gw
    Last edited by surjadi05; 10-02-2016 at 04:39 PM.

  8. #108
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Temen ada yang punya videonya. Mbok pikir video orang lagi cari kutu. "Ini video si Jessica," kata temen. Seriously? Who gives a ****?

    ---------- Post Merged at 07:46 PM ----------

    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Gak jadi ahh, takut dituntut gw
    Lho koq dihapus?

    Untung sudah mbok kopi.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  9. #109
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    :
    Jadi malu

  10. #110
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Kemarin juga udah liat pidionya mbok j .. eh mbak j ding


    Btw dari rekaman suara yg beredar itu tampak bgt pihak kafenya mojokin si j ini..

    Rekaman cctv udah beredar kah ?

  11. #111
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Lah kalo bukan j yg menaruh racun, maka para karyawsn atau owner bisa kena fer
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #112
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Iya kong, paham. Tentunya mereka juga membela diri dan cari selamat.
    Tapi maksud saya dlm rekaman "interogasi" tsb kelihatan banget si kafe dan si "interogator" seolah2 sudah sepakat menentukan sasaran tembak mereka, si j.

  13. #113
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Kombes KM ktnya dlm masa mo naek pangkat. Kasus ini kl gagal di pengadilan bisa berpengaruh besar. Hehehe

  14. #114
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    D fathers on d show eh strikes agian

    JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) belum juga usai. Meski sudah ada penetapan tersangka pembunuhan, yakni Jessica Kumala Wongso (27), kasus tersebut masih jadi misteri.

    Jessica masih bersikeras tidak mengakui bahwa dirinya menaruh racun sianida dalam es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

    Sementara itu, Ayah Mirna, Edi Dermawan Salihin, menuturkan selain mengandalkan investigasi polisi, dirinya melakukan investigasi sendiri atas kematian anaknya.

    Investigasi indepeden tersebut dilakukan untuk membantu kerja penyelidikan polisi.

    Salah satu investigasi Dermawan yakni menguak informasi antara Jessica dan Mirna saat di Australia delapan tahun silam. Keduanya diketahui merupakan teman satu kampus di Billy Blue College, Sydney, Australia.

    Selain itu, dalam episode malam ini, Dermawan akan memaparkan motif Jessica melakukan pembunuhan terhadap Mirna. Salah satunya perihal dugaan kepribadian ganda yang kerap kali dilontarkan oleh Dermawan.

    Apa saja hasil temuan Darmawan? Saksikan AIMAN episode "Di Balik Racun Mirna", Senin, 8 Februari 2016 pukul 22.00 WIB di Kompas TV.
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #115
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan terhadap sahabatnya sendiri Wayan Mirna Shalihin, akhirnya keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Selasa (16/2/2016) sekitar pukul pukul 19.49 WIB.

    Enam hari lamanya ia menjalani tes kejiwaan di rumah sakit tersebut. Terhitung mulai Kamis lalu Jessica menjalani serangkaian tes untuk mengetahui kondisi psikologisnya.

    Tes mencakup wawancara hingga tes tertulis.

    Menurut pihak kepolisian, serangkaian tes itu guna mengetahui motif pembunuhan yang diduga dilakukannya terhadap sahabatnya. Jessica dan Mirna merupakan sahabat semasa kuliah di Blue Sky College Australia.

    Tim ahli membutuhkan informasi dan gambaran lengkap tentang perilaku dan kondisi kejiwaan tersangka untuk memperkuat alat bukti dipersidangan nanti. Menurut pihak kepolisian, pemeriksaan kondisi kejiwaan seseorang tak dapat dilakukan secara cepat.

    Pemeriksaan itu harus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Itulah alasan yang dikemukakan penyidik soal mengapa Jessica harus menginap selama berhari-hari di RSCM.

    "Untuk mengetahui kejiwaan seseorang tidak bisa sekali pertemuan. Tidak bisa seperti sakit demam, yang dalam satu atau dua hari selesai," tutur Kabbidokes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak.

    Polisi tak mau menerka-nerka bagaimana kondisi kejiwaan Jessica walau berdasarkan pemeriksaan psikolog, kondisi Jessica sehat. Namun, polisi perlu melakukan tes kejiwaan dengan ahli psikiatri.

    Jika ditemukan bahwa kondisi kejiwaan Jessica mengalami gangguan, penyidik akan memberlakukan kasus itu secara berbeda. Polisi bisa saja menerapkan pasal 44 KUHP ayat 1 dalam kasus itu.

    Pasal itu berbunyi, "Barang siapa melakukan perbuatan yang tidak dapat dipertanggungkan kepadanya karena jiwanya cacat dalam pertumbuhan atau terganggu karena penyakit, tidak dipidana."


    Berarti sampe sekarang pun plokis belum tahu motifnya, kok ga kepikiran yg laen sebagai tersangkanya para plokis, cuma berdasarkan cctv yg menurut pendapat gw baru sampe tahap agak mencurigakan, cuma karna si j pesan kopi terlalu cepat aja
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #116
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    Nyimak sidang d tv.. sambil minum kopi

    Kaya sinetron nih, mirip film boliwod

  17. #117
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Iyaa lama2 mirip sinetron, ada uang bayaran 140 juta segala, tapi kok suaminya jarang diekspos yah cuma bapaknya

    ---------- Post Merged at 03:10 PM ----------

    TEMPO.CO, Jakarta - Terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 15 Juni 2016.

    Sidang dimulai pukul 10.30 WIB. Jaksa penuntut umum mendakwa Jessica dengan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan Berencana.

    Dalam dakwaannya, jaksa menuding motif Jessica membunuh Mirna karena sakit hati. Menurut Jaksa Ardito Muwardi, Jessica sakit hati kepada Mirna karena pernah dinasihati agar putus dari pacarnya yang pemakai narkoba dan kerap bertindak kasar. "Dengan menyatakan buat apa pacaran dengan orang yang tidak baik dan tidak modal," kata Ardito saat membacakan dakwaan.

    Ucapan Mirna, menurut Ardito, membuat Jessica marah dan sakit hati, sehingga memutus komunikasi dengan Mirna. Kemudian, setelah Jessica putus dengan pacarnya dan membuat beberapa kasus yang berurusan dengan Kepolisian Australia, Jessica semakin sakit hati dan berencana membunuh Mirna. "Untuk membalas sakit hatinya, terdakwa merencanakan untuk menghilangkan nyawa Mirna," kata Ardito.




    Menurut jaksa, Jessica kembali menghubungi Mirna melalui pesan WhatsApp pada 5 Desember 2015, saat melakukan perjalanan dari Australia ke Indonesia. Pesan itu tak dibalas Mirna, sehingga Jessica kembali menghubungi Mirna dan dibalas. Komunikasi tersebut berujung pada pertemuan di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016.

    Dalam pertemuan tersebut, Jessica lebih dulu memesankan minuman untuk Mirna dan Hani, temannya yang lain. Jessica membelikan Mirna es kopi Vietnam. Namun, sesaat setelah meminum kopinya, Mirna kejang-kejang dan meninggal dalam perjalanan menuju RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.



    Menurut gw yg sangat aneh adalah motif pembunuhan itu aja, kalo dibilang si j psikopat, kenapa ga bunuh heni sekalian
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #118
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Mosok ada orang dikasih nasehat baek, langsung marah mau bunuh segala. Laen ceritanya kalo si j dimaki2/dihina depan orang2, bisa dimengerti lah. Gw masih yakin je kena peluru nyasar.

  19. #119
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Motifnya kayak batik berubah2, dulu dibilang si j gay jadi cemburu m kawin, trus begitu dipatahkan j psikopat trus sekarang ini, kok plokisnya ga periksa keluarganya terutama suaminya
    #teorikonstransepsion
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  20. #120
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Dulu seingetku ayahnya M, sering Kali bilang punya bukti kuat dari rekaman CCTV yg dengan jelas memperlihatkan si J menaruh sesuatu di minuman M.
    Tapi kemarin2 di persidangan sewaktu ditanya Hakim apakah masih menyimpan rekaman CCTV yg lain katanya enggak punya lagi.

    Padahal dari rekaman2 CCTV yg diperlihatkan di persidangan nggak ada satupun yg memperlihatkan si J naruh sesuatu di minuman M.

    Piye iki..?

Page 6 of 12 FirstFirst ... 45678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •