Results 1 to 12 of 12

Thread: Masakan Idul Adha : Sapi VS Kambing

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,353

    Masakan Idul Adha : Sapi VS Kambing

    Mana yang lebih kalian sukai?Dan berikan alasan nya kenapa kalian suka dengan daging tersebut?

    Kalo gue jujur lebih suka Kambing dibanding Sapi.Kalo Sapi mah rasanya biasa2x aja.Sementara Kambing ada Aroma tersendiri ketika masuk ke Kerongkongan.

    Tapi denger2x daging Kambing mah terlalu banyak Kolesterol dan dapat mengakibatkan darah tinggi.Itu sebabnya walaupun gue suka makan Kambing namun ngga keseringan lah.Takut Darah tinggi gue Kumat.

    Kalo Sapi sebenarnya juga enak.Namun karena saya sering makan Sapi,jadi ya perasaan saya sich biasa2x aja dibandingin Kambing.Namun akan lebih nikmat kalau daging Sapi tersebut dibikin Steak.Nyummy terasa Lezatnya.

    Jadi bagi saya ke 2 Daging tersebut sama2x Lezat.Tergantung cara Penyajian nya.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    daging sapi lbh enak,
    kadang juga tergantung cara memotongnya dan masaknya.
    d rumah dibikin sate,atau campuran sop,,kadang gulai/gule

  3. #3
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    masak tongsen sapi, kambing dan sate kambing dan sapi
    ga nyambung yak? biarin :p
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  4. #4
    kemaren sempet baca, kambing sebenernya lebih bagus..makanya di arab kebanyakan makannya pake kambing,tapi di manipulasi sapi yang lebih baek,cmiiw..
    jatah kurban kemaren dijadiin bakso. sukses.. soanya dah bosen sama rendang2an.. sisa dikit lagi di freezer mo dibikin kari dikit,ntar dijadiin kuah martabak telor. ala martabak har abal abal.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  5. #5
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    untung maren dptnya ga sebanyak tahun lalu .... bosan mkn daging tiap hari
    maren cuman d bikin tongseng ama rendang
    kambing ga suka baunyaaaa ... susah ilang

    Anugurihiitusomi

  6. #6
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Steak wagyu dg tingkat kematangan medium,
    Disiram dengan mushroom sauce.

    Kl kambing palingan dikare.

  7. #7
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    dapet daging kambing atau sapi, dimasak apapun enaaakkk

  8. #8
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Saya lebih seneng daging kambing mbah, apalagi klo di tongseng pas malam jum'at
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  9. #9
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    [MENTION=45]gembel[/MENTION]

    hubungannya dgn mlan jumat dan tongseng kmbing?

    aku msih polos dan lugu
    Posted via Mobile Device

  10. #10
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    sama2 ga enak, imo daging, kecuali daging ikan, kalo keseringan makan, bikin muntah, kek makan barang busuk

    mungkin cm gw

    habis idul adha isinya rawon-soto-rawon-soto-rawon-soto melulu, gw sampe hampir yakin kalo bumbu jadi yg beli di tukang sayur selalu habis
    Posted via Mobile Device
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    jadi pengen sate buntelll



    terakhir makan kayaknya 10 tahun lebih

  12. #12
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    [MENTION=45]gembel[/MENTION]

    hubungannya dgn mlan jumat dan tongseng kmbing?

    aku msih polos dan lugu
    Posted via Mobile Device
    Bagi yang sudah menikah pasti paham
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •