Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 35

Thread: Sapi Qurban

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,104

    Cool Sapi Qurban

    Kenapa sapi kurban sekarang kelirnya banyakan warna coklat ya?
    Yang kelir putih pada ke mana sapinya?
    Lebih murah kah yang kelir coklat?

    *ga tahu nama jenis sapi*

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,104


    Sapinya kelihatan montok dan sehat ya,
    Eman-eman d kalau dijagal

  3. #3
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    lebih mahal tepatnya ca yg kelir coklat
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  4. #4
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    ^ kok bs lebih mahal om sur? beda jenis gt?

    set dah tiap idul adha kasian ngeliat itu sapi2 dan mbek2 dijagal
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  5. #5
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    yg coklat dg pantat putih itu jenis sapi bali
    dagingnya lebih banyak

  6. #6
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    yg coklat dg pantat putih itu jenis sapi bali
    dagingnya lebih banyak

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    kayaknya bukan cuma soal daging deh om [MENTION=57]GiKu[/MENTION], di batam dengan berat yg sama yg sapi bali bisa beda sampe dengan 10-15% dengan sapi sumatra

    ---------- Post Merged at 02:07 PM ----------

    [MENTION=1089]Silvercheeks[/MENTION] kemaren ada yg diterangin sama penjualnya tapi udah lupa kenapanya? soalnya ga pernah horny liat sapi

    ---------- Post Merged at 02:07 PM ----------

    [MENTION=1089]Silvercheeks[/MENTION] kemaren ada yg diterangin sama penjualnya tapi udah lupa kenapanya? soalnya ga pernah horny liat sapi
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    sapi perah dan sapi potong,sapi dr daerah mana?

  9. #9
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    yg coklat dg pantat putih itu jenis sapi balidagingnya lebih banyak
    udh hafal aja kalo pantatnya putih
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  10. #10
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    lebih mahal tepatnya ca yg kelir coklat
    Berarti pada tambah kaya dong yaaa...?

  11. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    ^^^
    bisa ditarik kesimpulan gitu sih,atau malah inflasi gila2an malah kemaren waktu temanin bini, ditawarin sapi limosuine gile harganya 200 M lebih, tapi katanya beratnya bisa 1 ton, katanya SBY tahun lalu ngurbanin sapi ini, tahu bener apa kaga
    Last edited by surjadi05; 24-09-2015 at 11:58 AM. Reason: double post
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #12
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    itu sapi apa truk ?

  13. #13
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Tahu om gw cuma liat futunya, kalo itu harus dipesan sebulan sebelum hari h nya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #14
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Dalam sebulan bpkb sama stnk udah jadi kong..?

  15. #15
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    ^^^
    kalo ada duit kopinya 1 minggu jadi fer, tertarik?

    - - - Updated - - -

    ^^^
    kalo ada duit kopinya 1 minggu jadi fer, tertarik?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #16
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,353
    Quote Originally Posted by etca View Post


    Sapinya kelihatan montok dan sehat ya,
    Eman-eman d kalau dijagal
    Ini mah Sapi Australia.Zaman nya kepemerintahan masih dipegang oleh SBY,Sapi SBY yang 1 ini nich yang di Qurbankan.gue pertamakali ngeliatnya di Masjid Istiqllal Jakarta.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  17. #17
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    yang coklat terang itu Sapi Madura. Yang putih
    itu Sapi Jawa, yang Coklat Tua/Hitam sapi Bali
    tapi diternakkan di Sumbawa.

    - - - Updated - - -

    yang coklat terang itu Sapi Madura. Yang putih
    itu Sapi Jawa, yang Coklat Tua/Hitam sapi Bali
    tapi diternakkan di Sumbawa.
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  18. #18
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Ini mah Sapi Australia.Zaman nya kepemerintahan masih dipegang oleh SBY,Sapi SBY yang 1 ini nich yang di Qurbankan.gue pertamakali ngeliatnya di Masjid Istiqllal Jakarta.
    Kayaknya ga boleh import sapi hidup deh dan, kecuali untuk bibit, lagian sapi2 lokal juga bagus2 dari sapi aussie ngapain import,
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #19
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    gw baru tau hrga per kilo kulit domba lbih mahal drpd kulit sapi

  20. #20
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Lah iyalah kulit domba bisa buat wool, kulit sapi cuma dibuat kerupuk kulit buat sate padank
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •