Results 1 to 17 of 17

Thread: Woman in uniform

  1. #1
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852

    Woman in uniform

    WIU (woman in uniform) selalu menarik untuk dibahas dan dilihat...

    Mantap gaya gak boleh lupa...



    Siapppp... graak....


    Mexico punya


    Russian army... tukang fotonya pinter...


    nguji kokpit Su-30

  2. #2
    ckckck ....
    kreatif bgt ntu potograper temennya opera yak?
    ........ manstaff
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  3. #3
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882


    cantik khan...
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  4. #4
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    ada lagi nih...
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  5. #5
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    cantik gak harus seksi kan...
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  6. #6
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    medical doctor..
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  7. #7
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    petugas kebersihan




  8. #8
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    anak SMA



    dengan datang bulan.... akan menghukummu

  9. #9
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Dharma Wanita




  10. #10
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    pabrikers




  11. #11
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091

    Cool

    Lumayan seragamnya.

  12. #12
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,592
    dari forum lama

    Spoiler for polwan:




  13. #13
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    polwan gak ada yg berambut panjang ya?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  14. #14
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091

    Cool

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    polwan gak ada yg berambut panjang ya?
    Menurut peraturan jelas tidak boleh.

  15. #15
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kalau emang aslinya sexy sih walau ga pake baju eh seragam tetep aja
    seksih
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  16. #16
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kalau emang aslinya sexy sih walau ga pake baju eh seragam tetep aja
    seksih
    setujuuuuu~~~
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  17. #17
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    opera, efek dari LDR...suka yang seksih

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •