Page 2 of 12 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 240

Thread: Kopi maut

  1. #21
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Ini yg tipikal orang indonesia yg mau terlihat kritis.. padahal mgk ikut2 dr medsos jg ya.. jd malah keliatan sujon.
    Yg dibilang maag itu takut kopi yang KERAS.

    Mgk memang ditangkap, tapi sampe sekarang polisi masih bingung motif nya ape.
    Ini ni tipe sok pinter.
    Yg diminta oleh mirna tuh cuma nyicip krn tuh kopi ga enak bgt. Emang butuh minum brp byk sih utk nyicip gitu.
    Nyicip aja ga bisa shrsnya secangkir kopi ya ga bisa.

    Kl gw sok kritis, well, wartawan yg pasang headline judul "minum kopi" emang lebay bgt ya... hahaha
    Last edited by Serenade; 30-01-2016 at 07:58 PM.

  2. #22
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,983
    thread dgn sedikit taburan bumbu suujon memang terlihat lebih nikmat, eits jgn kebanyakan biar ga gosong rasanya.

    ok silahkan dilanjut lagi masaknya

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  3. #23
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Sebenernya gampang aja mo tau si mirna tuh bunuh diri dg narok racun itu sendiri ke kopinya... cek tangannya, pakaiannya.... bongkar tasnya. Sianida ga mgkn terbang sendiri ke cangkirnya

  4. #24
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Kalau (seandainya) si Mirna bunuh diri ya ngapain bunuh diri di kafe.. seharusnya bunuh diri aja dirumahnya.

    IMO ini emang kasus pembunuhan, cuma ada asas praduga tak bersalah... bisa aja pelayan kafe salah ngasih kopi sehingga salah sasaran.
    Mengingat model kedai kopinya bukan kaya st*rbucks yg dipanggil orangnya.
    Soalnya meski di st*rbucks pun tetep aja ada kemungkinan salah ngasih walau kecil, apalagi ini di kafe yang biasa pelayan yang ngasih minuman.
    Well... kalau bener si pelayan salah ngasih minuman ke Mirna, udah telat untuk mencari tau siapa pelakunya... karna bisa aja pengunjung kafe lain tersangkanya.

    Btw.... masih ada kasus pembunuhan lain yang lebih sadis... kok enggak di blow up sih.
    Apa karna Jesica sama Mirna sama-sama orang kaya?
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  5. #25
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    karena kapan lagi publik disuguhkan berita minuman normal macam kopi bisa berujung modar?
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  6. #26
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Ktnya sih, kl kopi di cafe itu, diracik di depan tamunya. Bagi gw aneh kl mesen minuman pake es buru2 bgt ga nunggu pas orgnya dtg aja. Tp sdhla gw nunggu pembeberan bukti2 di pengadilannya.
    Wong pergi ke TKP nya aja blm pernah ... hahaha

  7. #27
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Yah logikanya juga tunggu temen datang dulu baru pesan kopinya, kecuali lagi buru2, kalo buru2 kenapa ga take away aja kopinya apalagi kalo yg dipesan kopi panas kan? (Sorry malas baca mediaonline jadi ga tahu jenis kopinya) ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #28
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    kopi vietnamese gitulah......walaupun katanya bukan berasal dari vietnam
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  9. #29
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Kalo yg dipesan vietnamese drip itu mah harus minum panas2, kalo ga panas kurang enak, kalo es coffee vietnam juga rasanya kurang wajar, kecuali si mirna telpon dia udah mau nyampe, nah mungkin

    Trus tadi di tv kata papi si mirna bilang jesica ngomong ke bokapnya dia pesan air putih tapi faktanya pesan cocktail, tapi ini mungkin faktor di indo, ada kesan kalo cewe minum alcohol dituduh cewe ga bener
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #30
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Kalo baca di media, cerita kompolnas edy siapa gitu abis ngeliat cctv terus dibandingin dg omongan Jessica di tv byk bedanya.
    Hmmm... sabar bgt pak pulisi ngadepin si Jessica ini ya ... hahaha... gw kl nemuin yg ngeles2 kyk gini geregetan bgt.
    Gw jg ga habis pikir ga sadar apa kl cctv itu ga bisa dilawan ehh ... kok bisa ya berkata beda. Ajaib dah taktik muncul di tv nya. Ada sesuatu dg kepribadiannya. Psikopat ... ah ... terlalu mengada2 ... mgkn blm separah itu.
    Ah, udahla nanti gw dibilang suuzon lg ... hihihi ...
    Last edited by Serenade; 31-01-2016 at 09:33 PM.

  11. #31
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Belum tentu psikopat lah, bisa aja dia ga bersalah tapi terlalu naif jadi percaya sama sistem hukum di indo
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #32
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Menunggu dg sabar aja.
    Pihak mirna terus mantau, terutama si bapak dan pihak Jessica ga kalah kuat.
    Dg pemberitaan sekenceng skrg, ga bisa main2 pak pulisinya.

  13. #33
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Kalau J pelakunya, apa motif-nya? Kalau (para) pelakunya J dan/atau H, berarti dia/mereka berdarah dingin karena ingin melihat langsung bagaimana korbannya mati.

    Atau, dia/mereka ndak menyangka racun tsb akan bekerja secepat itu.

    Jawaban dari pemudi J memang aneh. Katanya sudah 4 tahun ndak ketemu korban, tapi pas ketemuan langsung memesankan kopi untuk korban? Menurut kepolisian, dari hasil CCTV kopi ada di meja 45 menit sebelum korban datang? Kopi manapun, panas atau dingin, ndak bakalan enak kalau sudah dibuat 45 menit sebelum diminum. Kopi panas sudah dingin, kopi dingin sudah anget. Penampakannya saja sudah mendjidjikkan, lho koq masih diminum??
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  14. #34
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Bener bgt ... kopi yg sdh ga karuan gitu kok ya diminum.... mirna ... mirna ...

    Tambahan: Ktnya sih, tuh kopi bahkan sudah berwarna kehijauan.
    Last edited by Serenade; 01-02-2016 at 01:43 PM.

  15. #35
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Lah kok mirnanya yg disalahin

    Kalo bentuk kopi vietnamese drip mau 45 menit 1 jam ga berubah mbok, pengalaman pribadi, cuma rasa aja yg berbeda makanya tetap aja mencurigakan

    ---------- Post Merged at 12:46 PM ----------

    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Kalau J pelakunya, apa motif-nya? Kalau (para) pelakunya J dan/atau H, berarti dia/mereka berdarah dingin karena ingin melihat langsung bagaimana korbannya mati.

    Atau, dia/mereka ndak menyangka racun tsb akan bekerja secepat itu.

    Jawaban dari pemudi J memang aneh. Katanya sudah 4 tahun ndak ketemu korban, tapi pas ketemuan langsung memesankan kopi untuk korban? Menurut kepolisian, dari hasil CCTV kopi ada di meja 45 menit sebelum korban datang? Kopi manapun, panas atau dingin, ndak bakalan enak kalau sudah dibuat 45 menit sebelum diminum. Kopi panas sudah dingin, kopi dingin sudah anget. Penampakannya saja sudah mendjidjikkan, lho koq masih diminum??
    Nah yg sampe sekarang misterius itu motifnya, atau jangan2 si j ini mengincar suami mirna,jadi ya mirna harus disingkar, ikutan teori koplo ala sus [MENTION=657]Alethia[/MENTION]
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #36
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Ngikut maen teori jg ahh ...
    Gw perhatiin kl biasanya jess ga melakukan gerakan tangan lbh tinggi dari dadanya. Setiap kali dia berbicara, tangannya ikut main spt berusaha menegaskan. Penegasan tak pny konotasi jelek atau buruk. Tp ada satu video yg kelihatan bhw jess sdkt lepas kontrol dg mengusap telinganya yaitu saat ditanyain soal suaminya mirna.
    Mau ga mau gw nyambungnya, sesuatu deh antara jess dan arief.

    Hehehe... teori gw lho ya. Asyik jg kl bisa nulis teori2 an model gini terlepas gw bkn siapa2 n ga menjerumuskan siapa2.

  17. #37
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Sebenernya aneh uga kalo si J pesenin kopi tapi orangnya belom dateng. Tapi mungkin ini pesenan si Mirna untuk pesenin kopi.
    Capek jd si J harus kabur segala.. Eh kabur masih di jakarta juga. Aya aya wae
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  18. #38
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    Si jess maksa via wa, tmn2nya mo pesen apa. Dikirimnya screenshot menu dari website tuh cafe. Yg laen ga jawab. Cuma si mirna, oh lg2 mirna yg sradak sruduk, yg ngejwb dia suka es kopi Vietnam nya, tp ga minta dipesenin.
    Ini gw liat di youtube, wawancaranya dg tv one
    Last edited by Serenade; 01-02-2016 at 04:00 PM.

  19. #39
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Si jess jg begok, bunuh orang di warung kopi. Dan begoknya lagi kenapa dia malah terang2an yg mesen kopi? Padahal bs aja dateng belakangan kalo akhirnya naro racun belakangan jg. Jgn lupa, kawan yg satunya juga mencicipi kopi mirna, dan tidak mati.

    Lalu katanya polisi ud pake metode lie detector dan hypnotisme. Hasilnya apa? Malah CCTV ga jelas jadi rujukan.

  20. #40
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Kalo hypnotis ada tipe orang ga bisa dihinotis sama sekali (kebetulan gw pernah ikut trainning 1 minggu) kalo lie detector ga tahu sih cuma banyak psikolog/psikiater yg percaya psikopat bisa mengelabuhi lie detector, kalo diliat ketenangan yg sangat tidak wajar menurut gw, baek dgn asumsi bersalah atau tidak bersalah, gw yakin ada kemungkinan si j termasuk salah satunya, katanya mereka bertiga ada teori menarik m bunuh diri, ada teori si j yg bunuh, kenapa ga ada yg meyangka orang ke 3 ini yg membunuh
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 2 of 12 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •