Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 32

Thread: Ikut Kontes Kecantikan, Gadis Ukraina Dirajam

  1. #1

    Thumbs up Ikut Kontes Kecantikan, Gadis Ukraina Dirajam



    TEMPO Interaktif, Crimea - Seorang gadis Ukraina bernama Katya Koren tewas dirajam setelah mengikuti kontes kecantikan. Polisi berhasil menemukan jenazah korban yang dikubur di tengah hutan di wilayah Crimea, Ukraina, sepekan setelah ia dilaporkan menghilang.

    Perempuan cantik berusia 19 tahun ini dikenal sangat modis dalam berpakaian. Ia pernah menempati peringkat ketujuh dalam sebuah lomba kecantikan.

    Polisi kini sedang mengusut dugaan pembunuhan itu yang melibatkan tiga pemuda muslim. Mereka mengklaim merajam Katya seusia hukum Islam. Polisi berhasil menangkap satu tersangka, yakni Bihal Gaziev, 16 tahun. Ia menegaskan tidak menyesal telah merajam korban.

    Syariat Islam mewajibkan hukuman rajam bagi lelaki atau perempuan sudah menikah yang berzinah. Namun, bukan dalam urusan buka-buka aurat di muka umum. Meski begitu, hukum rajam ini pun masih diperdebatkan. Sebagian ulama setuju, namun ada pula yang menolak.

    Amnesty International dalam laporan tahunannya April lalu mengungkapkan selama 2010 tidak ada pelaksanaan hukuman rajam di dunia ini.
    you can also find me here

  2. #2
    KIEV, KOMPAS.com — Seorang gadis dirajam (dilempari batu) hingga tewas karena melanggar "hukum syariah" setelah ia ikut kontes kecantikan di Ukraina.

    Gadis itu, Katya Koren (19), ditemukan tewas di sebuah desa di wilayah Krimea, dekat rumahnya. Teman-temannya, sebagaimana dilaporkan The Daily Mail, Senin (30/5/2011), mengatakan, gadis itu suka mengenakan pakaian-pakaian yang modis dan telah datang ke tujuh kontes kecantikan. Tubuhnya yang babak belur dimakamkan di hutan dan ditemukan seminggu setelah ia menghilang.

    Polisi telah membuka penyelidikan pembunuhan atas kasusnya dan sedang menyelidiki klaim bahwa tiga pemuda Muslim membunuhnya yang menyatakan kematiannya sesuai dengan hukum Islam. Salah satu dari ketiga pemuda itu bernama Bihal Gaziev dan berusia 16 tahun telah ditangkap. Ia mengatakan kepada polisi bahwa gadis itu telah melanggar "hukum syariah". Gaziev mengatakan, dia tidak menyesali kematian gadis itu karena gadis tersebut telah melanggar hukum Islam.
    you can also find me here

  3. #3
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    haduh.. coba gw ketemu sebelom di rajam...

  4. #4
    ^ kalo skrg ketemunya gmn, masih mau?
    Last edited by E = mc˛; 01-06-2011 at 07:39 PM.
    you can also find me here

  5. #5
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    kuntilanak dong ... males ah..

  6. #6
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    nasib hidup didunia kolot

  7. #7
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    tapi kasihan banget.. apa dosa dia cubak ...

  8. #8
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    banyak lah.. Mana ada manusia yang gak berdosa?

  9. #9
    ^ tp gak lantas itu menjadikannya layak dirajam kan?
    you can also find me here

  10. #10
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    alesan doang kali..

  11. #11
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    eike kan njawabin si om ancuur yang nanya dosa dia apa...

    Wallahu alam deh, tapi setiap hukum ada yang berwenang yang melakukannya... Bukan hukum rimba... Kea hewan aja.. Ntu bocah punya hak apa menjalankan hukum?

  12. #12
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    jangan2 cuma karena alesan cinta ditolak makanya dia menganiaya tuh cewek...

  13. #13
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by eve
    banyak lah.. Mana ada manusia yang gak berdosa?
    ada .. namanya "manusia tanpa dosa"


    Quote Originally Posted by eve
    jangan2 cuma karena alesan cinta ditolak makanya dia menganiaya tuh cewek...
    cinta di tolak.. dukun bertindak.. (tuh klo di Indonesia)

  14. #14
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    wah pada ngawur tu pemuda.. kok asal maen rajam aja... hukum rajam itu dilakukan buat pasangan suami istri yang berzina.. kalo masih bujang tu dicambuk 100 kali dan diasingkan selama 1 tahun... tapi itupun harus di vonis oleh pemerintah yang bersangkutan.. kalo pemerintahnya tidak melaksanakan hukum islam ya gak bisa.. coba bayankan aja di indonesia kalo hukum rajam ada. wah banyak dah yang kena

  15. #15
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    yah kalau hukum rajam berlaku di Indonesia,
    sepertinya penduduk Indonesia tidak akan sebanyak ini.

  16. #16
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    haduh.. coba gw ketemu sebelom di rajam...
    klo sebelomnya ketemu mo ngapain um
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  17. #17
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    keanya malah efektif kalau diberlakukan di indonesia.. *daripada program kb

  18. #18
    tega2nya merajam seorang gadis yang tak berdaya


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  19. #19
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    hukum rejam berlaku jika pemerintahan yang sah memberlakukan...lagian Ukraina agamanya ape? si Katya agamanya ape? hak apa anak2 ABG itu merajam Katya? aneh2 aja neh

  20. #20
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    hukum rajam dari hongkon itu mah, ga ada syariah islam kayak gitu.
    hukum rajam diamanatkan oleh negara yang bersyariah, artinya ada proses hukum, bukan oleh individu2 ababil begitu
    dari sisi kesalahan juga ga klop.
    ada pembusukan soal hukum rajam,karena contoh2 orang merajam tuh contoh2 yang salah
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •