Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 31

Thread: monas

  1. #1
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119

    monas

    Belum pernah ke monas..

    Monas kayak apa sih..?
    Bisa ngapain aja disono..?

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    sekarang-sekarang ini di monas bisa berenang
    zonder mbayar, alias khratis

  3. #3
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    bisa lari pagi sambil pake iketan merah di kepala
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  4. #4
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    bawa kanebo bisa lap-lap

  5. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Bisa jualan gorengan
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #6
    mau push up di monas juga bisa


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #7
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    sekarang-sekarang ini di monas bisa berenang
    zonder mbayar, alias khratis
    Oh ya? Gimana tuh? kebayang gw di bulungan dulu yg murah aja banyak yg kencing sembarangan, apalagi yg gratis.

  8. #8
    pelanggan second_life's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    again, on my second life
    Posts
    434
    ^ kayakny si gik2 lg sarkas deh itu. nyindir banjir

  9. #9
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Bisa nyolong kolor juga, kalo berani fer
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #10
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    ^
    Ayo kong [MENTION=320]surjadi05[/MENTION], kite nongkrong di monas
    nungguin mbak seren lari pagi pake kolor merah..

  11. #11
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ eh fere..... minta dikasih cap tangan merah nih di pipinya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  12. #12
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    bisa dipandangi
    di dalem ada diorama zaman dahulu kala
    bisa naik ke puncak yang berangin dan masuk angin, eh maksudnya lihat pemandangan dari atas.
    ga disarankan kesana pas hari libur. ngantri naiknya lama
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  13. #13
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    ^
    Ayo kong [MENTION=320]surjadi05[/MENTION], kite nongkrong di monas
    nungguin dek seren lari pagi pake kolor merah..
    Fixed!

  14. #14
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    gw abis baca postingan engkong dan fere, terus baca postingan bu chan dibawahnya

    astagaaa
    gw pikir,

    bisa dipandangi
    di dalem ada diorama zaman dahulu kala
    bisa naik ke puncak yang berangin dan masuk angin, eh maksudnya lihat pemandangan dari atas.
    ga disarankan kesana pas hari libur. ngantri naiknya lama

    ini mengacu pada kolor merah..

    wahahaha
    aduuh..pagi2 otak gw butuh di vakum ni


    ---------- Post Merged at 08:51 AM ----------

    Maap neng sereeen


    memandangi kolor merah di monas, ada aroma zaman dulu, bisaa naik..ahahaha..udah ah
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  15. #15
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315


    tidak disarankan ke sana pada hari libur
    antriiii

  16. #16
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Bukannya biasa yg beginian ada calonya?

    Gw masih mengacu pada kolor merahnya seren.. duh ikutan sus ale ::

    Sorry seren belum ketemu kopi jadinya ya begini
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #17
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    lagian bu chan, pasien lagi mbahas kolor
    tiba tiba nulis...bisa dipandangi


    maap ya neng, si engkong dari kmrn belum disuntik
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  18. #18
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    efek ujan sama dosis suntikan udah makin gak wajar, kayanya pasien butuh suntikan level 10
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  19. #19
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    masih ngakak

    soalan kolor yg kudu antri

  20. #20
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    gw masih gak ngerti mana hubungannya monas sama kolor merah.
    .
    .
    .
    .
    .

    padahal gw gak punya kolor merah.
    jangan-jangan si Fere lagi nungguin Nudel lari pagi pake kolor merah
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •