Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 138

Thread: pssi dibekukan menurut anda?

  1. #1
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349

    pssi dibekukan menurut anda?

    Akhirnya pssi dibekukan? Cihuyy

    Menurut anda, akhirnya ada juga yg buat gw merasa senang, menurut anda pantaskah pssi dibekukan?

    Menurut gw pantas, moga2 ini bisa jadi shock theraphy kayak iran,yunani en vietnam akhirnya bisa bangkit lebih baik

    Mod [MENTION=150]gogon[/MENTION] yg udah klimis, moga2 diizinkan di obesitas soalnya kalo di tempat laen suka lupa buka lapak

    Seperti biasa jawaban ala obesitas lebih diharapkan

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,353
    tapi jangan lupa jurus ampuh setiap orang indonesia: muka badak

    pihak pssi menyatakan menolak keputusan kemenpora dan akan membawa hal ini ke ranah hukum
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  3. #3
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    tunggu reaksi FIFA...


  4. #4
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    tapi jangan lupa jurus ampuh setiap orang indonesia: muka badak

    pihak pssi menyatakan menolak keputusan kemenpora dan akan membawa hal ini ke ranah hukum
    Bagus donk kalo ga ada perlawanan ga seru
    [MENTION=2140]neofio[/MENTION] kenapa yah, gw ada filing ga bakal di ban fifa
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #5
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,879
    Sama kong sur, saya juga ada feeling demikian. Mungkin karena cara pemerintah udah bener, pake SP 1 2 dan 3. Pemerintah juga udah kirim surat pennjelasan ke FIFA toh. Kalo di ban juga ya gapapa dari pada si La Nyalla terus menerus merusak.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    yup gw juga setuju, lebih baik di ban daripada dikuasai orang2 yg lama,moga2 kemudian semua pengurusnya diganti dah ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #7
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    baguslah , pengurusnya juga acakadut
    yang nganggep sepakbola itu hiburan bukan prestasi
    yang penting rakyat terhibur joged lalala yeyeye
    "JAWABNYA ADA DI UJUNG LANGIT"

  8. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Yoi pengurusnya biasa kan pejabat yg "perlu" massa buat pilkada/pemilu, makanya blangsatan, tapi yg buat keki biasa pengurus nganggap pssi itu punya nenek moyang mereka, tapi masih minta jatah "uang " kita ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #9
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    baru denger di dialog Metro Tv soal PSSI ini.
    Orang PSSI-nya bilang bahwa pembekuan PSSI ini adalah hukuman mati buat PSSI.

    Kalo gue liatnya, ya, lebih PSSI di hukum di masukin Cryo-Tank, ala Wesley Snipes sama 'kong Stallone, ketimbang di hukum mati.

    Mungkin selama dalam Cryo-Tank ini PSSI bisa di hukum kursus ngerajut sweater juga ?
    A proud SpaceBattler now.

  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Kata Nurdin Halid
    Bola


    Nurdin Halid: Menpora Sudah Benar

    Kompas.com/SABRINA ASRIL
    Ketua bidang khusus DPP Partai Golkar, Nurdin Halid.
    Sabtu, 18 April 2015 | 19:58 WIB

    KOMPAS.com - Mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, melontarkan dukungan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Menurut Nurdin, organisasi yang pernah dipimpinnya, patut disalahkan terkait kisruh sepak bola nasional satu pekan terakhir.

    Dalam satu pekan terakhir, Menpora sudah menerbitkan tiga surat peringatan kepada PSSI. PSSI diminta memerintahkan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya agar memenuhi syarat legalitas. Tetapi, PSSI dianggap bergeming.

    Puncaknya pada Jumat (17/4/2015) yang menjadi tenggat waktu untuk surat peringatan ketiga. Akibat pengabaian, PSSI dibekukan oleh Menpora. Sebagai konsekuensi, hasil Kongres Luar Biasa di Surabaya, Sabtu (18/4/2015), diragukan keabsahanya.

    "Itu kesalahan PSSI sendiri. Niatnya Menpora itu bagus dan sudah benar sebagai sebuah masukan. Dalam hal ini saya mendukung Menpora, ada oknum di PSSI yang tidak paham pengelolaan sepak bola profesional," ucap Nurdin.

    "Saya dulu telah meletakkan fondasi klub profesional di antaranya, harus membayar gaji pemain, membayar pajak, dan lain sebagainya, tapi semua itu banyak yang dilanggar sekarang. Atas dasar itu saya mendukung Menpora," lanjut politisi Partai Golkar ini.

    Sejatinya, perseteruan PSSI vs Menpora bukanlah kali pertama terjadi. Ini merupakan repetisi dari 2011, saat Nurdin berperang urat syaraf dengan Andi Mallarangeng yang menjabat sebagai Menpora.

    "Kalau di era saya itu memang intervensi dan itu harus dilawan, tapi yang sekarang situasinya berbeda dengan masalah yang juga berbeda. Ini bukan intervensi sebab PSSI yang salah dan tujuan Menpora benar," tandasnya.
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    abis makan apa tuh nurdin
    "JAWABNYA ADA DI UJUNG LANGIT"

  12. #12
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Hihihi, karna bukan dia ketumnya karst
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #13
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by karst View Post
    abis makan apa tuh nurdin
    entah dia mau nyalon jadi sesuatu.
    Atau, kesel nggak kebagian dari mafia PSSI yang sekarang. So, kata 'Saya dukung Menpora' bisa jadi secara implisit artinya adalah: 'Sukurin ! Sekarang di bekuin. '
    A proud SpaceBattler now.

  14. #14
    pantas banget!
    akhirnya ada pemerintah yang berani ama pssi

    itu hasil kongres terakhir, yg jadi ketua la nyala
    padahal la nyala lagi kesandung masalah hukum
    dan wakil ketuanya hinca????? orang yang bilang sepakbola milik fifa??!!

    bekuin aja daripada tambah ancur!


    btw, kalosampe ga diban ama fifa, bukan karena mekanisme pemerintah udah bener sih IMO
    soalnya dimata fifa, kalo pemerintah ikut campur itu dianggap salah, apapun alesannya

    mungkin lebih ke arah faktor bisnis sepakbola di indonesia yang lumayan gede


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  15. #15
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    lah... fifa juga sama.

  16. #16
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Gapapa diban sama fifa,
    Yang penting jgn sampe diban sama

  17. #17
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    lah... fifa juga sama.
    Yup sepp blater juga anggap fifa milik nenek moyangnya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #18
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Bola.net - Mantan Anggota tim Normalisasi PSSI, FX Hadi Rudyatmo meminta PSSI mematuhi setiap aturan yang diterapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Pasalnya anggaran operasional PSSI dibiayai dengan uang negara.
    “PSSI tidak boleh egois dalam menentukan sikap dan menentukan aturan, semua harus dikonsultasikan dengan pemerintah, baik melalui KONI maupun melalui Menpora,” ujar Rudy kepada wartawan, Senin (20/4).

    Rudy menegaskan, jika PSSI taat dengan aturan yang berlaku, maka tidak seharusnya melakukan Kongres Luar Biasa (KLB), sehingga tidak membuang-buang energi. PSSI, menurut Rudy, seharusnya taat aturan Negara.

    ”PSSI itu sudah dibekukan pada 17 April lalu, seharusnya tidak usah melakukan kongres dan membentuk kepengurusan baru,” ucapnya.

    Lebih lanjut ia mengatakan, PSSI dan Menpora harus segera duduk bersama untuk menyelesaikan masalah terjadi. PSSI, lanjut Rudy, tidak boleh memaksakan keinginan sendiri, pasalnya organisasi PSSI itu berada di bawah naungan pemerintah. “PSSI jangan hanya mengikuti aturan FIFA saja, aturan negara juga harus ditaati,” lanjutnya.

    Terkait pembekuan PSSI ia berharap agar Menpora segara berkoordinasi dengan FIFA, untuk melaporkan kondisi persepakbolaan Indonesia saat ini. Koordinasi itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di persepakbolaan di Indonesia.

    “Menpora harus tetap melanjutkan kompetisi dengan menunjuk tim pelaksana, bisa KONI atau KOI. Pembinaan tim nasional terus dilakukan agar nantinya bisa menjuarai Sea Games maupun Asian games mendatang,” tegasnya.

    Dihubungi terpisah Ketua Umum Persis Solo Paulus Haryoto, mengaku kecewa dengan pembekuan PSSI. “Pembekuan PSSI itu dampaknya sangat besar bagi persebakbolaan di Indonesia. Tim-tim ISL maupun tim yang berkompetisi di kasta di bawahnya semuanya menjadi korban,” tegas Paulus. (ars/pra)

    ---------- Post Merged at 02:28 PM ----------

    Gw juga setuju kalo ga dibayai apbn sih, gw ga terlalu permasalahin carut marut pssi, tapi masak iya minta duit mau, giliran disuruh ikuti aturan pemerintah ga mau
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #19
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) hasil kongres di Surabaya, Sabtu (18/4/2015), Hinca Pandjaitan, mengatakan, PSSI terancam dua sanksi FIFA apabila terus-menerus dibekukan.

    "PSSI bisa disanksi, sanksinya ada dua. Seperti main bola ada kartu merah dan kuning, sanksinya tentu kartu kuning dulu, diberi kesempatan," kata Hinca di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

    Perumpamaan kartu kuning tersebut merupakan sanksi pertama yang diberikan FIFA dengan memberikan kesempatan kepada PSSI untuk terlepas dari sanksi tersebut. FIFA memberikan sanksi apabila PSSI melanggar salah satu poin dari statuta FIFA. Hinca mengatakan, PSSI terancam terkena sanksi FIFA akibat pembekuan organisasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.

    "(Berdasarkan) kewajiban konstitusional, PSSI sebagai anggota FIFA harus independen dari intervensi pihak ketiga. Kalau tidak mampu menjaga independensi, ada sanksi," kata Hinca.

    Sanksi pertama tersebut, tambah Hinca, berupa pelarangan aktivitas sepak bola Indonesia di dunia internasional di bawah FIFA.

    "Kepengurusan PSSI masih ada, tetapi tidak boleh beraktivitas di seluruh kegiatannya di dunia internasional yang di bawah FIFA. Misalnya, Persipura dan Persib yang main di AFC tidak boleh. Wasit-wasit Indonesia yang di internasional juga tidak boleh," kata dia.

    Dalam sanksi pertama ini, FIFA memberikan batas waktu kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah pembekuan organisasi. Hinca mengatakan, batas waktu yang diberikan tergantung pertimbangan FIFA.

    "Batas waktunya tergantung FIFA. Kalau batas waktu itu dilanggar, kartu merah," kata Hinca.

    Dalam sanksi kedua ini, FIFA akan langsung mencoret PSSI dalam daftar keanggotaannya. Akan tetapi, FIFA sampai saat ini belum memberikan sanksi apa-apa terhadap PSSI.

    Seperti diberitakan, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membekukan PSSI melalui surat keputusan yang ditandatangani pada 17 April. Surat tersebut muncul ke publik pada 18 April, saat PSSI sedang mengadakan kongres yang memutuskan La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum.


    Hinca kebakaran jenggot karna wakil ketua pssi ga diakui negara
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  20. #20
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Bodoh lah FIFA kalo sampe ban Indonesia. Ladang uang gini...tv saling sikut buat beli hak tayang, tim luar saling gantian maen disini buat dapetin match fee n marketing.
    ~Radio Kopimaya~

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •