Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 128

Thread: What do u think about Ahok?

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

    What do u think about Ahok?

    Gw gak paham kenapa sik orang di kantor gw pada gak suka ama Ahok, ini ketara banget soalnya ada yang update status ngedukung salah satu ormas anarkis buat bikin Ahok gak jadi Gubernur DKI.
    Gw gak mau sok ngedukung karna euphoria sik ya, cuma liat hasilnya aja menurut gw si Ahok udah ngebuktiin beberapa kerjaannya yang cukup reliable, kaya penutupan stadium

    Kalian milih Ahok mundur atau jadi Gubernur?

    teruss... what do u think about Ahok?

  2. #2
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    well, gw punya rasa hormat sama salah satu karakter pengamat sosial bu Ratna sarumpaet, dan agak kaget karena dia menyatakan ga suka cara ahok yang suka 'marah-marah'.
    Gw juga ga suka kalo orang kerjanya suka marah2 sih, tapi untuk kasus ahok, sangat gw benarkan dia marah2. karena
    1. birokrasi kita dan pelaksananya emang udah kayak istilah bambu yang ga bisa dibengkokkan lagi. klo cara lembut ga bisa membuat mereka kerja benar, ga salah kalo dia akhirnya pake urat. apalagi terbukti berhasil, dengan dobrakan keras, tegas, dan menyerang kan akhirnya bisa kelihatan hasil.
    2. apa yang dia omongkan, meski kedengarannya agak kasar, tapi benar dan straight to the point.
    berhubung karakter gw juga ga suka basa-basi berlebihan, jadi gw fine-fine aja.
    tapi emang jangan marah ga beralasan atau marah 24jam terus.
    di TV dulu gw pernah nonton masalah sepele ttg dealer mobil yang ketutupan (apa ya, gw lupa, byproduct pembangunan untuk kemacetan yg dibikin ahok sih) bannernya. terus ahok kasih ijin pasang banner brand tuh mobil, tapi dealernya pengen nama dealernya yg digantung, bukan merek mobil. Singkat kata miskomunikasi lah, en gw sempat lihat pak ahoknya marah di tv. kasihan jadinya sama si bapak dealernya.

    buat gw sih pak ahok terlihat seperti orang yang bener2 mau kerja, gw rasa dia bersikap garang karena memang itu sikap yang dibutuhkan saat ini untuk birokrasi yang seperti sekarang ini.
    Kedepannya jika memang sudah tercapai kemajuan, mudah2an pak ahok bisa menunjukkan sikap yanglebih lunak. Amin.
    A kid at heart

  3. #3
    gapapa kalo ahok dijegal jadi gurbernur DKI
    pindah semarang aja...jadi gurbernur Jateng

    ---------- Post Merged at 11:42 PM ----------

    gapapa kalo ahok dijegal jadi gurbernur DKI
    pindah semarang aja...jadi gurbernur Jateng


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  4. #4
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    gapapa kalo ahok dijegal jadi gurbernur DKI
    pindah semarang aja...jadi gurbernur Jateng

    ---------- Post Merged at 11:42 PM ----------

    gapapa kalo ahok dijegal jadi gurbernur DKI
    pindah semarang aja...jadi gurbernur Jateng
    jangan.... gw suka pak ganjar.... dia kan ganteng....


    ahok.... gw suka sih... cuma gak 90 selalu ada kepercayaan negatif buat semua superhero menurut gw....

    gw suka galaknya ahok... cuman kek ada yang kurang.... apa yaa.......

  5. #5
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Saya respek sama Ahok krn dia mnunjukkan niat mau kerja.
    Memang dia berambisi tp dia mnunjukkannya dengan memecut birokrasi utk mberikan hasil, bukan semata politik praktis lobi sini-sana, jilat sini-sana.

    Tp ya itu jg yg jd kkurangannya, mrasa kurang perlu basa-basi politik, makanya jd create musuh along the way.
    Hahahaha

  6. #6
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    orang lebih suka gurbernur DKI yg kalemdari pada Ahok yg galak
    Last edited by et dah; 25-11-2014 at 05:05 PM.

  7. #7
    Dulu kan pas pemilu ditawarkannya yg no.1 muslim seren,

    Lha koq ditengah jalan si no.1 nya diganti nonMuslim ... sedih deh.


    ______
    Kalian milih Ahok mundur atau jadi Gubernur?
    #Udah kasep, masa pemilu udah liwat.

  8. #8
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    gw sih milih ahok jadi wakil gubernur... wakil presiden...

    politik pembunuhan karakter udah bikin gw capek berprasangka.....

  9. #9
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Hari ini jam 2 siang Ahok bakalan dilantik jd Gubernur DKI Jakarta.
    Good things come to those who wait

  10. #10
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Saya suka Ahok.
    Walau pernah sakit hati.
    Walau tidak setuju dengan beberapa kebijakannya.

    Ahok, adalah pemimpin Jakarta pertama kali semenjak Bang Ali Sadikin, yang jelas siap untuk bentrok demi apa yang dia yakini benar.
    Dan aku mau melihat dia membuktikan bahwa saya salah dan dia benar.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  11. #11
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ yup, saya juga ngerasa ada salah 1 kebijakannya yang tidak sreg dengan cara berpikir saya. Salah satunya rumah di menteng yang akan diambil alih pemprov DKI. Cuma kita liat nanti gimana kebijakannya setelah jadi gubernur.

  12. #12
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Belum keliatan hasilnya,kemaren kan yg in charge jokowi, pernah ketemu 2 kali di full gospel, biasa aja secara personal, cuma sedikit terlalu berani sebagai orang minoriras
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #13
    ^
    pas ketemu minta foto bareng ga kong?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  14. #14
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    dan katanya dia ga mo pake pengawal ya?
    dengan banyak musuh kaya gitu, bisa2 ditembak nih

  15. #15
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    ^
    pas ketemu minta foto bareng ga kong?
    Wkkk waktu itu kan belum jadi wagub king, calon juga belum baru sebatas pengusaha kristen, yg baru kepengen dan udah dapat futu bareng pak JK
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #16
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Kemungkinan dua.
    Yg ga suka ama ahok itu retarded ato bandit..

  17. #17
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by eve View Post
    cuman kek ada yang kurang.... apa yaa.......
    cina kristen.
    Ga ada yg sempurna, makanya hollywood laku.
    Coba spiderman negro, superman muslim.
    Last edited by ndableg; 20-11-2014 at 12:07 PM.

  18. #18
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Suka dengan gaya Ahok tapi belakangan dia keseringan mengeluarkan opini di media. Kesannya jadi nyinyir.

    Mungkin karena mbok dasarnya ndak suka laki-laki nyinyir. Laki-laki mendingan diem deh, tenang, sedikit berbicara tapi berani bertindak jadi macho. Seperti Clint Eastwood di pilem-pilem koboi-nya, ajak duel, dor, mati semua penjahat-pejahatnya. The end.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  19. #19
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Nyinyir bahasa Indonesia ya Mbo' Jum?

    #salahfokus

    ---------- Post Merged at 03:43 PM ----------

    Ternyata benar

    http://kbbi.web.id/nyinyir
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  20. #20
    Begini Usaha Gubernur Ahok Perbaiki Gaya Bicaranya

    Sehari menjabat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berusaha memperbaiki gaya bicaranya yang menuai protes. Ia tidak lagi ceplas-ceplos seperti dahulu. Tutur kata Ahok kini lebih sopan.

    Usaha Ahok memperbaiki gaya bicara dilakukan saat memberikan sambutan dalam acara Pemberian Bonus Atlet DKI Berprestasi dan Pengukuhan Atlet PON Remaja I di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (20/11/2014). Ahok mengaitkan penyelewengan anggaran untuk olahraga dengan anggota dewan.

    "Pengurus cabang olahraga kita harusnya orang yang punya hati. Kalau enggak, nanti lama-lama kita enggak bisa pisahkan yang mana mau diurus, mana mau numpang hidup, mana yang mau menilap duit. Apalagi kalau main lagi sama 'oknum' DPRD. Itu lebih celaka lagi,” kata Ahok.

    Tiba-tiba Ahok ingat dirinya sering diprotes kalangan anggota DPRD DKI Jakarta karena ucapannya yang dianggap menyakiti hati anggota dewan. Apalagi acara itu juga dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi itu. Menyadari itu, Ahok langsung meluruskan ucapannya.

    "Ini kan ada kata 'oknum' dan 'misalnya'. Saya sudah pelajari kalimatnya karena kalau saya bilang DPRD saja, banyak yang tersinggung. Jangan semuanya dong, Bos kan enggak semua anggota dewan seperti itu," ujar Ahok membuat Prasetyo dan semua hadirin tertawa dan bertepuk tangan.

    Ahok yang berseteru dengan Lulung dan M Taufik, pimpinan DPRD dari PPP-Djan Faridz dan Gerindra, itu pun mencari cara untuk menangkis protes soal gaya bicaranya. "Nah ini pakai kata 'oknum' dan 'misalnya'. Kalau masih kurang puas juga, saya bilang ini bukan DPRD DKI Jakarta. Saya kan bicara dengan Ketum KONI Indonesia, mungkin DPRD daerah lain. Jadi 3 hal untuk menangkis supaya saya lebih sopan," kata Ahok sambil tertawa.

    Gaya baru bicara Ahok itu mendapat apresiasi dari Prasetyo. Menurut politisi PDIP itu, Ahok sudah mulai memperbaiki teknik komunikasi politiknya. Pria yang disapa Pras itu akhirnya memberikan jempol kanannya kepada Ahok.

    "Saya suka sekali tadi. Ternyata Pak Gubernur sudah tahu kekurangannya dan mencoba untuk mengubah menjadi lebih baik," kata Pras sambil tertawa.

    http://news.detik.com/read/2014/11/2...aya-bicaranya?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •