Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 34

Thread: Pengusaha Batam Kehilangan Istri

  1. #1
    pelanggan panda's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    330

    Exclamation Pengusaha Batam Kehilangan Istri





    Bun Ami (44) alias Abun, warga Baloi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), tampak terpukul dengan menghilangnya Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie, istri tercintanya.

    Pria bertubuh tegap itu tak kuasa menahan tangis saat menceritakan hari-hari sulit yang dilewatinya bersama Rie Rie. Apalagi ia tahu, saat ini perempuan berkulit kuning langsat dan berambut ikal pirang itu dalam kondisi sakit.



    "Kali pertama dan kedua dia menghilang, saya selalu bawa dia pulang dalam kondisi berobat. Dia punya sakit asam lambung dan sudah sampai ke liver karena minuman alkohol," kata Abun.

    Ia takut tak bisa lagi membawa Rie Rie berobat ke rumah sakit akibat sakitnya itu. Jika kebiasaan mengonsumsi minuman alkohol tetap dilanjutkan, Abun khawatir nyawa istrinya tak akan bertahan lama.

    "Saya takut tak ada lagi kesempatan saya bawa dia berobat. Diagnosa dokter (RSAB), memang bukan memvonis, tapi kalau dia dibiarkan tetap konsumsi alkohol, umurnya mungkin tak bertahan lama sampai setahun," ujarnya.

    Sementara di luar sana, Abun tak bisa memprediksi akan ada orang yang mau mengobati Rie Rie jika sakit. Sedangkan orangtuanya diketahui sudah meninggal dunia.

    "Dia kelahiran Batam. Orangtuanya sudah meninggal, dia tak punya saudara di sini. Siapa yang mau mengobati dia kalau sakit. Sedangkan waktu dia lari kedua, tiba-tiba ada yang mengaku sebagai keluarga dia. Tapi malah memanfaatkan dia," kata Abun.

    Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan keberadaan istrinya, dapat menghubungi Abun di 082177999995 atau 087788518383, 081323395377, 081364305503 atau 07787431479.

    Alamat: Perumahan Anggrek Sari Cluster Alexandria Blok B1 No.33 (CV Sifa Mitra Karya), Batam Centre atau Baloi Permata Blok B8 No.11 (Rumah Abun)



    Link : http://batam.tribunnews.com/2014/11/...akut-dia-sakit

  2. #2
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    semoga lekas ditemukan...udag gede, ilang kemana ya . cakep lagi. sayang suka minol
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  3. #3
    pelanggan panda's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    330
    "Tolong bagi yang tidak bisa membantu, tidak usah komentar yang tidak jelaslah! Jangan menambah parah suasana. Kalau ragu, silahkan datang ke rumah, tapi tidak ada yang berani datang."

    Itulah ungkapan kekesalan hati Bun Ami (44), warga Baloi, Batam, kepada facebooker yang mencemooh postingan berita kehilangannya di salah satu grup terkenal di jejaring sosial.



    Abun, sapaan akrabnya, kini tengah berduka. Istri tercintanya, Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie menghilang sejak Jumat (31/10/2014) lalu. Ia bertambah khawatir, hingga saat ini, tanda-tanda keberadaan Rie Rie masih nihil.



    Istrinya itu tiba-tiba saja menghilang di antara keramaian pengunjung supermarket Gelael, Sei Panas. Rie Rie tak membawa handphonenya. Ia bahkan menitipkan kunci mobil Honda Jazz yang dikemudikannya kepada seseorang untuk dipulangkan kepada keluarganya.



    "Malam itu dia pergi ke Galael dengan keponakan saya. Keponakan saya kurang lancar kemudikan mobil, makanya bawa dia. Tapi tiba-tiba dia menghilang, kunci mobil dititipkan dengan orang," kata Abun kepada Tribun Batam, Rabu (5/11/2014).



    Dalam postingan di media sosial, Abun mengabarkan, bagi masyarakat yang dapat menemukan keberadaan Sri Asidemiyanti alias Rie Rie hingga pihak keluarga berhasil menjemputnya pulang, akan mendapatkan imbalan sebesar Rp20 juta.



    Namun tampaknya banyak masyarakat yang salah mengartikan postingan itu.


    "Malah ada yang komentar terkait traficking-lah. Sudah saya bilang, kalau ragu dengan informasinya, silahkan datang ke rumah, tapi tidak ada yang berani datang. Itu bukan sayembara. Uang Rp 20 juta itu hanya tanda terima kasih, lebih dari itupun bisa saya berikan asalkan bisa menghadapkan istri saya," ujarnya.



    Abun memang sengaja melempar postingan berita kehilangan itu ke media sosial. Ia berharap akan ada masyarakat yang membantunya menemukan Rie Rie.



    Sedangkan Abun sendiri, sudah kehabisan akal menemukan perempuan yang sudah dinikahinya 2 tahun itu.



    Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan keberadaan istrinya, dapat menghubungi Abun di 082177999995 atau 087788518383, 081323395377, 081364305503 atau 07787431479.

    Alamat: Perumahan Anggrek Sari Cluster Alexandria Blok B1 No.33 (CV Sifa Mitra Karya), Batam Centre atau Baloi Permata Blok B8 No.11 (Rumah Abun)



    Link : http://batam.tribunnews.com/2014/11/...malah-di-bully

  4. #4
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    mungkin dia ingin mati dengan tenang, sendirian...
    *ga membantu*
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  5. #5
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,050
    Kasihan...
    Semoga istrinya memberi berita.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Wkkk, sekedar info ini bini dia yg ke 3, bini pertama udah cerai, bini kedua masih ada, dan orangnya suka mukul bini mudanya, so jangan harap saya mau simpati sama sang suami ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #7
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,050
    Doanya kan cuma "semoga istrinya memberi berita".
    Saya gak mendoakan istrinya balik kok.

    Dengan ada kasus Rurik Jutting, agak-agak khawatir.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  8. #8
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Ilang apa melarikan diri (lagi)hmmm*ngelongok ke kolong ranjang engkong
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  9. #9
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    loh bukannya udah ketemu sus ale? kemaren dia nanya saya ada kamar kosong di rsj, saya bilang kamar no 10,11 kosong, cuma kamar nomor 10, suka banyak yg keluar masuk, makanya saya sarankan ke kamar no 11, cuma saya suruh minta kunci dulu sama sus ale
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #10
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Fishy banget ya
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  11. #11
    hilang apa kabur?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  12. #12
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    antara ngga tega sama mau ketawa

    Abun kepanjangannya awas bukan

  13. #13
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    kong surjadi kehilangan lily?

  14. #14
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kayaknya sudah keluar dari batam. kalau mau imbalannya 50 juta aja, biar orang yang nyembunyiin berpikir lagi buat nyerahin bininya. 20 jeti mah nanggung Bang Bun
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  15. #15
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    hilang apa kabur?
    Kabur kayaknya king, ini udah yg ke 3 kalinya, 2 kali ditemukan dalam keadaan mabok berat

    ---------- Post Merged at 09:39 AM ----------

    Quote Originally Posted by opera View Post
    kong surjadi kehilangan lily?
    Ngak kok op, [MENTION=854]lily[/MENTION] lagi diatas saya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #16
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    iya nih
    ini hilang ato melarikan diri?
    kok dari ceritanya malah kaya melarikan diri. terlalu terencana

  17. #17
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    sama sama gak bener nih suami sama istri, pantes ada yang meragukan

  18. #18
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    ada ngebully di fbnya, kalaik karena iri, umur 44 dapet bini umur 22, udah dinikahin 2tahun, nikahnya umur beraposee...masa umur segitu udah alkoholic, canggih ya remaja jaman skrg

    p
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  19. #19
    ya nemunya aja ditempat yang ga bener...


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  20. #20
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Kok ga ada yg kepikiran, karna merit sama suami yg ringan tangan ( maksdnya suka nabok, bukan rajin ya), si istri jadi alkoholik,
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •