Page 1 of 12 12311 ... LastLast
Results 1 to 20 of 240

Thread: Kopi maut

  1. #1
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910

    Kopi maut

    Heran ga ada topik ini di sini. Apakah kurang menarik untuk digossipin?

    Mirna Salihin mendadak tewas di kedai kopi di mal, yang akhirnya disimpulkan mati diracun sianida di kopi vietnam yg dipesan kawannya.
    Polisi telah bbrp kali memanggil salah satu yg diduga keras meracuni Mirna, yaitu kawannya Jessica. Walaupun begitu polisi belum bisa menyimpulkan siapa yang sebenarnya meracuni Mirna.

    Gw tadinya ga peduli jadi ikut penasaran. Karena gw merasa terganggu dgn netizen yg mendesak2 polisi menetapkan jessica jadi tersangka. Kenapa ga dibiarkan aja polisi bekerja yak.. kenapa musti rame yak?

    Tapi menurut kalian siapa nih yg bersalah? Yg gw liat sih, tuh kopi makin banyak dipesen.

  2. #2
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,686
    media elektronik terlalu mengespos kasus ini, masysrakat trbawa opini, bahwa si saksi adalah trsangka.

    media elektronik terlalu kepo, mewawancarai tetangga si a, teman s korban sd wawancara ketua rt.

    akhirnya masyarakat beranggapan bahwa dia mutlak sebagai pelaku pembunuhan

    bnyk yg bisa jd tersangka di kasus ini, terutama org yg berhubungan dngan secangkir kopi tsb, mulai dr pembuat kopi s/d pramusaji kafe

  3. #3
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    panggil sherlock


  4. #4
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    km isinya barista semua padahal, serem ih
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  5. #5
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,686
    kemarin ada pemberitaan soal s jesica yg buang celananya, hubungannya apa dgn kasus ini

    krn jesica yg memesan kopi vietnam, sebelum mirna dtng k kafe, dia dicurigai

  6. #6
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Memesan = membuat kopi?

    Kopi sudah di meja ketika korban datang?

    Kopi Vietnam enak?
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  7. #7
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Aku ngikutin berita2nya dan sok2an jd detektif jg ... hahaha ...
    Tp nyadar bgt bhw yg dibuka ke media itu terlalu sdkt dan alasannya gw pikir ada. Imho, pertama agar bukti2 yg susah payah dikumpulkan ga dimentahkan di pengadilan krn mrk bisa aja menciptakan alasan/alibi.
    Kedua biar jgn sampe muncul kontroversi yg ga perlu.

    Tp yah ... si J itu emang mencurigakan sekali...Hehehe

  8. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    panggil sherlock

    Mending panggil conan om, ga bertele2 kayak sherlock

    ---------- Post Merged at 07:19 PM ----------

    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Memesan = membuat kopi?

    Kopi sudah di meja ketika korban datang?

    Kopi Vietnam enak?
    Bukan yg memesan jesica, membuat barista en kopi udah di meja en vietnam drip lumayan mbok tapi masih lebih suka kopi batam, medan, padank n pekanbaru
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #9
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    mgkn ga sih kalau misalnya mirna nya bunuh diri?
    tebak2an konyol aja sih.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Wkkk baru pertama kali ada yg berpikiran kayak sus ale, sus ale emang top ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kebanyakan baca nopel stensilan ni gw
    mgkn dia ga happy dgn arragment dlm hdpnya.

    orang bilang happy donk harusnya pacaran 10 thn, terus baru sebulan nikah.

    bagi sebagian orang...ya, ga tau sih, justru disitu tekanannya. its like youve been push to get married while actully yoe already enjoyed with pacaran doank.


    terus, ya...
    gitu deh...wkkwkwkw

    dia pgn menghukum org2 dgn kematian dia.

    freak say.
    idk jg.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  12. #12
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Errr ... sdh ditetapkan tersangkanya tuh.
    Ih, dasar pembohong. Bilang ga bisa minum kopi, trauma la, maag akut la, taunya di kantor pulisi ada tuh minum kopi.

  13. #13
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    egapolitan


    Polisi Sempat Cari Jessica di Rumah, tetapi Tak Ada

    Andri Donnal Putera
    Jessica Kumala Wongso (27), saksi kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).
    Sabtu, 30 Januari 2016 | 09:29 WIB

    JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara, Sabtu (30/1/2016).

    Polisi tak menemukan Jessica di rumahnya di Jalan Selat, Jakarta Utara.

    "Yang bersangkutan ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara. Dari semalam dicari di rumah tidak ada," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Sabtu.

    "Rumahnya gelap semalam. Terus kami cari dan ternyata menginap di hotel daerah Mangga Dua," kata Krishna.

    Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada pukul 23.00 WIB, Jumat (29/1/2016). Penetepan dilakukan usai polisi melakukan gelar perkara, setelah koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

    Sebelumnya, Imigrasi telah mencegah Jessica Kumala Wongso (27) bepergian ke luar negeri atas permintaan polisi, yang diajukan pada Selasa (26/1/2016).

    Pencegahan Jessica ini berkaitan dengan penyidikan kasus kematian kawannya, Wayan Mirna Salihin.

    ---------- Post Merged at 01:37 PM ----------

    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    kebanyakan baca nopel stensilan ni gw
    mgkn dia ga happy dgn arragment dlm hdpnya.

    orang bilang happy donk harusnya pacaran 10 thn, terus baru sebulan nikah.

    bagi sebagian orang...ya, ga tau sih, justru disitu tekanannya. its like youve been push to get married while actully yoe already enjoyed with pacaran doank.


    terus, ya...
    gitu deh...wkkwkwkw

    dia pgn menghukum org2 dgn kematian dia.

    freak say.
    idk jg.
    Teori menarik
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #14
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by Serenade View Post
    Errr ... sdh ditetapkan tersangkanya tuh.
    Ih, dasar pembohong. Bilang ga bisa minum kopi, trauma la, maag akut la, taunya di kantor pulisi ada tuh minum kopi.
    Ini yg tipikal orang indonesia yg mau terlihat kritis.. padahal mgk ikut2 dr medsos jg ya.. jd malah keliatan sujon.
    Yg dibilang maag itu takut kopi yang KERAS.

    Mgk memang ditangkap, tapi sampe sekarang polisi masih bingung motif nya ape.
    Last edited by ndableg; 30-01-2016 at 03:43 PM.

  15. #15
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    dia pgn menghukum org2 dgn kematian dia..
    Sayangnya yg kena cuman 1 orang.

  16. #16
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    yg dia hukum keluarganya.
    jessica cuma efek domino.

    atw dia marah dan despeeate si jess disana katanya pacaran ama bule.

    if u know what i mean.

    gw bukan suuson, ini mah cuma teori ala ala nopel aja.wkwkwkwk
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  17. #17
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    No.. no... no..
    Ini konspirasi tingkat kedai kopi. Mungkin orang vietnam.. if u know what i mean.
    gw ga menuduh suujon, berarti gw suujon.. maksud gw keliatannya jadi spt suujon.
    Last edited by ndableg; 30-01-2016 at 03:59 PM.

  18. #18
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kebayang ga,pacaran back street ama org, dan untuk menutupinya dia pny hubungan yg diakui dgn yg lain. mengulur2 waktu, tapi suatu saat keluarga da ga mau tau. time is up.

    jessica kan katanya balik ke indo setelah si M menikah, alasan ke keluarganya dia mau cari kerja di indo. agak aneh menurut gw. dah keluarga semua dah menetap di aussie, dese malah pgn merantau balik ke indo.

    lalu jess dan M ketemu lagi.

    jess mengaku baru tau M menikah, baru kenal juga ama suaminya.

    aneh, dah di medsos, si M ini lmyn sering update poto prewed lah, married lah.

    dan pas org2 curiga si jess cinta ama sumia mirna, cemburu. ya aneh. kenal juga baru. dan kata pengacaranya jess, jess ga suka cowo lokal. pacarnya selalu bule.

    itu lbh aneh lagi.
    sorry to say, jess bukan tipe cwe yg kayaknya disukai cowo bule. selama ini mana foto2 nya jalan ama cowo bule?

    klo ga suka cowo lokal, apa motifnya balik ke indo? knp ga disana aja.

    ---------- Post Merged at 04:01 PM ----------

    itu cuma karangan di otak gw aja sih

    wkkwkwkkw

    its too freak to be true.

    mgkn ini cuma kasus biasa.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  19. #19
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Hmm.. ok ok..
    Berhubung ud ketangkep, kt tebak2an motif nya ape..
    [MENTION=657]Alethia[/MENTION], jd bunuh diri ato cemburu lesbong neh?

  20. #20
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    bunuh diri bukan krn cemburu. tp putus asa dan marah.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

Page 1 of 12 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •