Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 69

Thread: World War III kicked off

  1. #21
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Saudi udah di ambang kebangkrutan. Gak yakin saya bertahan lama.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #22
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Saudi masih jauh dari kebangkrutan, ga sekaya dulu bener, ga sepenting dulu benerr setidaknya bagi usa en nato, tapi bangkrut jelas tidak
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #23
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Terakhir yang saya baca udah dekat2 bangkrut sih. Sejak King Salman naik tahta pengeluarannya gila2an, sampai2 menteri keuangan mau tutup buku bulan ini kayaknya bukan Desember. Well...we'll see.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #24
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Terakhir yang saya baca udah dekat2 bangkrut sih. Sejak King Salman naik tahta pengeluarannya gila2an, sampai2 menteri keuangan mau tutup buku bulan ini kayaknya bukan Desember. Well...we'll see.
    Oo maksdnya defisit kali bukan bangkrut emang sih pengeluaran gila2an, sedang pemasukan "dikit" gara2 amrik en canada ga perlu minyak arab, akibatnya minyak turun drastis, belum lagi "soal isis", makanya dalam "perang" melawan rusia cs ini harus menang sampe berapa kali fatwa kan ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #25
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Defisit keanya memang sudah pasti. Baik menang atau kalah perang tetap saja ngeluarin duit. Ngotot perang lama2 bisa bangkrut loh.
    Ini saya nggak paham kok malah lawan Rusia yang difatwa, lha ISIS nya gak disenggol2.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #26
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Nah itu dia, pasti ada sesuatu yg diperebutkan, jadi ingat film sci fi, jangan2 cadangan energi baru
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #27
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Defisit keanya memang sudah pasti. Baik menang atau kalah perang tetap saja ngeluarin duit. Ngotot perang lama2 bisa bangkrut loh.
    Ini saya nggak paham kok malah lawan Rusia yang difatwa, lha ISIS nya gak disenggol2.
    Gimana nyenggol ISIS? ISIS itu siapa? ISIS itu kan bahasa inggris, Islamic State Iraq Syria. Itu penamaan untuk gerombolan prajurit/orang2 bersenjata di wilayah tsb. Apakah ISIS = satu organisasi atau banyak gerombolan? Yg jelas itu penyebutan media eropa/amerika thd gerombolan bersenjata yg ga jelas.

    Lalu siapa pula itu teroris moderat?? pejuang moderat?? Lucu soalnya kalo koar2 soal War on Terrorism, tapi bantuin terroris, akhirnya ngeles... moderat. Ada jaminan bahwa ISIS != pemberontak moderat yg bawa2 senjata. Dan yang jelas lagi, merekalah yg dibombardir Russia, dimana dipersenjatai amerika. Dari mana kah sumber berita mainstream media di Indonesia??

  8. #28
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    bom bunuh diri d turki ada sangkut-pautnya dng serangan rusia k isis?

  9. #29
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Saudi udah di ambang kebangkrutan. Gak yakin saya bertahan lama.
    Bangkrut?? Minyak bisa aja abis, tapi haji??? sampe kiamat ga bakal abis.. kecuali seluruh dunia pada murtad semua.

  10. #30
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Gw sempet nakut2in kolega yang belanda dgn datangnya gelombang besar refugee. Gw bilang ama dia, "Siapa yang jamin kalo nggak ada penjahat menyusup dalam refugee?"

  11. #31
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    bom bunuh diri d turki ada sangkut-pautnya dng serangan rusia k isis?
    Ga jelas. Kalo emang asli teroris ud pasti diklaim langsung. Ga maen petak umpet kayak 911. Bisa siapa aja. Tapi kayaknya sih, Turki ga pro russia.
    Bisa:
    • ISIS
    • Kurdi (PKK)
    • Atau yg menginginkan PDIII

  12. #32
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Gimana nyenggol ISIS? ISIS itu siapa? ISIS itu kan bahasa inggris, Islamic State Iraq Syria. Itu penamaan untuk gerombolan prajurit/orang2 bersenjata di wilayah tsb. Apakah ISIS = satu organisasi atau banyak gerombolan? Yg jelas itu penyebutan media eropa/amerika thd gerombolan bersenjata yg ga jelas.

    Lalu siapa pula itu teroris moderat?? pejuang moderat?? Lucu soalnya kalo koar2 soal War on Terrorism, tapi bantuin terroris, akhirnya ngeles... moderat. Ada jaminan bahwa ISIS != pemberontak moderat yg bawa2 senjata. Dan yang jelas lagi, merekalah yg dibombardir Russia, dimana dipersenjatai amerika. Dari mana kah sumber berita mainstream media di Indonesia??
    Poinmu gimana bleg, kok saya gagal paham. Maksud saya ISIS yang udah jelas teroris prasaan belom kena fatwa, Rusia yang mau menghabisi ISIS malah difatwa. SI Saudi musuhnya siapa dong, ISIS apa Rusia.

    Haji memang gak bakal mati kecuali muslim udah gak ada. Tapi Saudi baru jadi negara makmur sejak adanya minyak deh.

    ---------- Post Merged at 12:14 AM ----------

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Gw sempet nakut2in kolega yang belanda dgn datangnya gelombang besar refugee. Gw bilang ama dia, "Siapa yang jamin kalo nggak ada penjahat menyusup dalam refugee?"
    Kabarnya emang udah mulai pada menyusup sebagai pengungsi. Belom lagi yang memang balik ke negara asalnya buat cari celah2.

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Ga jelas. Kalo emang asli teroris ud pasti diklaim langsung. Ga maen petak umpet kayak 911. Bisa siapa aja. Tapi kayaknya sih, Turki ga pro russia.
    Bisa:
    • ISIS
    • Kurdi (PKK)
    • Atau yg menginginkan PDIII
    Turki pro barat keliatannya.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  13. #33
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Sorry sist.. kayaknya gw sendiri jg gagal paham.. entahlah.. mungkin gw lg diskusi ama orang laen..
    Last edited by ndableg; 15-10-2015 at 03:14 AM.

  14. #34
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Denger radio singapore iran sudah bersiap memulai penyerangan darat ke isis, apakah us dan sekutunya bakal berbalik membela isis?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #35
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Mati kutu.. aneh rasanya kalo mereka terang2an bela isis.

    Tebakan gw sih, media amerika bakal menyiarkan berita palsu bahwa iran membantai warga sipil. Jadi media yg bermain nanti.

  16. #36
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Yup, tapi menurut gw kalo amerika bergerak dengan isu itu, nato minus inggris bisa berbalik melawan amrik cs ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #37
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Masih ndak tahu siapa ISIS, SISI atau ISIN?

    Dulu si WMD, sekarang si IIS. Dibuat-buat biar ada justifikasi menyerang, jual senjata, laku keras.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  18. #38
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    rusia n usa ini masih punya rudal nuklir,rudal balistik

    rusia andalannya di kapal selam,tank, jet tmpur

  19. #39
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Merdeka.com - Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama akan mengerahkan pasukan darat buat memerangi kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah.

    Kantor berita Reuters mengutip pernyataan pejabat keamanan Amerika yang menyatakan pasukan khusus yang akan dikirimkan itu jumlahnya tidak akan lebih dari 50 personel.

    Seorang pejabat mengatakan Obama akan mengirimkan sekitar 20-30 personel.

    Pengiriman pasukan itu adalah bagian dari misi pelatihan dan bantuan bagi para kelompok pemberontak dalam memerangi ISIS.

    Russia Today melaporkan, Jumat (30/10), Obama akan mengumumkan keputusannya itu pada Jumat waktu Amerika atau Sabtu besok waktu Indonesia.

    Sebelumnya Obama sudah mengatakan tidak akan menurunkan pasukan darat ke Suriah dan hanya mengirimkan bantuan lewat serangan udara.

    Jika pasukan Amerika benar-benar diturunkan di Suriah maka itu akan menjadi pertama kalinya pasukan Negeri Paman Sam menginjakkan kaki di Suriah. Namun pejabat Amerika mengatakan pasukan khusus itu tidak akan terlibat langsung dalam peperangan di garis depan.

    Rencana mengerahkan pasukan darat di Suriah ini akan makin memperkeruh suasana dan membuat konflik Suriah kian rumit lantaran Rusia dan Iran sudah meningkatkan bantuan militer kepada pasukan rezim Basyar al-Assad.

    Rusia sejak bulan lalu sudah melancarkan serangan udara ke Suriah dengan menargetkan kelompok ISIS. Namun serangan itu juga menghantam pasukan pemberontak anti-Assad yang didukung oleh Amerika.

    Menurut pejabat Amerika, pasukan darat itu nantinya akan diturunkan ke wilayah yang sudah dikuasai pemberontak di Suriah.

    Sedangkan menurut laporan CNN, pasukan darat itu akan ditempatkan di wilayah kekuasaan Kurdi di sebelah utara Suriah.

    Nyerang isis atau rusia?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  20. #40
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Kenapa yah si amerika meski lagi empot2an ekonominya masih aja mau ngatur2 negara orang. Jawaban logisnya kok jadi cuma satu: motif ekonomi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •