Page 4 of 12 FirstFirst ... 23456 ... LastLast
Results 61 to 80 of 240

Thread: Kopi maut

  1. #61
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    buktinya mau cium mana?
    "Dia ada ngomong di WhatsApp banyak, urusan anak saya yang membuat saya terkaget-kaget. Ini anak saya lesbi, kali. Oh tidak, ternyata normal," kata Dermawan.

    Hal itu disampaikannya saat acara Indonesia Lawyers Club, Selasa (2/2/2016).

    Dermawan sempat menyebutkan isi pesan Whatsapp Jessica kepada Mirna. "Dia WhatsApp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh.'"

    Menurut Dermawan, anaknya terbukti bukan lesbian. Sebab, berpacaran selama delapan tahun, sang anak akhirnya menikah.

    Dermawan mengaku mendengar kabar bahwa Jessica berkepribadian ganda. Selama delapan tahun berteman dengan Jessica, tidak ada masalah.

    Masalah muncul ketika Hani dan Arif lebih dekat dengan Mirna ketimbang Jessica. Arif adalah suami Mirna.

    "Setelah married itu jadi masalah. Coba dia enggak married, enggak mati hari ini Si Mirna itu. Yakin saya," ujarnya.

    "Hani diambil ama Mirna, Si Arif diambil Mirna. Daripada keambilsemua, mending gue matiin aja. Istilahnya seperti itu," kata Dermawan.


    sumber http://makassar.tribunnews.com/2016/...a-kepada-mirna
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  2. #62
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Tapi, Kong.. Yang nganter kopi kan si P, trus yang kasih bon si K.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  3. #63
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Salah ... yg nganter kopi si R ...

    Hehehe

  4. #64
    Menurut Dermawan, anaknya terbukti bukan lesbian. Sebab, berpacaran selama delapan tahun, sang anak akhirnya menikah.
    ah, pacaran ama menikah itu bukan jaminan dia straight...bisa aja buat kamuflase. itu komedian IB aja kesandung masalah pelecehan sesama jenis kok...padahal dia menikah juga. (ya meski kayaknya dari dulu banyak yg curiga dia belok )
    ato kalo misal ga lesbi ya setidaknya bi...

    kalo liat dari WA nya si J kan berarti mereka berdua udah pernah sama2 melakukan
    kata2 udah lama deh itu kan berarti dulu dia pernah dicium M
    "Dia WhatsApp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh.'"
    ---------- Post Merged at 01:55 PM ----------

    Menurut Dermawan, anaknya terbukti bukan lesbian. Sebab, berpacaran selama delapan tahun, sang anak akhirnya menikah.
    ah, pacaran ama menikah itu bukan jaminan dia straight...bisa aja buat kamuflase. itu komedian IB aja kesandung masalah pelecehan sesama jenis kok...padahal dia menikah juga. (ya meski kayaknya dari dulu banyak yg curiga dia belok )
    ato kalo misal ga lesbi ya setidaknya bi...

    kalo liat dari WA nya si J kan berarti mereka berdua udah pernah sama2 melakukan
    kata2 udah lama deh itu kan berarti dulu dia pernah dicium M
    "Dia WhatsApp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh.'"


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #65
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    ah, pacaran ama menikah itu bukan jaminan dia straight...bisa aja buat kamuflase
    ah, pacaran ama menikah itu bukan jaminan dia straight...bisa aja buat kamuflase. itu komedian IB aja kesandung masalah pelecehan sesama jenis kok...padahal dia menikah juga. (ya meski kayaknya dari dulu banyak yg curiga dia belok )
    Pengalaman pribadi king
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #66
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    lho jadi dia bunuh itu krn cembokur ma si cewe ato suaminya?

    ga gt ngikuti tp waktu kemaren ga sengaja liat rekaman cctvnya di tipi wan penasaran juga
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  7. #67
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Pengalaman pribadi king
    sssst...jangan bilang2 kong


    Quote Originally Posted by Silvercheeks View Post
    lho jadi dia bunuh itu krn cembokur ma si cewe ato suaminya?

    ga gt ngikuti tp waktu kemaren ga sengaja liat rekaman cctvnya di tipi wan penasaran juga
    si J cemburu ama M
    soalnya M nikah ama pacarnya...si J yg pernah jadi pasangan lesbinya M jadi merasa dicampakkan

    *analisis sotoy*
    Last edited by Kingform; 04-02-2016 at 05:00 PM.


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #68
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kyknya si jess dl ga divaksin campak ya?

    *analisis pakar campak*
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  9. #69
    susah dicampakkan..wkkw..
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  10. #70
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    ada yang join DFC ga?

    darmawan fans club.

    klub kipas angin darmawan.


    ketik join spasi kipas.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  11. #71
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Hmm ... seriusan ni ya ... apakah krn sering tampil di tv ini, ayah mirna ga nerima simpati, malah olokan?

    Ini bpk yg kelihatan nahan sedih di ilc dan geregetan bilang "si bodoh" utk anaknya.

  12. #72
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Err masalahnya gak keliatan SEDIHNYA, keliatan banget bapaknya enjoy d spotlight, coba bayangkan semua interview diladenin, sampe ke infotaikment segala diladeni, persis kasus si ar******kar yg bininya direbut dulu sama eyang subur ya kalo ga salah, habis itu keluarin album segala
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #73
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Wah kl doi suka meneteskan airmata mah sdh ga mo gw tengok lg tuh... Hehehe...
    Yah udahlah ... setiap org pny pendapatnya sendiri.

  14. #74
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    ada yang join DFC ga?

    darmawan fans club.

    klub kipas angin darmawan.


    ketik join spasi kipas.
    DFC

    Delicious Flat Chest


    anw, di bokap nya alm mirna gpp nih komen2 nyolot terus ? ato emang caper ? ya gw simpati ama dia karena kehilangan anak dengan cara ga wajar, tapi kok kesannya dia memaksakan diri yah

  15. #75
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Pertamanya kyknya si bpk nyebarin rekaman percakapan dia dg pegawai toko. Ini dugaan gw aja ... gw blm tau motifnya apa tp saat itu beritanya malah mirna bundir, sabotase cafe dll, ada bbrp komen yg ktnya pakar yg jauh bgt dg kemungkinan si jess pelakunya. Krn beredarnya rekaman ini, kasus ini kena sorot. Tujuannya agar kasus ini jgn ga berhasil menghukum pelaku seberat mgkn? Entahlah ... kl gw yg lakuin, tujuan gw pasti gitu.

    Jd deh mrk berdua, jess n ai bpk gantian aja nongol di tv.
    Tp yah ... yg gw tangkap dr ekspresinya di ilc ... ini bpk sedih, kdg kelihatan bgt sok taunya tp .. sedih dia.

  16. #76
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    iya... dia sedih, itu ga dibuat2, ada moment dimana saat dia berapi2 ngomong didepan tipi, mata nya itu keliatan sayu capek dan sedih

    cuman

    kok segitu ngotot nya ....... ada apa ? jadi memancing kepo...

  17. #77
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Hehehe... mgkn dia takut gagal menghukum seberat2nya. Imho lho tp.

  18. #78
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    http://www.bintang.com/lifestyle/rea...atus-tersangka


    Jadi Pengacara Jessica, Ternyata Yudi Wibowo Berstatus Tersangka?

    Bintang.com, Jakarta Di tengah mencuatnya kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) ternyata tak hanya Jessica Wongso, tersangka yang diduga menaruh kopi sianida ke dalam kopi Mirna saja yang menjadi sorotan, pasalnya pengacara sekaligus sepupu Jessica, yakni Yudi Wibowo Sukinto kini juga mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Apa pasal? Ternyata saat ini Yudi juga tengah tersandung kasus di Surabaya, Jawa Timur.

    Yudi menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) GIKI, Saul Krisdiono. Kabarnya berkas kasus pengacara Jessica ini juga sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya. Kepada Liputan6.com Yudi memang tak membantah adanya pelaporan yang ditujukkan untuk dirinya tersebut.

    "Itu kasus sudah lama, tiga tahun lalu. Saya juga tidak tahu kelanjutannya bagaimana. Saya saat itu sedang membela seorang siswa yang dipukuli gurunya sampai babak belur kepala dan hidungnya," jelas Yudi seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (5/2/2016). Yudi menegaskan bahwa pada akhirnya guru yang melaporkannya tersebut juga sudah dipenjara.

    Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto memberikan keterangan saat kunjungi Polda Metro Jaya, Jakarta, (30/1). Jesicca kumala Wongso ditangkap pagi tadi terkait kasus kematian Mirna akibat zat sianida. (Liputan6.com/JohanTallo)

    "Dia tidak suka saya laporkan kelakuannya yang bikin 'hancur' muridnya. Dianya (Saul) sudah dipenjara kok tiga bulan, denda Rp 40 juta," cerita Yudi. Ia pun sempat menjelaskan bahwa sebagai seorang pengacara, ia tidak dapat digugat, baik perdata maupun pidana, selama statusnya sedang membela klien dalam suatu perkara.

    “Polisinya gimana? Advokat itu tidak bisa digugat perdata maupun pidana. Baca undang-undang, Pasal 16 Nomor 18 Tahun 2003, advokat tidak bisa dipolisikan selama dalam rangka membela klien di persidangan," papar Yudi Wibowo Sukinto. Sementara itu, pihak kepolisian yang diwakilkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal menuturkan bahwa ia akan mencoba untuk berkoordinasi dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), yang merupakan payung organisasi para advokat untuk mengetahui lebih lanjut tentang masalah yang tengah dihadapi oleh pengacara Jessica tersebut. "Kami akan cek itu. Itu bagian dari Peradi, kan? Nanti kami akan konsultasi dengan Peradi," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.
    makin mbulet

  19. #79
    itu kalo gurunya udah dipenjara kok kasus pencemaran nama baiknya masih berjalan?
    kan berarti udah terbukti kalo namanya emang tidak baik


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  20. #80
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    iya... dia sedih, itu ga dibuat2, ada moment dimana saat dia berapi2 ngomong didepan tipi, mata nya itu keliatan sayu capek dan sedih

    cuman

    kok segitu ngotot nya ....... ada apa ? jadi memancing kepo...
    Gw kok ga ada liat sedihnya yah? Cuma capek aja
    Ke plokis aja pake ada acara "wawancara" dgn wartawan

    Well maybe just me ::
    JAKARTA, KOMPAS.com - Edi Dermawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin (27), berjanji buka-bukaan soal pembunuhan anaknya di persidangan.

    Saat ini, ia menyerahkan penyidik untuk mengusut kasus tersebut.

    "Nantilah di pengadilan. Enggak boleh dibuka. Entar kalo dibuka, entar ini lagi, terhambat. Enggak seru," kata Dermawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

    Dermawan mendatangi Polda Metro Jaya pukul 11.20 WIB. Ia membantah diperiksa kembali oleh polisi.

    "Kagak (diperiksa). Emang gua tersangka apa diperiksa mulu," kata Dermawan.

    Mirna tewas setelah minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016 lalu. Ketika itu ia bersama dua temannya, Jessica dan Hani.

    Hasil pemeriksaan laboratorium forensik menunjukkan, kopi yang diminum Mirna mengandung racun sianida.

    Polisi telah menetapkan Jessica sebagai tersangka kasus pembunuhan itu pada Jumat (29/1/2016) malam dan menangkap dia keesokan harinya, Sabtu (30/1/2016) pagi.
    Last edited by surjadi05; 05-02-2016 at 03:52 PM.

Page 4 of 12 FirstFirst ... 23456 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •