Results 1 to 9 of 9

Thread: Logis dan Matematis

  1. #1
    pelanggan tetap
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    670

    Logis dan Matematis

    Ada dua orang gadis, sebut saja [MENTION=6]etca[/MENTION] yang berpikir MATEMATIS dan [MENTION=854]lily[/MENTION] yang selalu mengandalkan LOGIKA
    Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan....

    Etca : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

    Lily : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    Etca : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

    Lily : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

    Etca : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

    Lily : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

    Etca : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

    Lily : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
    olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika. Gadis matematis tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Lilypun datang.

    Etca : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    Lily : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    Etca : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

    Lily : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

    Etca : Dan... dan..!!!!!

    Lily : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...

    Etca : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    Lily : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..

    Etca : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    Lily : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

    Etca : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    Lily : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...

  2. #2
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    ~Radio Kopimaya~

  3. #3
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    kayaknya udah pernah ya...

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    gak masalah
    pelorotin aja lagi

  5. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,104
    paraahhhh

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Secara logika humor ini yg paling lucu tahun ini ,Kerenn

  7. #7
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,353
    Perasaan ini Thread tadinya udah ada yang pernah Posting dech.Gue pernah baca di Kopimaya soalnya.ah whatever lah.Lanjutkan.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  8. #8
    pelanggan tetap 234's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    737
    Memang prianya aja yg ndak logis dan ndak pake itungan matematis. Mestinya nyantai aja ndak usah buru2, buntuti aja terus sampe titik pertemuan kedua cewek tsb di rumah mereka. Itungan matematisnya, dia akan langsung bisa dapatkan 2, bukan 1.

    Asumsi: Kedua cewek tsb rumahnya di tengah hutan.

    *asumsiasumsilainnyaditolak

    Gusti iku dumunung ing atine wong kang becik, mulo iku diarani Gusti... Bagusing Ati.

  9. #9

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •