Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 60

Thread: G.m.n. C.r. ?

  1. #21
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    42 kilo? waduh, nanti kamu benar2 muat kopor.
    Berat badanku lebih gampang naik daripada turun. Tapi ketika dikemoterapi aku harus berhati2 tidak kekurusan karena susah makan.
    Masih ingat tip2 dokter saya:
    * coba makan 6 kali per hari atau lebih (setiap 2 jam)

    yang disarankan adalah:
    coba selalu tambah gula dan mentega ke dalam minuman dan makanan
    terus coba pilih makanan seperti:
    fla, puding, es krim, susu coklat,
    gula,
    mentega, mayonaise
    keju,
    kacang2an,
    kentang kocok,
    kroket,
    daging yang berlemak

    sayangnya yang di atas kurang sehat ya

    terus lebih baik jangan makan:
    soto, sup, kaldu, sayur mentah

    kalau makanan Indonesia .. hmm ..
    sate dengan banyak saus kacang
    roti bakar 2 rasa keju coklat
    es krim ditambah susu kental manis yang banyak
    kue2
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  2. #22
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,979
    gw blm pernah ketemu etca sih, tapi kalo di sini malah tanya gmn cara gemukin badan, tiba tiba gw bayangin kalo etca itu kurus, kerempeng dan ceking, ngahaha...

    jgn jgn dadanya rata pula isi dong isiiii... biar sexy gitu

    mau besarin badan coba ikut gym bodybuilder tca, kalo males ikut gituan coba banyakin ngemil aja disela sela kegiatan, coklat kek, permen kek, sncak2 ringan kek.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  3. #23
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    biasanya ibu hamil yg butuh ngejar berat akan disarankan untuk banyak2 mengkonsumsi es krim dan susu khusus penambah berat (dijual di apotik2, coba tanya2 aja)

    atau kalau emang gak mau olahraga sama sekali tapi ngotot pengen gemuk tapi gak gombyor, boleh coba asi eksklusip (selama 6 bulan)

  4. #24
    gw jarang ngemil Ca .... ga tiap hari, klo ada aja ....
    dulu se demen nyemil sayuran yg d rebus , sekarang bosennnn
    apa perlu sedia boncabe yak buat nyemilnya

    ---------- Post Merged at 04:31 PM ----------

    gw jarang ngemil Ca .... ga tiap hari, klo ada aja ....
    dulu se demen nyemil sayuran yg d rebus , sekarang bosennnn
    apa perlu sedia boncabe yak buat nyemilnya
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  5. #25
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,788
    Resepnja tjoema satoe:




    Tjepatlah menikah.....

  6. #26
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    mas Permandyan benar banget itu bikin gemuk
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  7. #27
    pelanggan ummu_w@rdah's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    here
    Posts
    377
    gampang mbak e,,, ngemil yang banyak kek aku,,, klo lg marah, ngemil, ngantuk... ngemil,,, stress, ngemil,,, makin bulet daaah...
    pokoke dalam kondisi apapun musti ada cemilan yang nemenin,,,
    ujan lagi ah ujan lagi,,,

  8. #28
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Minum Jamu Kunyit Ca,, katanya menambah nafsu makan.
    Aku udah nyobain dan kini berat badanku udah kepala 5.

    terus kerja khan sambil duduk, selalu sedia "pemanis meja" seperti cokelat, biskuit dsb
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  9. #29
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,045
    Quote Originally Posted by lattungtatturrus View Post
    Makan teratur...pas jamnya makan ya harus makan...tidur teratur...minimal 8 jam sehari...pencernaan harus lancar...agendain nyetor di pagi hari...biar racun di dalam tubuh keluar...penyerapan makan yg dikonsumsi selanjutnya bisa maksimal dan jadi daging...!!!
    makan teratur kok, paling cuma makan malam doang yang kagak.
    tidur emang ga bisa lebih dari 8 jam sih, kecuali wiken.
    kalau soal setor menyetor selalu tiap pagi kok, malah kalau makannya lebih banyak, malam bisa setoran lagi

    Quote Originally Posted by Kilat View Post
    42 kilo? waduh, nanti kamu benar2 muat kopor.
    Berat badanku lebih gampang naik daripada turun. Tapi ketika dikemoterapi aku harus berhati2 tidak kekurusan karena susah makan.
    Masih ingat tip2 dokter saya:
    * coba makan 6 kali per hari atau lebih (setiap 2 jam)

    yang disarankan adalah:
    coba selalu tambah gula dan mentega ke dalam minuman dan makanan
    terus coba pilih makanan seperti:
    fla, puding, es krim, susu coklat,
    gula,
    mentega, mayonaise
    keju,
    kacang2an,
    kentang kocok,
    kroket,
    daging yang berlemak

    sayangnya yang di atas kurang sehat ya

    terus lebih baik jangan makan:
    soto, sup, kaldu, sayur mentah

    kalau makanan Indonesia .. hmm ..
    sate dengan banyak saus kacang
    roti bakar 2 rasa keju coklat
    es krim ditambah susu kental manis yang banyak
    kue2
    garagara postingan mbak, tadi sore makan roti bakar rasa keju srikaya...
    trus makan bakmi kepiting porsi separo.

    malamnya makan lagi...


    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    gw blm pernah ketemu etca sih, tapi kalo di sini malah tanya gmn cara gemukin badan, tiba tiba gw bayangin kalo etca itu kurus, kerempeng dan ceking, ngahaha...

    jgn jgn dadanya rata pula isi dong isiiii... biar sexy gitu

    mau besarin badan coba ikut gym bodybuilder tca, kalo males ikut gituan coba banyakin ngemil aja disela sela kegiatan, coklat kek, permen kek, sncak2 ringan kek.
    busetttt postingannya PA banget ama cewek,
    minta dianterin ke bogem lagi yak?

    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    biasanya ibu hamil yg butuh ngejar berat akan disarankan untuk banyak2 mengkonsumsi es krim dan susu khusus penambah berat (dijual di apotik2, coba tanya2 aja)

    atau kalau emang gak mau olahraga sama sekali tapi ngotot pengen gemuk tapi gak gombyor, boleh coba asi eksklusip (selama 6 bulan)
    ngaco! emang saia bumil apa?
    tadi abis makan siang, penutupnya makan ice cream vanilla Gik,
    pagi sesampai kantor minum susu,
    tapi teuteup kuyus.


    Quote Originally Posted by sumpe gw klonengan View Post
    gw jarang ngemil Ca .... ga tiap hari, klo ada aja ....
    dulu se demen nyemil sayuran yg d rebus , sekarang bosennnn
    apa perlu sedia boncabe yak buat nyemilnya
    gw kayaknya jarang ngemil, sikonnya ga pas.

    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post
    Resepnja tjoema satoe:




    Tjepatlah menikah.....
    paraaaaaahhh

    Quote Originally Posted by Kilat View Post
    mas Permandyan benar banget itu bikin gemuk


    Quote Originally Posted by ummu_w@rdah View Post
    gampang mbak e,,, ngemil yang banyak kek aku,,, klo lg marah, ngemil, ngantuk... ngemil,,, stress, ngemil,,, makin bulet daaah...
    pokoke dalam kondisi apapun musti ada cemilan yang nemenin,,,
    ga pernah stress, ga pernah marah, jadi ga pernah ngemil

    Quote Originally Posted by Nan_Chan View Post
    Minum Jamu Kunyit Ca,, katanya menambah nafsu makan.
    Aku udah nyobain dan kini berat badanku udah kepala 5.

    terus kerja khan sambil duduk, selalu sedia "pemanis meja" seperti cokelat, biskuit dsb
    nah itu dia... gw kalau kerjaan lagi ngider, ya ngideeeeeerrr.
    kayak hari ini rute trayek gw : cakung - sunter - bogor - grogol - gadjah mada - kelapa gading
    besok baru deh duduk manis. tapiii
    kayaknya emang nafsu makan gw lagi turun.


    pengakuan dosa, malam ini bakal tidur kurang karena jam segini masih melek.

  10. #30
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    thok thok thok
    kulo nuwun ..
    ayo bangun!!!!
    makan lagi dong agar makin gemuk
    kali ini cobalah kentang goreng, pake banyak saus mayonese!
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  11. #31
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    makan bakso, bakwan, tempe goreng ya segala sesuatu yang berbau lemak pasti bikin gemuk.

    kalo belom gemuk juga coba makan jam 8 malam. konon bakalan nambah berat badan

  12. #32
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,045
    Dek seren, saia itu kalau makan pasti di atas jam 8 malam atuh neng,

    [MENTION=15]Kilat[/MENTION]
    oia, thousand island bikin gemuk ya katanya...
    di rumah biasanya yang makan pakai cocolan thousand island ponaan tuh.

  13. #33
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,045
    barusan nimbang, bobot gw udah mencapai 44 kg, YAY!!!
    nanti sebelum pulang kerja mau nimbang lagi ah

  14. #34
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Cemilannya ganti chesecake ca,, jangan matcha,,,,

    klo ngider bukannya bisa ngemil di jalan?? bisa nyambi nongki di warung2 yang jual jajanan gitu.
    wait, di lampu merah biasanya ada yang ngasong juga khan?? *asal
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  15. #35
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,045
    Ude stop minum matcha sejak muntah2 pas minum itu dikombinasi dengan cake cherry yang bikin gw alergi di kelapa gading.
    Sekarang kebanyakan minum air putih atau lemon tea.

    Nan, ngider gw kan ama bhante, mana bisa nyamil2 seenak bodong '
    tapi mayan sih kemarin lolos bisa makan 4x
    makanya menggendut.



    btw [MENTION=306]Nan_Chan[/MENTION], ke yogyanya Desember ajaaaahhh.
    Ntar biar bisa kuliner bareng

  16. #36
    makan banyak yg memgandung kezuu..minyak..mentega. ngemil nastar enyak juga tuh. macem kaepce dan burger burgeran juga bisa ningkatin bb.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  17. #37
    pelanggan ummu_w@rdah's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    here
    Posts
    377
    Quote Originally Posted by etca View Post

    ga pernah stress, ga pernah marah, jadi ga pernah ngemil


    .


    minum Appeton Weight gain,,, berat badanmu bikin aku iri... duh, kapan bisa 40-an kilo lagii yaaa... g usah 40-an kilo deh... 51- 52 kg juga ok.. he3x...
    ujan lagi ah ujan lagi,,,

  18. #38
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    syukurlah udah tambah beberapa kilo

    coba makan 8 kali per hari ya, larut malam paling bermanfaat.
    gimana pizza? hamburger di mc donald?
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  19. #39
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    Setau gw jamu beras kencur bisa mengeluarkan angin dalam badan dan nambah nafsu makan. temulawak juga, sering kasih ke anak-anak.

    paling abis makan, langsung tiduran kayak gw. MMmmm, pantesan makin gede aja gw punya 'one pack'
    kemarin pas banget gw lihat ada yg jualan madu penggemuk badan di fb, ga tau manjur apa kagak.
    saya butuhnya yang kebalikannya etca, penahan nafsu ngemil
    oya, coba juga milo atau ovaltine tuh, lezaat ^^
    A kid at heart

  20. #40
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Ke Jogja nya memang Desember kok [MENTION=6]etca[/MENTION]

    BTT yang penting udah naik berat badan, itu bagus ^^
    Eike dulu kurus-kering-kerempeng bela belain minum herbal**e biar ndut,, tapi ujung ujungnya gendut karena infus pas DB.

    Perbanyak ngemil ca.... target 50 kg,,, biar montok
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •