Results 1 to 18 of 18

Thread: Pendukung Ba'asyir Protes, Sebut Vonis 15 Tahun Pesanan AS

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073

    Cool Pendukung Ba'asyir Protes, Sebut Vonis 15 Tahun Pesanan AS



    Jakarta - Ratusan pendukung Abu Bakar Ba'asyir tidak menerima vonis 15 tahun yang dijatuhkan hakim untuk Ba'asyir. Mereka terus meneriakkan takbir dan memprotes hukuman itu.

    "Ini pengadilan laknat, ini pengadilan pesanan. Ini pengadilan pesanan pemerintah Amerika untuk merampas harta Indonesia!" kata pendukung perempuan bercadar dalam orasinya dengan berapi-api.

    Perempuan bercadar itu lalu mengangkat tangannya dan mengacungkan jari telunjuk. "Jihad never dies!" ujarnya.

    Sementara pendukung Ba'asyir yang mayoritas pria itu terus meneriakkan pekik "Allahu Akbar."

    Seorang pendukung Ba'asyir yang berdiri di barisan tengah terlihat memprotes vonis itu. "Tidak bisa, Ustadz tidak bisa dihukum seperti itu," protesnya.

    Melihat situasi yang memanas, seorang koordinator aksi meminta para pendukung Ba'asyir tenang. "Jangan terpancing emosi," ujar pria itu sambil meminta para pendukung Ba'asyir yang berdiri untuk duduk lagi.

    Aparat kepolisian juga merapatkan barisan membuat pagar betis sebanyak 2 lapis. Personel Brimob dan Samapta terus menjaga aksi ini.

    sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/0...as?nd992203605
    ----------------------------

    di mana mana nuduhnya konspirasi amrik

  2. #2
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by etca View Post


    Jakarta - Ratusan pendukung Abu Bakar Ba'asyir tidak menerima vonis 15 tahun yang dijatuhkan hakim untuk Ba'asyir. Mereka terus meneriakkan takbir dan memprotes hukuman itu.

    "Ini pengadilan laknat, ini pengadilan pesanan. Ini pengadilan pesanan pemerintah Amerika untuk merampas harta Indonesia!" kata pendukung perempuan bercadar dalam orasinya dengan berapi-api.

    Perempuan bercadar itu lalu mengangkat tangannya dan mengacungkan jari telunjuk. "Jihad never dies!" ujarnya.
    gawat nih.. gak bakal selesai persoalan ini

  3. #3
    bukan konspirasi israel-mossad?
    you can also find me here

  4. #4
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by etca View Post
    di mana mana nuduhnya konspirasi amrik
    Mustinya mereka bilang konspirasi bankster, ato bilderberg grup, ato illuminati sekalian.

  5. #5
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by etca View Post


    Jakarta - Ratusan pendukung Abu Bakar Ba'asyir tidak menerima vonis 15 tahun yang dijatuhkan hakim untuk Ba'asyir. Mereka terus meneriakkan takbir dan memprotes hukuman itu.

    "Ini pengadilan laknat, ini pengadilan pesanan. Ini pengadilan pesanan pemerintah Amerika untuk merampas harta Indonesia!" kata pendukung perempuan bercadar dalam orasinya dengan berapi-api.

    Perempuan bercadar itu lalu mengangkat tangannya dan mengacungkan jari telunjuk. "Jihad never dies!" ujarnya.

    Sementara pendukung Ba'asyir yang mayoritas pria itu terus meneriakkan pekik "Allahu Akbar."

    Seorang pendukung Ba'asyir yang berdiri di barisan tengah terlihat memprotes vonis itu. "Tidak bisa, Ustadz tidak bisa dihukum seperti itu," protesnya.

    Melihat situasi yang memanas, seorang koordinator aksi meminta para pendukung Ba'asyir tenang. "Jangan terpancing emosi," ujar pria itu sambil meminta para pendukung Ba'asyir yang berdiri untuk duduk lagi.

    Aparat kepolisian juga merapatkan barisan membuat pagar betis sebanyak 2 lapis. Personel Brimob dan Samapta terus menjaga aksi ini.

    sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/0...as?nd992203605
    ----------------------------

    di mana mana nuduhnya konspirasi amrik
    menarik, menarik

    http://nasional.vivanews.com/news/re...periksa-khusus
    Pendukung Ba'asyir Bercadar Diperiksa Khusus
    Para muslimah bercadar akan dibelokkan ke pos satpam yang ditutupi terpal warna biru.

    Para pendukung Abu Bakar Ba'asyir mulai berdatangan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini untuk menyimak vonis yang akan dijatuhkan majelis hakim kepada terdakwa kasus terorisme itu.

    Pantauan VIVAnews, sudah lebih 100 orang yang memadati halaman pengadilan. Sebagian datang jauh-jauh dari Solo, Jawa Tengah. Ada yang lelaki juga perempuan.

    Pemeriksaan ketat diberlakukan pada siapapun yang memasuki lingkungan pengadilan. Namun, ada perlakuan istimewa bagi para perempuan bercadar. Melewati gerbang depan PN Jakarta Selatan, para muslimah bercadar akan dibelokkan ke pos satpam yang ditutupi terpal warna biru. Ini baru kali pertama diberlakukan.

    Di sana, sudah ada lima orang polisi wanita yang akan memeriksa mereka. Mengapa ada perlakuan istimewa pada perempuan bercadar? "Kami memeriksa, untuk memastikan apakah yang bercadar perempuan atau laki-laki," kata salah satu petugas, Kamis 16 Juni 2011. "Terkadang ada juga lelaki yang menyamar memakai cadar."

    Sebelumnya, Direktur JAT, Sonhadi mengatakan massa yang datang pagi ini baru sebagian. "Kira-kira nanti jumlahnya sekitar 500 orang," kata dia. Menurut Sonhadi, sebagian massa masih terhambat di tengah perjalanan. Kemungkinan besar mengalami terkena macet di beberapa titik. "Massa yang datang antara lain berasal dari Solo dan Jawa Timur," kata Sonhadi.
    kalau gw justru bertanya, bagaimana memastikan pendukung
    bercadar yang masuk kemudian berorasi tadi bukan susupan
    intelijen?

  6. #6
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    yak betul, kenapa harus selalu konspirasi amrik? Dimana2 selalu konspirasi amrik... Kenapa dengan amerika? Kenapa selalyu...amrik...

    Hemmh...ada apa sih dengan amerika?kenapa pada benci banget ama amrik? Knapa pada bilang kalau amrik adalah teroris yang sebenernya? Emangnya kenapa ya??
    Kenapa se macam ada dendam pribadi dengan amrik sehingga selalu dia yang disalahkan? Pasti ada asap karena ada api.. Nah kira2, apa sebenarnya apinya?
    Apa keuntungannya bagi kita kalau amrik mati? Toh dia hanya sebuah negara yang berisi kumpulan penjahat dan manusia buangan dengan mengandalkan hukum kebebsan. Eh, ini kata guru sejarahku di sma denk, gak tahu kalau dia juga kena konspirasi amrik...

  7. #7
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    dari sisi baasyir, biarkan saja dia dipenjara, bukankah dimanapun adalah bumi allah? Biarkan dia berdakwah di dalam penjara, menyadarkan orang2 penjahat di dalam sana. Kalau perlu, bikin pengajian seminggu sekali dengan ustadz baasyir sebagai ustadz tetapnya.
    Menurut saya, yang namanya orang baik, dimanapun dia akan bisa menjadi orang baik dan menyebarkan kebaikannya....
    Kalau perlu ustadz baasyir dijadikan satu dengan tahanan koruptor, biar bisa menyadarkan mereka dan mengembalikan uang rakyat.

  8. #8
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Ini bukan konspirasi amrik, tapi konspirasi indo utk cari perhatian amrik

  9. #9
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    coba jaman cing harto .. beginian di libas tanpa bersuara,
    dan gak mungkin pula muncul kepermukaan.. sudomo githu loh

  10. #10
    pelanggan
    Join Date
    May 2011
    Posts
    214
    gimana pengadilan di indo ?? ... memng sudah bebas sponsor ??


    Quote Originally Posted by aya_muaya View Post
    dari sisi baasyir, biarkan saja dia dipenjara, bukankah dimanapun adalah bumi allah? Biarkan dia berdakwah di dalam penjara, menyadarkan orang2 penjahat di dalam sana. Kalau perlu, bikin pengajian seminggu sekali dengan ustadz baasyir sebagai ustadz tetapnya.
    Menurut saya, yang namanya orang baik, dimanapun dia akan bisa menjadi orang baik dan menyebarkan kebaikannya....
    Kalau perlu ustadz baasyir dijadikan satu dengan tahanan koruptor, biar bisa menyadarkan mereka dan mengembalikan uang rakyat.
    uda ...
    sepertinya ... jadi imam ... aril ma'mum dibelakangnya
    Last edited by kala; 17-06-2011 at 07:40 AM.

  11. #11
    Quote Originally Posted by aya_muaya View Post
    yak betul, kenapa harus selalu konspirasi amrik? Dimana2 selalu konspirasi amrik... Kenapa dengan amerika? Kenapa selalyu...amrik...
    sirik, iri, jeles. kita gak bisa semaju amrik
    you can also find me here

  12. #12
    pelanggan
    Join Date
    May 2011
    Posts
    214
    jadi inget sama embah harto ... waktu menganeksasi timortimur ... dibelakanggnya ya uncle sam itu ( jadi kete temen deh sama US ) kebetulan itu waktu masih perang dingin US vs USSR
    jaman habibi ... timor timoer lenyap ... temen kite si PAMAN kalau tidak mau dibilang balik kanan ... ya hadap kanan ...


    Quote Originally Posted by E = mc˛ View Post
    sirik, iri, jeles. kita gak bisa semaju amrik
    secara ... ekonomi politik militer apa boleh buat kite tipis ... secara senjata kita kalah sama singapura ... ( why ... ?? ) .......


    .........................

  13. #13
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    coba jaman cing harto .. beginian di libas tanpa bersuara,
    dan gak mungkin pula muncul kepermukaan.. sudomo githu loh
    yaah ...
    namanya juga era politik represif kop (baca dikontrol abis)
    apa aja yng dicurigai bakal mengusik kenyamanannya diberangus
    tapi, klo dah terlalu aman n terkendali, perlu juga diciptakan
    riak, gejolak, move2 ataw musuh semu agar terkesan ada kerjaan
    yng hasilnya dapat dianggap sebagai jasa bela negara.
    Dan bukti adanya geliat democrazy gitulah
    Last edited by pasingsingan; 17-06-2011 at 10:49 AM.
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  14. #14
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    15 tahun penjara sih untung2 an siapa tau si aki masih idup 15 tahun lagi

  15. #15

  16. #16
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Sampe skrg blom ada bom meleduk?

  17. #17
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by pasingsingan
    yaah ...
    namanya juga era politik represif kop (baca dikontrol abis)
    apa aja yng dicurigai bakal mengusik kenyamanannya diberangus
    tapi, klo dah terlalu aman n terkendali, perlu juga diciptakan
    riak, gejolak, move2 ataw musuh semu agar terkesan ada kerjaan
    yng hasilnya dapat dianggap sebagai jasa bela negara.
    Dan bukti adanya geliat democrazy gitulah
    komen yg di bold boss..
    trs tawuran anak sekolah, antar warga koq semakin meraja lela yah?

    btw denger di tv ba'asyir jaman cing harto pernah mendekam di penjara 9 thn..

  18. #18
    iya kop
    ntu orang diTO udah lama seh
    kali ini kyknya sulit mengelak


    jaman cing harto?
    blom tentu jenis spt itu langsung dibrangus
    ada kalanya malah dimanfaatkan tuk kontra inteljen
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •