Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 44 of 44

Thread: Beli Laptop

  1. #41
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    denger merk Lenovo sekarang keingetnya malah merk henpon yak...
    Lenovo temen baik2 aja tuh... udah 2 tahun ini dipake tiap hari.

    btw tempat service Moby kayaknya bole nih diminta kontaknya... eh Moby di Jakarta bukan sih?

  2. #42
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,983
    kalo mau gw ada no kontaknya ca, tapi tukang servisnya bukan di jakarta, dia tinggal di surabaya.

    nyervis laptop ke surabaya yg mahal bukan biaya servisnya, tapi biaya transportnya dari jkt ke sby, qiqiqi

    lah ini lenovo adik sdh jalan 6 thn, dia dulu beli bareng sama compaq punya gw, punya dia awet sampe saat ini, sementara gw justru pinjem toshiba punya nyokap waktu compaqnya diservis.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  3. #43
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    waahhh jauhhhh...

    toshiba itu ada yang tipis2 ga sih? kok terkenalnya merk Toshiba jaman dulu itu gedein bahu yak?

  4. #44
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    [MENTION=6]etca[/MENTION]
    adalah Ca, cari aja seri Toshiba Portege
    darijaman dulu dah tipis2 tuh

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •