Results 1 to 20 of 20

Thread: Seksologi Perpajakan with Kong Sur

  1. #1
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417

    Seksologi Perpajakan with Kong Sur

    Anda punya masalah dengan perpajakan? Silahkan konsultasi dengan Kong [MENTION=320]surjadi05[/MENTION]

    Tapi ada syaratnya. Harus menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan seksologi dulu. Kalau Kong Sur puasss menjawab, anda boleh bertanya tentang perpajakan. Dan apapun jawabannya, anda harus puasss.

    Mari kita ramaiken forum ini. Silahken. Monggo.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Wkkk gw baca judulnya ngakak kencang, si mbok emang ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #3
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    kOng, maksudnya seksologi perpajakan tuh gimana sih...

    apa abis s3ks harus ada perpajakannya?

    atau

    abis belajar pajak jadi belajar s3ks juga?

    Gak paham nih gw

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    s3ks yg dikomersialkan dikenai pajak

  5. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Maksdnya gimana buat pemerintah memberikan insentif pajak buat penduduk indo, selama ini insentif pajak kan diberikan buat 1 istri dan 3 anak (max), dan karna anak gw baru satu, gw berasa diperlakukan tidak adil, jadi gw pengen dibuat semacam subsidi silang, jadi bila gw cuma punya 1 anak boleh punya max 3 bini, begitu juga buat pengusaha wanita, begitulah konsep awalnya [MENTION=125]serendipity[/MENTION] ::

    ---------- Post Merged at 06:08 PM ----------

    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    s3ks yg dikomersialkan dikenai pajak
    Iya ini juga masuk dalam rencana awal gw, tapi belum ketemu formulanya om

    ---------- Post Merged at 06:10 PM ----------

    Soalnya kalo dipajakin langsung, berarti kita melegalkan prostitusi ,::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #6
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    nKong Sur, misalkan ada satu perusahaan yang su
    dah PKP, tapi mayoritas klien nya ngga mau pake
    PPN, sehingga harus transaksi bawah tangan, seba
    liknya minoritas klien mewajibkan PPN.

    setiap tahun yang PPN dan tidak PPN porsi omset
    pajak keluarannya PPN 35% dan non-PPN 65%, le
    bih kurangnya...

    Apa yang sebaiknya dilakukan oleh perusahaan dalam
    laporan SPT tahunannya, apakah menyembunyikan
    transaksi non-PPN atau melaporkan sebagai Pendapa
    tan Usaha lain?
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Waduh harus lapor lah om, kalo ga lapor sama aja ngemplang pajak, kalo ga mau diterbitkan faktur pajak pake yg digunggung aja, btw emang incomenya dibawah 4,8M yah kok mau dilapor sebagai penghasilan lain2? Bukannya pas lapor spt pasti ketahuan?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    nah, itu..... faktur pajak yang digunggung itu kan
    seperti Lottemart jualan ada PPN nya, tapi tidak
    mencantumkan NPWP pembeli...

    itu gimana caranya nKong? di Aplikasi eSPT PPN
    gimana caranya?

    Itu pembeli yang ngga mau dikenakan PPN, kita ta
    warkan harga sudah termasuk PPN tetap tidak mau,
    ada yang akhirnya mau, ngasih NPWP palsu
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  9. #9
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Woy.. Rong, satu-satu nanyanya. Mentang-mentang gratis.

    Mbok nanya ya.

    Mana yang lebih mendebarkan menurut kong Sur, seksologi atau ndak bayar pajak?
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    nah, itu..... faktur pajak yang digunggung itu kan
    seperti Lottemart jualan ada PPN nya, tapi tidak
    mencantumkan NPWP pembeli...

    itu gimana caranya nKong? di Aplikasi eSPT PPN
    gimana caranya?

    Itu pembeli yang ngga mau dikenakan PPN, kita ta
    warkan harga sudah termasuk PPN tetap tidak mau,
    ada yang akhirnya mau, ngasih NPWP palsu
    Saya asumsi perush bergerak dibidang jasa? Tidaklah pajak ga sekaku itu,biasanya klien ga mau nama en npwpnya ditulis, kalo bayar ppn nya biasanya ga masalah, makanya ada yg digunggung, waduh kalo masalah pengisian espt saya nyerah om, biasa yg kerja staff, coba tanya kring pajak aja om ronggo 500200, bilang aja klien ga punya npwp

    ---------- Post Merged at 10:26 AM ----------

    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Woy.. Rong, satu-satu nanyanya. Mentang-mentang gratis.

    Mbok nanya ya.

    Mana yang lebih mendebarkan menurut kong Sur, seksologi atau ndak bayar pajak?
    Kebetulan hari ini jadi pembicara, kayaknya lebih mendebarkan lagi minta izin kawin lagi mbok, giliran mau ngomong kebini lidah langsung kelu, kayak gigit lidah kucing atau kebalik ya, ooh craps
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Kok baca judulnya, gw kebayang trus quote "anda puas kami lemas", jadi penasaran dimana yah dulu baca quote itu :
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #12
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    di tempat servis klakson

  13. #13
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #14
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    ^
    di tempat servis klakson
    waduh masih open for bisnis ya tu service klakson.....

  15. #15
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Iya om, om giku yg buka servis klakson, saya udah dapat no antri 2
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #16
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Om [MENTION=199]jojox[/MENTION] dapet nomer 1

  17. #17
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    [MENTION=199]jojox[/MENTION] yah dalem? Pantesan udah 7 jam belum keluar
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #18
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiii....ehm ehm...pasien selanjutnya. haha
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  19. #19
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Gile om [MENTION=199]jojox[/MENTION] 96 jam servis klaksonnya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  20. #20
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    padahal mustinya 3 x 24 jam musti lapor ke suster RSJ terdekat...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •