Page 8 of 8 FirstFirst ... 678
Results 141 to 149 of 149

Thread: Golden word

  1. #141
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    bahasa inggris: honey bear
    bahasa indonesia: beruang madu
    bahasa sunda: ontohod
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  2. #142
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Beruang madu bahasa inggrisnya bukan yogi bear yah om
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #143
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Yah itu english asal ceplak
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  4. #144
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355

    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #145
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Sepasang suami istri yang sulit punya anak akhirnya memutuskan untuk menggunakan pendonor sperma.

    Di hari H, suami berkata, "Sayang, dia datang sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu.."

    "Baik Pa, aku tunggu di teras saja yah..", sahut istri harap2 cemas.

    Tak lama berselang, datang seorang fotografer bayi yang kebetulan lewat mencoba untuk menawarkan jasa fotografi.

    Fotografer: "Pagi, Mbak! Saya datang untuk.....

    "Oh, langsung saja, Mas. Saya sudah menunggu Mas," potong istri.

    Fotografer: "Benarkah? Wah, spesialis saya adalah bayi."

    "Ya, itu yang kami butuhkan..."

    Melihat si fotografer sedang mengambil sesuatu, istri bertanya dengan malu2, "Kita mulai dari mana ya?"

    Fotografer: "Serahkan pada saya, Mbak. Saya ahlinya. Saya akan mulai 2x di bathtub, 3x di sofa & 5x di kasur. Di ruang keluarga asyik juga, bisa benar2 leluasa!"

    "Bathtub, sofa? sampai berkali kali, Mas??? Pantas saya & suami selalu gagal"

    Fotografer: "Ya, Mbak, tidak ada yang bisa menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita coba banyak posisi yang berbeda2 & menembak 6 sampai 7 sudut yang berbeda, saya yakin Mbak akan puas sekali"

    "Hah! Banyak sekali..," teriak istri.

    Fotografer: "Saya harus gunakan waktu semaksimal mungkin, Mbak. Sebenarnya bisa saja hanya 5 menit, tapi takutnya Mbak akan kecewa.."

    "Baiklah..." kata istri.

    Fotografer mengeluarkan album foto2 bayi, hasil jepretannya. "Ini dilakukan di atas bus!"

    "Apaaa!? Diatas bus???"

    Fotografer: "Iya, Mbak. Bayi kembar itu termasuk sangat bagus, mengingat Ibunya yg sangat sulit"

    "Sulit?" tanya istri mulai bingung & takut.

    Fotografer: "Yup, akhirnya harus ke taman untuk memuaskanya. Banyak yang melihat & menonton..."

    "Ada yang melihat & menonton?" tanya istri sangat kaget.

    Fotografer: "Iya, Mbak. 3 jam lebih. Ibu itu berteriak2. Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Sekarang kalau Mbak sudah siap, saya akan pasang tripod"

    "Tripod??? Untuk apa???"

    Fotografer: "Iya, saya harus gunakan tripod untuk menopang 'Alat' saya, terlalu berat kalo lama2. Mbak........!! Mbak.........Mbak....!!! Lho kok malah pingsan sih???"
    😂😂😂😂




    👆Pesan moral : kalau lawan bicara belum selesai ngomong jangan dipotong dulu ....👌😄😍😇👌💕😂😀
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #146
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023

    Lightbulb GOLDEN WORD utk SETNOV

    Lik Nov....

    Lik Nov..kulo tak meguru njenengan
    Njenengan niku riyadohe nopo?
    Kok njenengan niku dicekel mrucut.
    Bola-bali dicekel kok mrucut mawon
    Njenengan hebat lik Nov.

    Lik Nov...guru njenengan niku sinten?
    Kok jan...sakti temen...
    Gedrug njenengan ping pinten?
    Dongane nopo?

    Lik Nov....opo iki sing jenenge ngelmu welut putih?
    utowo jarene uwong welut ireng gupak oli?
    Mpun....estum..nopo mawon ilmunipun
    Ingkang teges...njenengan sakti

    Lik Nov....sakite njenengan nopo estu?
    Nopo niku minongko ritual gedruk?
    Nopo minongko Ritual donga?

    Lik Nov....sinten mawon sing nyepeng njenengan kok aber
    Mboten ndayani kabeh.
    Niku dongane nopo? Nopo amargi njenengan kagungan jas kuning?
    Nopo nggih njenengan tunggal guru, tunggal ilmu kalih poro culikaning negari?
    jgn tanya ini bhs apa, lalu translate indonya gmn ? tanya sama [MENTION=6]etca[/MENTION] aja, krn doi spesialis bhs macem gini

    - - - Updated - - -

    Lik Nov sudah sehat
    Alhamdulillah...senin sudah pulang
    Kateternya sudah bisa dilepas
    Sudah bisa berjalan bebas

    Tolong para perawat....
    Jangan dikasih obat kimia lagi
    Dikasih saja ramuan jamu
    Kemangi dan Adas Pulowaras

    Itu fungsinya sangat bagus dan natural
    Biar namanya kembali mewangi
    Dan badannya jadi sehat lagi
    Karena sudah waras...

    Nggak usah dipapah lagi
    Nggak usah digendong juga
    Kan sudah lama dia biasa disebut papah
    Lagian beliau bukanlah bayi ompong

    Siapkan musik dan tetabuhan
    Karena besuk besuk akan ada orang
    menari dan menyanyi bak kesurupan
    Mengumpat seenaknya lontaran

    Jangan diminta omong dulu
    Jangan diajak jalan jauh dulu
    Biar penyesuaian suhu dulu
    Beliau pengalaman dijerat dari dulu

    Lik Nov kondur...alhamdulillah
    Jalannya mundur tidak masalah
    Yg penting tampak luhur dan tak bernasalah

    terimakasih tongfang~


    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  7. #147
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Sang ibu siuman kembali

    Fotografer: syukurlah ibu siuman kembali, sebenarnya saya belum selesai ngomong

    Ibu: memangnya ada apalagi?

    Fotografer: ini sebenarnya tripod punya saya tidak pantas disebut tripod, karena alat punya saya luar biasa beratnya, jadi tripod saya itu sebenarnya kakinya ada dua belas!!

    Sang ibu pingsan kembali
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  8. #148
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Sang ibu siuman kembali

    Fotografer: syukurlah ibu siuman kembali, sebenarnya saya belum selesai ngomong

    Ibu: memangnya ada apalagi?

    Fotografer: ini sebenarnya tripod punya saya tidak pantas disebut tripod, karena alat punya saya luar biasa beratnya, jadi tripod saya itu sebenarnya kakinya ada dua belas!!

    Sang ibu pingsan kembali


    cerita ini terlalu panjang
    kenapa gak langsung dikokang saja

  9. #149
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Kan udah dibilang fotografernya "bisa aja sebentar tapi takut ibunya kecewa om"
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 8 of 8 FirstFirst ... 678

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •