Results 1 to 10 of 10

Thread: Kenal lewat telepon, ABG disuruh napi ke Lapas & diperkosa di WC

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

    Kenal lewat telepon, ABG disuruh napi ke Lapas & diperkosa di WC

    - Rendra Darmansyah (25), kakak kandung St (16), korban perkosaan yang dilakukan AS (30), narapidana di dalam WC lembaga pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Raja, Ogan Ilir, Sumsel, mengungkapkan adiknya itu berkenalan dengan pelaku melalui telepon pada akhir Juli 2014 lalu.

    Setelah selama sebulan intens berkomunikasi jarak jauh, pelaku akhirnya menyuruh St membesuk dirinya ke Lapas. Anehnya, pelaku melarang korban datang pada siang hari.

    "Pengakuan adik saya, dia baru pertama kali itu datang ke sana, karena kenalnya lewat telepon. Pelaku nyuruh keluarganya ngantar malam-malam agar dia (St) tidak curiga," ungkap Rendra saat melapor ke Kanwil Kemenkumham Sumsel di Palembang, Rabu (13/8).

    Dia mengatakan, adiknya tersebut diancam akan dibunuh jika tidak mau melayani nafsu bejatnya. Warga Lempuing, Ogan Komering Ilir, ini pun terpaksa menuruti kemauan pelaku yang diketahui napi kasus pembunuhan itu.


    "Setelah itu, dia (pelaku) ngancam lagi agar tidak ngomong dengan siapa-siapa. Tapi, kami curiga karena sepulang dari sana, adik saya murung dan sakit-sakit. Ternyata dia sudah diperkosa," ujarnya.

    Untuk memastikan pengakuan St, Rendra menghubungi temannya yang juga mendekam di Lapas tersebut. Jawaban yang diterima pun sama.

    "Kami langsung bawa lapor ke polisi. Adik saya dilarikan ke rumah sakit Kayuagung untuk mengobati luka di kemaluannya," terang Rendra.

    sumber http://www.merdeka.com/peristiwa/ken...osa-di-wc.html

    euuuh.... gw bingung ini cewek pernah nonton tv atau baca berita gak ya

  2. #2
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    yg lebih patut dipertanyakan itu, kenapa keluarga korban iya2 aja nganterin adenya ke lapas dan ga curiga?
    udah gitu ini malem2 gitu loh
    kalo ortu g, ga bakalan ngijinin anaknya ke lapas, apalagi malem
    emang ada urusan apa dan mau ketemu siapa coba?
    Popo Nest

  3. #3
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,885
    Yang aneh lagi, kenapa mereka berdua bisa masuk ke WC? Emang jam besuk jam berapa? Petugas pada ke mana?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #4
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    di indo, asal ada duit, masukin ce ke lapas kayanya biasa deh
    ga dijaga ketat kayak di luar

    di WC? jadi itu napi bebas mondar mandir dan sembunyi sesukanya dia ya di dalem situ sama penghuni luar lapas?
    Popo Nest

  5. #5
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    16 tahun cewek ke lapas ??

    Keluarganya ke mana ?
    A proud SpaceBattler now.

  6. #6
    Di kasus ini keliatan emang keluarganya antara masa bodoh, gak berpendidikan atau polos sampe bisa nganterin cewek umur 16 th ke lapas
    I don't want to grow up, i want to grow better. because growing up doesn't always mean growing better.

  7. #7
    jaman sekarang ada ada trik2nya...
    dah korban kok pada bego2 gitu sich...

  8. #8
    pelanggan second_life's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    again, on my second life
    Posts
    434
    sorry to say, tapi korban bego. pake banget.
    kenalan di telpon sama napi? kok mau aja *facepalm

    okelah, waktu kenalan mungkin gak tau. tapi terus d suruh jenguk (ke lapas pulak), kok ya mau? emang siapa elu?
    keluarga pun aneh. masa anak cewek pegi malem2 (ke lapas pula) nemuin org yg baru dikenal sebulan (itu pun lewat telpon) dibolehin
    *dan kalau dibaca betul2 artikelny, dibilang awal teleponnya akhir juli 2014. sekarang baru pertengahan agustus. baru 1/2 bulan, man


    Pelaku nyuruh keluarganya ngantar malam-malam agar dia (St) tidak curiga
    btw, ini yg dirujuk sama kata 'keluarganya' ini siapa sih? keluarga korban apa keluarga pelaku tah?


    klo pelaku mah, udah gak usah banyak cingcong lah. udah makan-tidur gratis pake uang negara aja masih kelakuan kek gitu. nanti kluar penjara bakalan kek gitu lagi (atau malah jangan2 sengaja minta dipenjara aja demi makan-tidur gratis).
    mending dibasmi aja sekalian. terus didonasikan ke yg membutuhkan
    *baca: organ2 bisa dikasih ke org2 yg emg butuh. sisanya jadi jatah santapan hewan2 kelaperan
    oh ya, ada bagusnya juga eksekusinya dilakukan secara terbuka / diliput. biar jadi pelajaran buat bedebah2 laenny.
    dan lebih bagus lagi kalo pake metode silet-garem-silet-garem ampe mampus

  9. #9
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Terus dilaporin krn ga dibyr gt?
    Uda delivery service tuh
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  10. #10
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    Terus dilaporin krn ga dibyr gt?
    Uda delivery service tuh
    Telat mungkin,mangkanya ga dibayar. rugi bayar sewa wc ceban perjam sama sipirnya mustinya servicenya datang jam 7 molor sampe jam 9

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •