Page 4 of 6 FirstFirst ... 23456 LastLast
Results 61 to 80 of 107

Thread: Funny Moments of the Day (Kisah Nyata yang lucu dalam keseharianmu)

  1. #61
    atau malah Kaine itu pemain sinetron?
    you can also find me here

  2. #62
    dari thread sebelah

    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    SUAMI: (maksudnya pengen muji istrinya langsing) Sekarang kau ramping deh?
    ISTRI: Rapi? Iya dong. Kerjaanku kan sekarang mengharuskanku rapi.


  3. #63
    pelanggan tetap yanwok's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Di patas 7.

    Penumpang, "Senen ya bang?!"
    Knek, "Jumat"
    *hening*
    Knek, "Oh iya, senen bentar lagi dek"
    *hening*

  4. #64
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    ini ultah kakak maren , acara makan2 ama seluruh keluarga (20an orang la include anak2) di Ram*nt*n
    acara sukses se selese makan2 langsung cabut pulang, selese nganter salah satu penumpang kakak ipar nyeletuk
    "engg td uda bayar belom y?" - sunyiiii -
    buru2 dah balik k sono buat bayar, ama kasirnya d bilangin klo yg tugas ngelayanin uda nangis2

    Anugurihiitusomi

  5. #65
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Naik motor mid-speed di tb simatupang, gw yang nyalip dari kiri ke kanan secara gak sengaja ngambil jalanan motor orang. Gawat! dia ngamuk! Tuh orang marah bin kesel banget. Dia berusaha ngejar motor gw dan berusaha ngancurin spion gw...

    swinggg.... *tangan berayun

    *gak kena cing...

    dia berusaha memperlambat motornya, waiting for the second chance to beat me

    gw memperlambat motor gw aja, berkali2 dia liat ke spion nungguin gw kok kagak lewat2

    dia terlalu emosi hingga akhirnya dia memacu motornya dan menghilang dari hadapan gw
    Last edited by noodles maniac; 22-12-2011 at 09:47 PM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #66

  7. #67
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    salah satu cuplikan percakapan co dan ce di busway

    Cewek Cantik (CC)hh jadi bus ini nanti habisnya di X ya? *sambil mangap2 ketawa2 g jelas ngetawain apa*
    Cowok Sabar (CS):iya nanti LEWAT stasiun kereta Y dulu trus baru 3 kali berhenti trus nyampe deh
    CC:Hah??bus ini ada stasiunnya ya?masuk ke stasiun gitu dulu??
    CS: ngga lewat aja di depan ngga masuk
    CC:yahh padahal kan kalau masuk bagus juga jadi penumpang kereta bisa langsung naik bis...
    CS:

  8. #68

  9. #69
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,655
    Nasi Bungkus

    setelah beli nasi bungkus disekitar pasar, langsung balik ke parkiran
    diparkiran ada motor yang mirip motorku dan sejajar posisinya
    nyampe motor, langsung nyantolin nasi bungkusnya
    tiba2 kemudian dipanggil sama pedagang karena lupa ambil kembalian, terpaksa balik lagi ke warungnya
    setelah itu kembali lagi kerparkiran, colokin kunci, stater motor dan langsung tancap gas
    pas nyampe kosan ngelihat nasi bungkusnya ga ada di motor
    mak... tenyata tadi nasi bungkusnya salah naroh di motor sebelah...
    terpaksa beli lagi

  10. #70
    bukan kisah lucu sih, lebih ke "geli" bahkan "manis"

    nemu preman bertato dg tampang serem. Tapi lg nenteng sayuran kangkung, dan bahan mentah lain buat masak

    ternyata preman itu masuk aliansi Ikatan Suami Takut Istri
    you can also find me here

  11. #71
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Δx Δp ≥ ˝ ħ View Post
    tadi pagi lagi nunggu kendaraan umum dateng. maklum jam masuk sekolah/kantor, pada penuh. pas udah ada kendaraan langsung acungkan jari minta stop biar naik

    pas hampir masuk kendaraan, tiba2 ada cewek yg nyerobot masuk tanpa permisi

    gak kebagian kendaraan lah coz penuh. nunggu lagi. 20 menit kemudian baru bisa naik lagi

    ternyata... kendaraan pertama yg diserobot ma cewek tadi mogok di tengah jalan... terus karena kendaraan yg udah saya tumpangi dah penuh, si cewek gak kebagian tempat duduk--jadi harus ngetem lagi

    di perempatan X, lagi macet parah, tiba2 ada penumpang pindahan--kendaraan yg cuma separoh penuh males lanjutin coz macet, mindahin penumpangnya ke kendaraan yang di depan, yakni kendaraan yg ada sayanya... dan di antara penumpang pindahan itu ada si cewek penyerobot... udah jelas gimana seneng bangetnya liat ekspresi betenya si cewek gak punya etika itu

    maju beberapa meter (kurang 10 meter) kendaraan yg saya tumpangi terpaksa nurunin penumpang coz dia udah janji mu ada jemputan. alhasil semua penumpang diminta turun. dan tiba2 si cewek langsung langsung ngamuk teriak2 di tengah umum, "ANJ*NG... bla-bla-bla.. udah 3 kali gw pindah kendaraan," pokoknya dia ngamuk, si sopir gak terima, keknya kalo penumpang cowok, bakal digampar, cuman keburu dilerai. alhasil si cewek pergi sambil maki2, si supir pun balik putar. si cewek pun ngetem lagi buat kendaraan berikutnya.

    Sementara saya, karena males ngetem di kendaraan lagi, plus itung2 jalan2 (masih pagi) memilih jalan kaki, toh cuma 100meteran lagi. Pas udah nyampe ke lokasi, tiba2 ada kendaraan yg berhenti, dan menurunkan si cewek

    udahlah, si cewek makin butek, dan saya puas banget

    dan tak lupa, dg jalan gaya sok keren, bilang, "Pagi..." sambil buru2 ngacir takut disambit sendal


    puas banget! segala dendam kesumat terlunaskan pagi ini, hari yang bete pun kembali ceria
    loe kenek yah mus... (gileeee detail bgt)

  12. #72
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    sebenernya sih bukan kejadian di KM, tapi karena bingung mau share kisah lucu ini dimana ya wa share dimari ajah..

    ini kejadian barusan sekitar jam sembilan WITA.. sehabis wa ngantri ngisi bensin di pom bensin yang pintu keluarnya deket ama lampu merah.. pas selesai wa liat ada bapak2 yang juga baru selesai ngisi bensin ternyata standard motornya belum dinaikin..... akhirnya wa ngasih tau tu bapak... eh sesaat setelah wa ngasih tau tu bapak giliran gw dikasih tau ama orang dibelakng gw gw belum naikin standard.... eh wa langsung deh senyum2 malu kayak orang lagi tahan kentut gitu.....

  13. #73
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    masukin ke humor aja, om.. udah ada sticky nya
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  14. #74
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    wokeh om ray....

  15. #75
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Ntuh kejadian lucu ga ada pom bensin diKM

  16. #76
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    saya pindahin aja yaa

  17. #77
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    wokeh.......

  18. #78
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    weken kmrn dongengin ponakan, udah 3 majalah bobo dongeng diceritain,ponakan2 msh blm mw tidur,ktanya pengen dgr cerita lagi.akhirnya di menit terakhr,malah aku yg ketiduran
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  19. #79
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Pernah nih , beli nasi bungkus di depot langganan. Kesana naik mobil dianter sopir. Pas selesai beli , langsung naek mobil ke samping sopir , duduk , tutup pintu.

    Eh sopirnya bilang , "non salah mobil. Mobil non yang di seberang."

    Akhirnya turun lagi , malu... Mana sopir saya keliatan lagi ketawa - ketawa.

    Saya sok ngomel aja , "aneh ya tuh mobil mirip banget ama mobil kita."

    - - - Updated - - -

    Pernah juga kejadian , makan Mayasi , tepungnya saya makan , kacangnya saya balikin ke piring. Karena udah malem , saya biarin aja di ruang tamu.

    Pagi , sopir saya bilang , "non kacangnya udah saya makan , soalnya ga ditutup , ga ada yang makan."
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  20. #80
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Pernah nih , beli nasi bungkus di depot langganan. Kesana naik mobil dianter sopir. Pas selesai beli , langsung naek mobil ke samping sopir , duduk , tutup pintu.

    Eh sopirnya bilang , "non salah mobil. Mobil non yang di seberang."

    Akhirnya turun lagi , malu... Mana sopir saya keliatan lagi ketawa - ketawa.

    Saya sok ngomel aja , "aneh ya tuh mobil mirip banget ama mobil kita."
    oow... ternyatasi Lily ini nyonyah yg mergokin sopir di kolong mobil waktu mbenerin inem ya

    gw kira cerita di trit ngakak itu guyonan, ternyata curhat

Page 4 of 6 FirstFirst ... 23456 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •