View Poll Results: Oblong atau Polo Shirt?

Voters
10. You may not vote on this poll
  • Oblong

    4 40.00%
  • Polo Shirt

    6 60.00%
Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 162

Thread: Merchandise Kopimaya (kawos - sticker - maskot)

  1. #1
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,398

    Merchandise Kopimaya (kawos - sticker - maskot)

    catatan 20 Mei 2012 :
    Thread dimerger / split dari thread Kaos oblong ato kaos berkerah kopmay anybody? dan KM kok masih sepi?

    rgds,
    etca




    Gak ada niat apa2, bikin rusuh, apalagi ngajak ribut ato bikin mbak etca kesel enggak sama sekali

    Sebatas wacana aja, bikin kaos oblong ato kaos berkerah kopmay? soalnya kaos berkerah gw yang berwarna hitam itu dah kucel banget dan dikomen sama mbak etca pas di acara wafat nyokapnya si Afiy

    mbak etca : iku kaos kopmay wek mu yo? (itu kaos kopmay punyamu ya?)

    nudel : he emh mbak

    mbak etca : kok wis elek yo? (kok dah jelek ya?)

    nudel : %#@&^%@$#&^%#@^%


    Jujur.. gw seneng banget kalo ada ide untuk bikin kaos lagi, gw bangga kalo pake kaos2 yang menunjukkan jati diri *lebay MODE ON
    Last edited by etca; 20-05-2012 at 11:20 AM. Reason: nambahin note
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    filena masih ada tuh kalau mau direproduksi lagi
    sekalian kalau emang mau dibikin nti gw kasih numur kontak nyang dulu bikin, kebetulan itu temannya desah_angin,
    cuman keknya si GiKu nggak kenal meski masih satu kantor
    nah ada yang mau bantu koordinir

    Spoiler for disain polo shirt lama:




  3. #3
    kaos oblong aja del
    kyknya simpel n bisa mumer

    silakan tawarkan disainnya dulu
    trus lempar dimari tuk mendapatkan komen pelanggan
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  4. #4
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    setuju... ama pasingsingan.. keknya lebih bagus kaos oblong...
    lebih santaiii....

    *ups.. ikut-ikutan...
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  5. #5
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    tp saya refer ke kaos polo deh berkerah gtu , bisa dipake kemana2 acara resmi atau kuliah pun masih bisa
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  6. #6
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    sebenarnya akyu juga lebih seneng gak pakai kerah.... soalnya lehernya pendek...

    lagipula kaosku sudah entah kemana... *jangan2 aku gak pesan...
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkanů.

  7. #7
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    Quote Originally Posted by aya_muaya View Post
    sebenarnya akyu juga lebih seneng gak pakai kerah.... soalnya lehernya pendek...

    lagipula kaosku sudah entah kemana... *jangan2 aku gak pesan...
    kayaknya ga pesan
    meski dulu teknis yang ngirim desah_angin,
    cuman data alamat masing2 pemesan yang ngumpulin diriku *cmiiw

  8. #8
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    mau donk ikutan pesen......
    tapi warna jangan itemmm....

  9. #9
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post
    tp saya refer ke kaos polo deh berkerah gtu , bisa dipake kemana2 acara resmi atau kuliah pun masih bisa
    ikut yg ini,
    bisa dipake kerja pas hari jumat
    Spoiler for PS::
    tapi jangan mahal2 ya

  10. #10
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,517
    aku dah pesen belum ya??
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  11. #11
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Quote Originally Posted by etca View Post
    kayaknya ga pesan
    meski dulu teknis yang ngirim desah_angin,
    cuman data alamat masing2 pemesan yang ngumpulin diriku *cmiiw
    keanya iya, berarti yang sering kulihat di lemari itu punyanya suamiku...

  12. #12
    pelanggan tetap nerissa's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,574
    prefer kaos oblong sih

    biar bisa dipake dirumah
    dan biar bisa digunting bahu biar jadi model sabrina

  13. #13
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kawos KM gw masih terbungkus plastik
    ada di samping monitor

    kaos polo cakep juga,
    kaos model oblong nyaman dipake kalo family gathering n bisa buat jejingkrakan waktu maen game

  14. #14
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,398
    hehe.. pinginnya sih juga kaos oblong aja putih trus pake logo KM buatannya mbak etca, berasa kayak duta unicef deh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #15
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Spoiler for your info..:


    Primata group wkwkwkwk


  16. #16
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    mbah ancuur,... Narcis... Mosok tulisannya ancuur,,, rsj-km dunk... Gw pesen deh... :p
    ditambahin logo km dunk di bawah kiri, jadi kea kaos2 gaul noh...
    Mbah ancur aja yang koordinir, udah biasa terima orderan kan?

  17. #17
    ya sudah silakan tim kreasi KM
    mendisain dua model yak
    satu model oblong, satu lagi model polo

    se7, untuk warna jgn item lagi dunk
    coba dipilihkan warna yng cerah
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  18. #18
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Pilihan warna :
    hitam : kopi original
    cokelat : kopi susu
    biru : kopi bluberry
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkanů.

  19. #19
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Pilih warna cokelat....
    nggak cerah, nggak butek juga...
    cokelatnya yang kalem yah!!!


    Dr. Ancuur... saya sebagai pasien yang sangat menjunjung tinggi kehormatan RSJ KM, sangat setuju dengan usul Dr. aya_muaya kalau tulusannya pake RSJ KM....
    keren..
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  20. #20
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kawos

    Spoiler for 1:




    Spoiler for 2:




    Spoiler for konveksi.net:


    Last edited by GiKu; 03-08-2011 at 11:33 AM.

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •