Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 107

Thread: Funny Moments of the Day (Kisah Nyata yang lucu dalam keseharianmu)

  1. #41
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    baguslah
    gak mengumbar aurat, seperti yg tertulis di bis kota jaman dulu " DILARANG MENGELUARKAN ANGGAUTA BADAN"

  2. #42
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    mungkin ini bukan kisah lucu..

    barusan pas makan siang gw nyobain makan di tukang gado-gado pinggir jalan. Gak lama setelah gw duduk dan mesen, ada orang laen mesen juga, duduk di sebelah gw.

    ga lama, pesenan gw dateng, dan gw pun makan dengan lahapnya. orang yang sebelah gw juga kemudian dateng pesenannya.

    Gw udah 85% destroying the poor gado-gado, saat orang di sebelah gw manggil si ibu tukang gado-gadonya..."aduuh, Bu, ini apaan??"

    Setelah diliat ternyata ada kayak semacem ulat gitu...

    kata si ibunya itu ulat dari kacang..

    gw langsung..


  3. #43
    tadi pagi lagi nunggu kendaraan umum dateng. maklum jam masuk sekolah/kantor, pada penuh. pas udah ada kendaraan langsung acungkan jari minta stop biar naik

    pas hampir masuk kendaraan, tiba2 ada cewek yg nyerobot masuk tanpa permisi

    gak kebagian kendaraan lah coz penuh. nunggu lagi. 20 menit kemudian baru bisa naik lagi

    ternyata... kendaraan pertama yg diserobot ma cewek tadi mogok di tengah jalan... terus karena kendaraan yg udah saya tumpangi dah penuh, si cewek gak kebagian tempat duduk--jadi harus ngetem lagi

    di perempatan X, lagi macet parah, tiba2 ada penumpang pindahan--kendaraan yg cuma separoh penuh males lanjutin coz macet, mindahin penumpangnya ke kendaraan yang di depan, yakni kendaraan yg ada sayanya... dan di antara penumpang pindahan itu ada si cewek penyerobot... udah jelas gimana seneng bangetnya liat ekspresi betenya si cewek gak punya etika itu

    maju beberapa meter (kurang 10 meter) kendaraan yg saya tumpangi terpaksa nurunin penumpang coz dia udah janji mu ada jemputan. alhasil semua penumpang diminta turun. dan tiba2 si cewek langsung langsung ngamuk teriak2 di tengah umum, "ANJ*NG... bla-bla-bla.. udah 3 kali gw pindah kendaraan," pokoknya dia ngamuk, si sopir gak terima, keknya kalo penumpang cowok, bakal digampar, cuman keburu dilerai. alhasil si cewek pergi sambil maki2, si supir pun balik putar. si cewek pun ngetem lagi buat kendaraan berikutnya.

    Sementara saya, karena males ngetem di kendaraan lagi, plus itung2 jalan2 (masih pagi) memilih jalan kaki, toh cuma 100meteran lagi. Pas udah nyampe ke lokasi, tiba2 ada kendaraan yg berhenti, dan menurunkan si cewek

    udahlah, si cewek makin butek, dan saya puas banget

    dan tak lupa, dg jalan gaya sok keren, bilang, "Pagi..." sambil buru2 ngacir takut disambit sendal


    puas banget! segala dendam kesumat terlunaskan pagi ini, hari yang bete pun kembali ceria
    Last edited by E = mc˛; 03-10-2011 at 06:17 PM.
    you can also find me here

  4. #44
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    wakakakakakakaakk like this rumus
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #45
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    cakep ga cewenya?

  6. #46
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    masih 1 sekolah ya Mus ama si cewek itu ?

  7. #47
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    mampuuuuus

  8. #48
    Quote Originally Posted by Kaine View Post
    cakep ga cewenya?
    jelekkkkk... tipe cewek perkasa gituh. maklum cewek anak teknik--makanya cepet2 ngacir takut dikejar

    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    masih 1 sekolah ya Mus ama si cewek itu ?
    hooh. keknya si ceweknya lagi buru2 ada kuliah pagi, malah kesiangan plus keki lipat ganda.

    biasanya saya gak pernah ngetawain orang apalagi terang-terangan di depan umum. Tapi coz cewek ini arogan banget--mana pake jaket himpunan, untung beda jurusan --dan terutama maki2 orang lain gak jelas ampe keluar isi kebon binatang di depan umum ampe diliatin irg2 yg lewat, tanpa ragu saya senyum nyaris ngakak di depan muka dia

    I believe in karma. karma never worked so fast before this
    you can also find me here

  9. #49
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    mungkin dia jodoh kamu mus..

  10. #50
    pelanggan tetap yanwok's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Quote Originally Posted by Kaine View Post
    mungkin dia jodoh kamu mus..
    This is my funny moments of the day
    Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the "present".
    Don't be too concerned about what was and what will be, keep living the present.

  11. #51
    ::pentung:: yanwok+Kaine
    you can also find me here

  12. #52
    pelanggan tetap yanwok's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    ORang naik Patas 7.

    Pas mau bayar, "Monas ya mas"
    Masnya jawab, "Lah kamu naik ini ya dimonas"
    Orangnya, "Oh."

    *turun*

    Entah apa yang ada di pikirannya penumpang, kalau copet, ga mungkin karena dia mau bayar.
    Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the "present".
    Don't be too concerned about what was and what will be, keep living the present.

  13. #53
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by E = mc˛ View Post
    jelekkkkk... tipe cewek perkasa gituh. maklum cewek anak teknik--makanya cepet2 ngacir takut dikejar


    hooh. keknya si ceweknya lagi buru2 ada kuliah pagi, malah kesiangan plus keki lipat ganda.

    biasanya saya gak pernah ngetawain orang apalagi terang-terangan di depan umum. Tapi coz cewek ini arogan banget--mana pake jaket himpunan, untung beda jurusan --dan terutama maki2 orang lain gak jelas ampe keluar isi kebon binatang di depan umum ampe diliatin irg2 yg lewat, tanpa ragu saya senyum nyaris ngakak di depan muka dia

    I believe in karma. karma never worked so fast before this
    kayak di shitnetron2
    mungkin dia jodoh youli Mus

    gimana kabar itu cewek hari ini ?

  14. #54
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    iya kan?

    Kayak di drama2 korea getoo..

    Cewenya kasar, cowonya kalem, ketemu dengan cara yg ga biasa.


  15. #55
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    beberapa hari lagi si rumus pasti akan cari seminar anti regresi hypnosis (atau apalah) untuk melihat masa depan dia, khususnya dengan si cewek itu

  16. #56
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Quote Originally Posted by Kaine View Post
    iya kan?

    Kayak di drama2 korea getoo..

    Cewenya kasar, cowonya kalem, ketemu dengan cara yg ga biasa.

    agree..
    biar lebih lebay nanti si cewe berubah jadi cantik sesuai dengan cewe impian rumus,...
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  17. #57
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    sepakat
    dari yg jalannya ngangkang, trus mulai menyilang kaki
    rambut panjang terurai kayak model2 di iklan shampo

    waktu lewat di depan rumus, mendadak jadi slow-motion dan rambutnya berkibar tertiup angin
    si cewek menoleh sedikit sambil melempar senyum kecil

  18. #58
    giku+kaine+nanchan

    wow... kaine seorang pengamat sinetron yg jitu
    you can also find me here

  19. #59
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    Mus....

    POW.... POW.... POW.....

  20. #60
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    Quote Originally Posted by rumus einstein View Post
    wow... kaine seorang pengamat sinetron yg jitu
    roy kaine kan cowok sensitif, beda2 tipis sama cowok melankolis roy kaine
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •