Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 41

Thread: Kopi Luwak apa beneran enak ya?

  1. #1

    Kopi Luwak apa beneran enak ya?

    Ada yang sudah nyoba kopi luwak? Silahkan dishare gimana tuh rasanya.

    Saya sendiri lagi mo nyoba tapi yang dekat kantor mahal banget dan saya juga nggak yakin kalo itu asli.

  2. #2
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    suamiku pernah mencoba kopi luwak ..
    katanya memang enak sekali ..

  3. #3
    Bu Kilat,

    Coba ditanya suaminya gimana deskripsi enaknya, nanti dishare disini.

  4. #4
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Bu Kilat,

    Coba ditanya suaminya gimana deskripsi enaknya, nanti dishare disini.
    ada penjual kopi lunak di TongTongFair di Belanda, yang datang langsung dari Indonesia, jadi kopinya segar

    suamiku dikasih espresso terbuat dari kopi lunak, berarti digiling baru sebelum dituangi air

    katanya kopinya kuat tapi rasanya soft sekali (ups .. apa katanya dalam bh Indonesia?)

  5. #5
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    kalo sekarang belum pernah lagi bunda...karena blum ada kesempatan utk mencicipi, tapi 10 tahun yg lalu pernah ambil langsung kotoran luwak yang ada di bawah pohon kopi .... kemudian kita bikin kopi...rasanya betul2 beda dengan kopi yang lain.....nikmat banget....
    GARUDA DI DADAKU

  6. #6
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118
    rasanya maknyooss...

  7. #7
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,517
    minum kotoran hewan yang namanya luwak...

    diambil ininya

    jadilah kopi...
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  8. #8
    Quote Originally Posted by deddy View Post
    kalo sekarang belum pernah lagi bunda...karena blum ada kesempatan utk mencicipi, tapi 10 tahun yg lalu pernah ambil langsung kotoran luwak yang ada di bawah pohon kopi .... kemudian kita bikin kopi...rasanya betul2 beda dengan kopi yang lain.....nikmat banget....
    Kapan lagi nih? Ajak ajak yo

  9. #9
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    wah, lunak itu imutttttt






    kotorannya kurang imut
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  10. #10
    gue pernah baca di majalahnya mandala Air Lines dan di Suaramerdeka katanya kopi luwak adalah kopi termahal didunia. apa benar?

  11. #11
    rasanya enak ....cuma muahaaall

  12. #12
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    kemarin gw beli, sekantong kecil 50 ribu

    capnya sih kopi luwak, setelah gw coba rasanya agak ringan gitu.., trus lebih smooth dan agak berasa kecut / masem

    asli gak yah? ehehehe. soale baru sekali rasain kopinya sih
    Meski tlah jauh....

  13. #13
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    idiih.. sedu aja taek kucing.. huwek..

  14. #14
    katanya sih kopi itu enak karena si Luwak telah memilih kopi dengan kualitas terbaik dari pohonnya.

  15. #15
    coba-coba rully's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    36
    wuenak tenan

  16. #16
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by your_love View Post
    gue pernah baca di majalahnya mandala Air Lines dan di Suaramerdeka katanya kopi luwak adalah kopi termahal didunia. apa benar?
    benar sekali.

    pingin nyobain
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #17
    Quote Originally Posted by DH1M4Z View Post
    kemarin gw beli, sekantong kecil 50 ribu

    capnya sih kopi luwak, setelah gw coba rasanya agak ringan gitu.., trus lebih smooth dan agak berasa kecut / masem

    asli gak yah? ehehehe. soale baru sekali rasain kopinya sih



    Aslinya, sekilo kalo ndak salah ingat, satu juta (?)

    Buat ekspor, biasanya ada sertifikat gitu, kan?

    Kalo gerai2 kopi luwak yang ada di mal, secangkir kecil dihargai Rp. 80 rb

    Ada juga tuh kopi cap Luwak, meski bukan kopi Luwak
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  18. #18
    Quote Originally Posted by Agitho_Ryuki View Post
    minum kotoran hewan yang namanya luwak...

    diambil ininya

    jadilah kopi...
    Bukan main...
    Kotoran dari luwak yang masih dalam wujud kopi, manusia masih merasakan enaknya.
    Kotoran kambing, ayam, lembu, masih jadi pupuk kandang. sehingga, manusia mau mengaduk-2 kotoran ternak itu, untuk tanaman dan pertaniannya.
    Sedangkan kotoran manusia, manusia ndiri ngelihatnya aja ogah. Apalagi ngaduk-ngaduk kotorannya sendiri.

    Mengapa manusia masih suka sombong dan membanggakan diri ?

  19. #19
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Saya pernah cobain kopi luwak... tapi koq gak bisa bedain sama kopi biasa ya...
    Aslinya sih pasti asli soalnya nyobain langsung didistributornya.

  20. #20
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    katanya sih kopi itu enak karena si Luwak telah memilih kopi dengan kualitas terbaik dari pohonnya.
    betul mbah......luwak tidak akan makan kopi yg masih muda ....... kapan neh bisa menikmati bareng mbah dana ?
    GARUDA DI DADAKU

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •