Page 5 of 5 FirstFirst ... 345
Results 81 to 88 of 88

Thread: Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

  1. #81
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Quote Originally Posted by E = mc˛ View Post
    Dan ini yg jadi alasan kenapa saya mendukung jika tidak ada pembuatan film Batman setidaknya dalam 10 tahun ke depan--atau sampai Nolan mengakhiri karirnya di dunia perfilman.


    I loved complex superhero stories. But The Dark Knight Rises and Man of Steel are unwatchable crap. The Nolanization of American Pop Culture continues -- the superhero genre has turned to Nolan-esque pretentious angst and over complicated action sequences. And Superman is now a paranoid schizophrenic riddled with guilt over his superpowers. Damn.


    Maybe Nolan's films aren't for me but i find them vastly overrated and overhyped, Batman Begins and The Prestige are the exceptions.
    Hey, someone said exactly the same thing about Superman.

    wing ✭ Bronze
    December 2014 edited December 2014
    Oleh-oleh dari Festival Sinema Prancis 2014,


    Man of Steel (2013)
    Karena hari weekend saya biasanya mendedikasikan untuk film-film yang "ringan", saya jadi tergoda untuk menonton film ini. Lagian, ada nama Nolan tercantum di posternya. Keputusan yang sangat saya sesali kemudian.


    Unwatchable crap. The Nolanization of American Pop Culture continues -- Superman is now a paranoid schizophrenic riddled with guilt over his superpowers. I mean seriously -- WTF? Zack Snyder brings his clueless homo-eroticism to the project, fetishizing Superman's hyper-muscular torso to an extent that won't be a surprise to those of us who remember his horrific 300. Michael Shannon's General Zod is way too indebted to Heath Ledger's Joker to come to life in any interesting way, the list of offenses goes on and on. And on.
    0.5/5
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  2. #82
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Wkkk nice commentt about supermen
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #83
    pelanggan tetap t_cl's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    584
    seandainya aku gak liat trailernya, pasti aku histeris liat wonder woman nya

  4. #84
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,004
    Baru kelar nonton pilem ini secara utuh abis itu lanjut baca thread ini dari page 1 termasuk -bukan- review nya [MENTION=41]kandalf[/MENTION]. Padahal udah dua tahun yang lalu ya

    Jadi setelah nonton pilem dan baca thread ini, akhirnya gw menyimpulkan:
    Batmannya beg-o, gak punya strategi yang bagus, gak bermoral dan sakit jiwa karena suka nyiksa orang (kata kandal ) tapi setelah diperhatiin ya emang sih. Masih kalah pinter dan bermoral sama Batmannya Lego
    Malah menurut gw Batman nya cupu abis, gak bisa berbuat banyak pas lawan Doomsday kecuali nembakin gas kryptonite. Dah gitu aja

    Lex Luthornya ngehe bin ngeselin, jadi gregetan bikin pengen gw yang bunuh itu Lex Luthor
    Mana di akhir pilem, ternyata Lex pula lah yang manggil Steppenwolf dan Darkseid ke bumi (mereka kelak dateng di pilem Justice League). Makin ngehe aja itu orang

    Alasan berantem Batman vs Superman kurang pas, kurang ngena, kurang mantep, kurang dalem jadi ya terkesan kepaksa

    Nama Martha itu maksain banget ye kaan

    DC Cinematic Universe gak sepinter Marvel Cinematic Universe dalam bercerita
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #85
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Oleh karena itu sepertinya DC sudah berbenah, itu bisa dilihat dari trailer aquaman dan shazam untuk film selanjutnya, itu mendapatkan komentar yang amat sangat positif, semoga filmnya nanti setidaknya sama asyiknya dengan suasana trailernya
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  6. #86
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,004
    Yes Aquaman tampaknya cukup menjanjikan. Kalo Shazam, gw masih agak aneh sama tokoh ini
    Jangan-jangan berakhir kayak Green Lantern
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #87
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Shazam sepertinya dimunculkan untuk mengimbangi deadpool

    Konyol dibalas konyol
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  8. #88
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,004
    Oh ok jadi Shazam itu karakter konyolnya DC ya

Page 5 of 5 FirstFirst ... 345

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •