Results 1 to 15 of 15

Thread: Modus pegawai cafe

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

    Modus pegawai cafe

    Misalnya keadaan cafe sepi banget, disitu cuma ada kalian berdua lagi ngobrol.. eh gelasnya udah diangkat.
    Entahlah apa ini modus mau ngusir atau pegawainya sangkin ga ada kerjaan sampe semangat mau cuci piring.
    Pernah sih temen gw nanya "mas mau ngusir ya?" hahaha
    Gw langsung spontan ngakak. Ini anak lucu abis, dan seneng sih kalo ada yang berani nanya kaya gitu.



    Tapi yha kalo keadaan cafe/ resto lagi ramai banget, tentunya pegawai bisa juga nanya secara halus mau pesen apa lagi? kaya gitu sih lebih enak kali ya.

    Selalu keinget waitress pizza hut yang nanya "mau pesen apa lagi?" terus beres beresin meja, padahal belom diminta bill.
    masih bisa maklum secara pizza hut rame kalo jam makan. Tapi kalo jam sepi, ya mbok gak usah lebay.

    Buat yang sering hang out di cafe, misalnya kalian lagi makan/minum ya terus sambil ngobrol juga sama temen.
    Atau mungkin lagi numpang wifi aja. hahaha
    Nah pas makanan atau minuman kalian belum habis, si mas mas pegawai ini angkatin gelas/piring dari meja dengan modus mau mengusir secara halus.
    Apa yang kalian lakukan sebagai pengunjung yang masih nyaman untuk duduk di cafe tersebut?
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Tergantung, waitressnya cakep apa kaga?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #3
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    kalau gw pergi aja cari cafe yg lebih nyaman
    sambil ngeliat waitress trus bilang "No laugh, no tip.."

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    daripada mengambil peralatan makan, mereka bisa mematikan lampu2 atau menghidupkan alarm kebakaran ya

  5. #5
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    tinggal cabut , besok-besok.gak kesitu lagi
    "JAWABNYA ADA DI UJUNG LANGIT"

  6. #6
    yang pernah gw alami sih, pelayan kafenya langsung ngomong ke gw: "mas, bentar lagi kita tutup"

    ---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

    kalo yang ngangkat gelas ato piring sih gw anggep sebagai bentuk perhatian pelayan agar mejanya ga penuh dan kita tetep bisa ngobrol dengan nyaman. soalnya gw sering digituin. pesen beberapa menu ama temen2. tiap ada piring yg udah kosong ditanyain ama pelayannya: "piring kosongnya bisa diambil?"

    ---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

    kalo yang ngangkat gelas ato piring sih gw anggep sebagai bentuk perhatian pelayan agar mejanya ga penuh dan kita tetep bisa ngobrol dengan nyaman. soalnya gw sering digituin. pesen beberapa menu ama temen2. tiap ada piring yg udah kosong ditanyain ama pelayannya: "piring kosongnya bisa diambil?"


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #7
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    yang pernah gw alami sih, pelayan kafenya langsung ngomong ke gw: "mas, bentar lagi kita tutup"

    ---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

    kalo yang ngangkat gelas ato piring sih gw anggep sebagai bentuk perhatian pelayan agar mejanya ga penuh dan kita tetep bisa ngobrol dengan nyaman. soalnya gw sering digituin. pesen beberapa menu ama temen2. tiap ada piring yg udah kosong ditanyain ama pelayannya: "piring kosongnya bisa diambil?"

    ---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

    kalo yang ngangkat gelas ato piring sih gw anggep sebagai bentuk perhatian pelayan agar mejanya ga penuh dan kita tetep bisa ngobrol dengan nyaman. soalnya gw sering digituin. pesen beberapa menu ama temen2. tiap ada piring yg udah kosong ditanyain ama pelayannya: "piring kosongnya bisa diambil?"
    Kalo gw ditanyain gini biasanya gw jaba "Loh kan piring nya emang punya mas..."
    ~Radio Kopimaya~

  8. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Atau jawab kalo saya bawa pulang boleh ya mas?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #9
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    ga pernah...
    tp cara ngusir yg jenis laen pernah, pelayannya setel musik keras2 jam 4 subuh...
    tempat yg sama saat nulis komen ini...
    tp blum di usir, masih cukup rame....

  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Kalo di batam food court kayak gitu lagi, habis makan langsung diangkat
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    apanya yg di angkat kong?

  12. #12
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Apa aja boleh, kalo harganya cocok

    ---------- Post Merged at 05:12 PM ----------

    Apa aja boleh, kalo harganya cocok
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #13
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    Sebelum bulan ramadhan kemarin pernah begitu di K*mteng, salah satu franchise kedai kopi, Mas2nnya nyapu2 bawah meja padahal kami masih duduk disana. Akhirnya kami langsung angkat kaki.
    Ga berapa lama dipanggil lagi sama karyawan yang berbeda, rupanya bill kami belum dibayar

    Mas-nya sih, pake acara nyapu-nyapu
    A kid at heart

  14. #14
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Pesen makanan lagi mbah

    tapi satu-persatu dengan jarak yang berbeda
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  15. #15
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    owh... kirain, gelasnya masih ada isinya udah diangkat atau piring masih ada isinya udah diangkat...

    biasanya malah gw sendiri yang habis makan minta pelayan mengambil piring/gelas kotor...

    soalnya menuh2in meja...
    hai hai hai......

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •