Page 8 of 10 FirstFirst ... 678910 LastLast
Results 141 to 160 of 191

Thread: Freeport

  1. #141
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Katanya seh penyadapan rekaman operasi intelejen tingkat tinggi. Ada yang punya transkrip rekaman yang asli? Yang belum editan? Kenapa yang beredar cuma yang dikit itu. Pasti deh ada sesuatu.
    Yg dikit gimana pok? Yg lengkap ada tuh kan diperdengarkan di gedung DPR.. sejam lebih. Yg diminta2 ke kejaksaan itu yang asli dari HP nya.
    Langganan channelnya Berita Satu dong..

    btw intelijen tingkat tinggi tuh gimana pok? DPR masih kurang tinggi? Ya ketua parte dong.. Ato maksudnya CIA? kegeeran aja kali indon..

  2. #142
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    AKARTA, KOMPAS.com - Setya Novanto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat.

    Surat pengunduran diri Novanto itu sudah disampaikan ke Mahkamah Kehormatan Dewan, Rabu (16/12/2015) malam.

    "Ya, ini surat pengunduran diri sudah diterima (pimpinan MKD). Ini akan dibacakan," kata anggota MKD dari Fraksi PAN, Sukiman, Rabu malam.

    Setya Novanto mundur setelah terjerat kasus dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla demi mendapatkan keuntungan saham dari PT Freeport Indonesia.

    Setya yang ditemani pengusaha Riza Chalid pun menemui Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin.

    Namun, pembicaraan dalam pertemuan itu kemudian direkam oleh Maroef. Tidak hanya itu, Maroef kemudian melaporkannya ke Menteri ESDM Sudirman Said.

    Selanjutnya, Sudirman Said melaporkan hal ini ke MKD, karena menganggap Setya Novanto telah melakukan pelanggaran etika sebagai Ketua DPR.

    Saat ini, MKD masih melanjutkan sidang etika terhadap Novanto. Adapun posisi sementara, sembilan anggota MKD menentukan Novanto melakukan pelanggaran ringan dan enam anggota MKD menganggap Novanto lakukan pelanggaran berat.


    Asyik mundurrrf
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #143
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Mengundurkan diri seharusnya sudah dari dulu.. sekarang mengundurkan diri, harus diadili!

  4. #144
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Selanjutnya.... Fachri hamzah dan Fadli zon

  5. #145
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,879
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Yg dikit gimana pok? Yg lengkap ada tuh kan diperdengarkan di gedung DPR.. sejam lebih. Yg diminta2 ke kejaksaan itu yang asli dari HP nya.
    Langganan channelnya Berita Satu dong..

    btw intelijen tingkat tinggi tuh gimana pok? DPR masih kurang tinggi? Ya ketua parte dong.. Ato maksudnya CIA? kegeeran aja kali indon..
    Emang kalo langganan Berita Satu ada tayang rekaman aslinya?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #146
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Kemaren ada di dengerin yg 1 jam 26 menit, tidak ada yg menyangkal itu yg sebenarnya bahkan sn, terakhir ada gossip yg asli 1 jam 27 menit mungkin aja yg 1 menit persiapan mahruf dari hidupin hp sampe ke ruang miting tapi pointnya semuanya bahkan sn pun tidak menyangkal itu rekaman asli yg ga diedit ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #147
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Emang kalo langganan Berita Satu ada tayang rekaman aslinya?
    Ya iyalah pok.. ada di tv kan.. nah.. berita satu tuh termasuk yg rajin upload berita2nya di youtube..
    Bukan asli, tp yg ga dipotong lah.. yg asli itu istilahnya yg diperdengarkan asli dari hp, bukan copy-an. Itu yg punya kejaksaan.
    Last edited by ndableg; 17-12-2015 at 04:20 PM.

  8. #148
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    harusnya skalian mundur dr anggota dpr juga

  9. #149
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,879
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Ya iyalah pok.. ada di tv kan.. nah.. berita satu tuh termasuk yg rajin upload berita2nya di youtube..
    Bukan asli, tp yg ga dipotong lah.. yg asli itu istilahnya yg diperdengarkan asli dari hp, bukan copy-an. Itu yg punya kejaksaan.
    He...beda antaran upload berita sama punya rekaman yang ga dipotong. Emang udah pasti bener berita yang ditulis sesuai rekaman?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  10. #150
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Duh susah amat sih jelasinnya?
    Pas MKD dengerin keseluruhan rekaman yg 1 jam lebih itu, ditayangin di tipi secara langsung. Nah siaran langsung itu di upload semua ke youtube. Jadi kau dengerin dah bareng2 bapak2 yang mulia.

  11. #151
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Ternyata SN ga jauh.. jadi ketua fraksi golkar sekarang..

  12. #152
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Huh politisi apalagi yg diharapkan, apalagi tangan kanannya arb kalo gw tebak arb mungkin dibelakang papa minta saham ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #153
    pelanggan tetap 234's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    737
    ^
    Tebakan cerdas. Tapi menurutku sebenarnya target utama SN kemarin adalah "jatah uang jago" berupa 49% saham PLTU Urumuka yang akan dibangun oleh Freeport.

    BTW, ARB saat ini di Newmont Nusa Tenggara udah "aman" mengantongi saham 18%. Jadi ndak heran kalau Newmont ndak pernah diutak-atik lagi oleh maling eh politisi Senayan. Padahal izin ekspor konsentrat Newmont baru saja diperpanjang lagi pada 19 November lalu saat kasus Freeport ini menghangat. Belum lagi soal smelter yang sampai sekarang Newmont ndak punya, sedangkan dlm isu pembangunan smelter Freeport sekarang ini Newmont ikutan patungan cuma sekitar 10% bahkan kalau ndak salah masih kurang dari itu. Dan semua itu ndak ada yang ngeributin sama sekali. (Ini semuanya facts lho, bukan rumors).

    Memang begitulah foolitics eh politics. ::

    Gusti iku dumunung ing atine wong kang becik, mulo iku diarani Gusti... Bagusing Ati.

  14. #154
    jadi antiklimaks banget..SN cuma mundur doank???..udah gitu aja kasusunya...

  15. #155
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Err belum selesai kan? katanya kejaksaan mau masuk, dan ss en sm udah dipanggil jadi saksi
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #156
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    SN menurut gw sih cuman kroco. Termasuk pasukan berani matinya golkar. Jangankan pimpinan golkar, yang sebelahan dengan SN waktu direkam freeport aja ga ada yg nyinggung2.. Bentar lagi dilupakan dia. Padahal dia setannya. SN cuma ikut setan. Setan emang selalu luput dari hukuman.

  17. #157
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    pt freeport menawarkan saham sebesar 1,7 miliar dollar kpd pemerintah indonesia

  18. #158
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    bom sarinah hanya pengalihan isu divestasi saham freeport?

    masa sih

  19. #159
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Mana ada pengalihan isu yg disadari orang2? Berarti gagal.

  20. #160
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    bom sarinah hanya pengalihan isu divestasi saham freeport?

    masa sih
    Freepoert sahamnya kan lagi terjun bebas, jangankan 10% minta 20% pun gw yakin mereka jual, mereka butuh "trigger" buat naekin saham, jokowi cs pintar tuh nge hold sementara, pake alasan ngitung ulang
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 8 of 10 FirstFirst ... 678910 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •