Page 3 of 12 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 240

Thread: Kopi maut

  1. #41
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,964
    hipnotis !!?

    apakah jajaran kepolisian sampai mendatangkan uya kuya ?

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  2. #42
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Kok kyk baca omongan reza siapa itu ya di media... untung ga ditambah dg perkataan bhw sianida itu barang sukar didapat. Hihihi ...
    Cctv itu nanti diterjemahkan oleh ahli psikologi, imho. Yg kemudian dihubungkan dg the ultimate evidence. Pulisi blm buka ke publik tp krn gw hobi csi... Hehehe... kyk gw bisa nebak tu benda apaan.

    Udah ... jgn peduli dg lie detector, hipnotis segala. Itu mah ada aja org yg bisa lolos dg yg begituan mah.

    Balik lg ke sianida ... kl pembunuhnya ahli dg racun, mirna ga akan KO di tmpt 2 menit setelah masuk ke tubuhnya.
    Dan satu lg ... potas alias potassium cyanida ini kdg dipake org buat ngracuni ikan di sungai/kali. Yg konsumsi tuh ikan ga ikutan mati tuh. Krn dosis yg berhasil masuk ga mematikan.

  3. #43
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,055
    org ga bs di hipnotis kalo dia ga mau. ntr bs jadi pura2 lagi. apalagi tau mau dihipnotis.

    teori ke 4. ini pengalihan isu "Mulan minta maaf"

    teori ke 5. ini konspirasi iluminati.

    teori ke 6. sianida jatuh dari atap kafe, dulu ditaro secret agent 001 bakal mengacaukan pemilu. tapi ketinggalan, terus digerogotin tikus.


    tapi M ya ga mkgn jh sih bunuh diri. shes too sweet to do that.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  4. #44
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,964
    wanjriiit sampe iluminati disangkut pautin juga, diatas juga nyebut2 reza, walah jgn jgn masih ada kaitannya dgn reza chalid.

    ini pasti salah jokowi ini

    ---------- Post Merged at 07:22 PM ----------

    wanjriiit sampe iluminati disangkut pautin juga, diatas juga nyebut2 reza, walah jgn jgn masih ada kaitannya dgn reza chalid.

    ini pasti salah jokowi ini

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #45
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Lah kok mirnanya yg disalahin

    Kalo bentuk kopi vietnamese drip mau 45 menit 1 jam ga berubah mbok, pengalaman pribadi, cuma rasa aja yg berbeda makanya tetap aja mencurigakan
    Ndak berubah? Ciyus? Jadi penasaran. Di kedai kopi si Chicco Jericho ada ndak ya?
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  6. #46
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Kalo hypnotis ada tipe orang ga bisa dihinotis sama sekali (kebetulan gw pernah ikut trainning 1 minggu) kalo lie detector ga tahu sih cuma banyak psikolog/psikiater yg percaya psikopat bisa mengelabuhi lie detector, kalo diliat ketenangan yg sangat tidak wajar menurut gw, baek dgn asumsi bersalah atau tidak bersalah, gw yakin ada kemungkinan si j termasuk salah satunya, katanya mereka bertiga ada teori menarik m bunuh diri, ada teori si j yg bunuh, kenapa ga ada yg meyangka orang ke 3 ini yg membunuh
    Hani ga pny waktu utk memasukan racun ke cangkir sblm diminum oleh mirna, itu bisa kelihatan dr cctv dg gamblang. Kl mirna beneran dpt racunnya dari tuh cangkir, ya ga mgkn hani pelakunya.

  7. #47
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    H mungkin bukan pelakunya tapi punya motifnya.

    Siapa yang paling diuntungkan dengan kematian M?

    jeng jeng jeeeng
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  8. #48
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    ^^^

    Lakinya? Bisa kawin lagi?

    ---------- Post Merged at 09:32 PM ----------

    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Ndak berubah? Ciyus? Jadi penasaran. Di kedai kopi si Chicco Jericho ada ndak ya?
    Gak ada disono mbok, biasanya yg ada bukan coffee house yg franchise, setifaknya ga pernah liat chico jericho sama buck2an

    ---------- Post Merged at 09:42 PM ----------

    Megapolitan


    Pengacara Keberatan jika Polisi Kerahkan Ahli Hipnoterapi untuk Periksa Jessica

    Andri Donnal Putera
    Jessica Kumala Wongso (27), saksi kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).
    Senin, 1 Februari 2016 | 21:04 WIB

    JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Jessica Kumala Wongso (27), Yayat Supriatna, mengaku keberatan jika penyidik mengerahkan ahli hipnoterapi untuk memeriksa Jessica dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

    Hipnoterapi adalah jenis terapi komplementer yang menggunakan hipnosis atau metode mengubah kesadaran seseorang.

    Yayat juga mempertanyakan tindakan penyidik yang saat ini belum mau memperlihatkan rekaman kamera tersembunyi dan menyerahkan salinan berita acara pemeriksaan (BAP), kepada pihak Jessica.

    Meskipun demikian, Yayat menegaskan bahwa tim pengacara masih mempercayai profesionalitas penyidik. (Baca: Pengacara Jessica: Polisi Bilang Rekaman CCTV Baru Bisa Dibuka di Pengadilan)

    Yayat juga bersikukuh kliennya tidak bersalah. "Sampai saat ini tentu sebagai kuasa hukum ya (tidak bersalah)," kata Yayat di Jakarta, Senin.

    Ia mengatakan bahwa tim pengacara menyusun strategi pembelaan Jessica untuk persidangan, namun ia tak mau mengungkapkannya kepada publik untuk saat ini.

    Yayat mengatakan bahwa keluarga berkeyakinan Jessica tidak terlibat dalam pembunuhan rekan sekampusnya itu.

    Mengenai rencana praperadilan, Yayat menyatakan bahwa tim pengacara Jessica belum berencana mengambil langkah hukum tersebut. (Baca: Ayah Mirna: Sebenarnya Jessica Cukup Berterus Terang Saja)

    "Belum, kita masih berunding dengan kuasa hukum yang lain," kata Yayat.

    Editor: Icha Ras

    Berarti belum donk hipnotisnya? ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #49
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Atau jangan2 j ini "hitman" so d motif is money, aduh ini gara2 kebanyakan ngupi sama sus [MENTION=657]Alethia[/MENTION]
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #50
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    H mungkin bukan pelakunya tapi punya motifnya.

    Siapa yang paling diuntungkan dengan kematian M?

    jeng jeng jeeeng
    tukang kopi

  11. #51
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,055
    klo hitman kyk jess, mgkn ketenaran sebagai bayarannya.

    yg byr ya stasiun tipi tertentu, channel gosip.

    atau, jess suruhannya karni ily**
    buat bahan talkshow ilc???
    wihhh..semakin liar aja nii...
    motif mah nyarinya gampang,
    mungkin motif bunga bunga atau batik keris.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  12. #52
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    ^^^

    2 post terakhir ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #53
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Lama2 eneg juga liat bapaknya si m, muncul mulu di tv, duh jangan2 mau jadi sosialita juga
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #54
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,355
    sebentar lagi bakal muncul sinetronnya dengan judul "jangan kapok minum kopi"
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  15. #55
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Harusnya saatnya berpromosi

    TAKUT KOPI SIANIDA, MULAILAH BERALIH KE KOPI MAYA
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #56
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Si J emang sakit jiwa sih.. Pake bilang mau cium si M segala.
    Kasihan di satu sisi sama bapaknya M jd bahan peresan pengadilan begitu tau M mau dijadiin direktur kali ya haha
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  17. #57
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    buktinya mau cium mana?

  18. #58
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,055
    pendidikan tidak bisa merubah emosii seseorang, kata seorang ahli.

    ---------- Post Merged at 09:42 PM ----------

    Kata kata Aja yang nyangkut Dari basil no ton Ielce, barusan.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  19. #59
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    jangan si J cemburu karena si M nikah....
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  20. #60
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Atau si h yg cemburu kemudian bayar si j buat bunuh si m, atau mungkin si a lagi bad mood kemudian nyuruh si n buat taruh racun

    ---------- Post Merged at 08:18 AM ----------

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    buktinya mau cium mana?
    Kata bapaknya ada di hp m, di wa chat antara m en j
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 3 of 12 FirstFirst 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •