Results 1 to 17 of 17

Thread: Menghancurkan mesjid

  1. #1
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910

    Menghancurkan mesjid

    Dunia ini makin kacau. Muslim ngancurin mesjid sendiri... apa ga aneh??

    Ada apa di sana guys? Who the hell is ISIS?

  2. #2
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    ISIS ini apa yah? Kok lagi ngetren dibahas tp ga ada yg ngejelasin ada yang bilang antek2 yahudi jg (bukan sy loh yg bilang)

  3. #3
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Islamic State in Iraq and Syria (ISIS)

    curiga ada dalang dibelakangnya ...
    sokongan senjata itu dari mana mana kan ...

    'dompleng' agama lagi ini
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  4. #4
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Itu mah namanya aja yang bawa2 Islam, tapi aslinya ekstrimis sejati. Gile aje ulama Sunni dipenggal semua. Tapi Timteng memang dari dolo pusatnya konflik sektarian. Nggak heran, gampang dipecah.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  5. #5
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Itu mah namanya aja yang bawa2 Islam, tapi aslinya ekstrimis sejati. Gile aje ulama Sunni dipenggal semua. Tapi Timteng memang dari dolo pusatnya konflik sektarian. Nggak heran, gampang dipecah.
    khafilah isn't it ?
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  6. #6
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Timteng itu daerah strategis, perbatasan asia eropa. Dari cina mau ekspor ke eropa musti lewat timteng. Jadi wajar kalo jadi rebutan. Untuk mempermudah menguasai timteng, tentu bisa dilemahkan dgn mengadu mereka sampe habis.

    Khilafah dulu sangat kuat shg bisa meredam isu2 di dalam shg mampu mempersatukan timteng, akan tetapi ketika kelemahan sudah diketahui, maka dgn mudah semua dipecah belah.
    Sadam hussein juga begitu kuat shg bisa meredam isu2 dan menjaga stabilitas irak. Ketika kosong kekuasaan maka irak (ataupun afghanistan) menjadi anarki dan semua berantakan. Dengan hanya ikut mengobok2 pihak luar bisa mempertahankan kondisi anarki tsb.

  7. #7
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Ekstrimis islam kok namanya ngambil dr dewa pagan

  8. #8
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    ^ nah, gw jg mikir gt.

    tp overall keren lah

    #emangpilem? #salahfokus

    because, imagination is a part of reality-

  9. #9
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Timteng itu daerah strategis, perbatasan asia eropa. Dari cina mau ekspor ke eropa musti lewat timteng. Jadi wajar kalo jadi rebutan. Untuk mempermudah menguasai timteng, tentu bisa dilemahkan dgn mengadu mereka sampe habis.
    Jaman dulu iya. Tapi sekarang sudah ada pesawat terbang, transportasi gak masalah lagi, ya alasan lu yg satu ini gak kena lah.

    Khilafah dulu sangat kuat shg bisa meredam isu2 di dalam shg mampu mempersatukan timteng, akan tetapi ketika kelemahan sudah diketahui, maka dgn mudah semua dipecah belah.
    Sadam hussein juga begitu kuat shg bisa meredam isu2 dan menjaga stabilitas irak. Ketika kosong kekuasaan maka irak (ataupun afghanistan) menjadi anarki dan semua berantakan. Dengan hanya ikut mengobok2 pihak luar bisa mempertahankan kondisi anarki tsb.
    Esensinya memang Arab gak bisa bersatu. Jadi jangan mencari persatuan di tanah Arab. Ketika sesama Arab beradu 'pedang', jangan lu salahkan orang luar. Memang tabiat orang Arab begitu.


  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    kerjaannya isis

    Prancis Tawarkan Suaka bagi Umat Kristen di Irak
    Tentara ISIS di Mosul.
    Tentara ISIS di Mosul. (sumber: almonitor)
    Paris - Prancis siap membuka pintunya bagi umat Nasrani di utara Irak yang dipaksa pergi meninggalkan rumah mereka.

    "Kami siap, jika mereka menginginkannya, untuk membantu mereka mendapat suaka di tanah kami," kata Menteri Dalam Negeri Prancis dalam pernyataannya, Senin (28/7).

    Sebagian besar umat Kristen meninggalkan Mosul, kota terbesar kedua dan rumah bagi beberapa komunitas Kristen tradisional, setelah gerilyawan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan militan Suni lainnya menguasai kota itu pada 10 Juni silam secara brutal.

    Militan ISIS menyampaikan ultimatum memberi pilihan untuk mereka pindah agama memeluk Islam, membayar pajak khusus atau menghadapi hukuman mati.

    Menteri Dalam Negeri Prancis, Bernard Cazeneuve dan Menteri Luar Negeri Prancis, Laurent Fabius, mengatakan Prancis memberikan "bantuan kemanusiaan yang istimewa" untuk menolong umat Kristen di Irak.



    Penulis: Febriamy Hutapea/FEB

    saus http://www.beritasatu.com/dunia/1996...n-di-irak.html




    satu lagi, serius apa perlu sampe direkam

    http://www.beritasatu.com/dunia/1997...tara-irak.html


    Militan Rilis Video Eksekusi Mati Puluhan Tentara Irak
    Foto pembantaian yang diduga dilakukan pemberontak ISIL terhadap kaum syiah dan tentara Irak.
    Foto pembantaian yang diduga dilakukan pemberontak ISIL terhadap kaum syiah dan tentara Irak. (sumber: aljazeera.com)
    PERINGATAN: berita ini hanya untuk dibaca bagi orang dewasa.

    Baghdad - Kelompok militan yang menyebut dirinya Negara Islam, sebuah afiliasi jaringan al Qaeda, telah merilis sebuah video berdurasi 30 menit di mana puluhan orang yang mereka sebut sebagai tentara Irak dieksekusi dengan tembakan satu per satu.

    Video ini beredar pada peringatan Idul Fitri lalu dan para militan memperingatkan kalau tentara Irak yang masih memerangi mereka akan menghadapi nasib yang sama.

    Setelah menyerbu sebuah kota dalam serangan yang kilat, para militan terekam berdiri di samping puluhan tentara Irak dengan tangan terborgol dan ekspresi ketakutan, demikian dilaporkan Reuters, Selasa (29/7).

    Salah satu militan mengejek seorang tentara yang mengenakan baju sipil menutupi seragam tentaranya karena takut dikenali dan dibunuh. Tentara itu menghiba memohon ampun, namun sia-sia.

    Lalu puluhan tentara itu digiring ke sebuah gurun pasir dan dieksekusi satu per satu menggunakan dengan tembakan senapan AK-47 ke arah kepala.

    Belum yakin kalau semuanya telah tewas, seorang militan mengulangi tembakan sekali lagi ke para korban, satu per satu.

    Sebagian korban lainnya dibawa ke pinggir sungai. Setiap orang ditembak di kepala dengan pistol lalu diceburkan. Si algojo berdiri di kolam darah.

    Negara Islam merebut sebagian wilayah Irak nyaris tanpa perlawanan bulan lalu. Kelompok yang berisi kaum Sunni itu menguasai wilayah utara dan barat Irak. Ribuan tentara Irak melarikan diri dalam serbuan mendadak ke berbagai kota itu.

    Kota Samara, hanya 100 km sebelah utara Baghdad, adalah target selanjutnya. Komandan pasukan pemberontak mengatakan surga menunggu para pejuangnya jika kota itu bisa direbut.

    Dia mengatakan dalam video itu bahwa Allah "membuat kita bangga ketika Dia mengizinkan kita berjihad". Belum jelas kapan dan di mana video itu dibuat.

    Video itu bersuasana malam hari, lalu terlihat para pejuang bergerak menuju kota di atas truk-truk dan mobil perang Humvee buatan Amerika dalam serangan bulan lalu.

    Konvoi kendaraan tempur juga termasuk tank-tank kecil dan senapan mesin yang diangkut trailer.

    Sebagian militan berjalan kaki menuju gedung-gedung pemerintah di jalanan berpasir. Lalu ada adegan siang hari ketika sebuah truk berisi pejuang menembaki kendaraan-kendaraan lain dari samping ke arah para penumpang yang kalang kabut.

    Beberapa militan berjalan ke sebuah van dan mengosongkan AK-47 mereka melalui jendela mobil, memastikan bahwa pekerjaan tuntas, tulis Reuters.

    Beberapa tentara Irak dijemput oleh para snipper kelompok militan, yang tampaknya menghindari pertempuran frontal dengan tentara.

    Seorang pejuang terdengar meneriakkan rasa syukur bahwa Samarra sudah mereka kuasai.

    Sumber-sumber pertahanan Irak mengatakan pemerintahan Syiah di Baghdad masih berkuasa di Samarra jadi video itu kemungkinan diambil dari kota lain yang telah direbut pemberontak.

    Penulis: Heru Andriyanto/HA
    Sumber:Reuters


    Sumber:AP
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Jaman dulu iya. Tapi sekarang sudah ada pesawat terbang, transportasi gak masalah lagi, ya alasan lu yg satu ini gak kena lah.
    T'rus buat apa orang bikin kapal besar? Kapal2 besar dari eropa lewat mane kalo ngirim ke asia? Terusan apa tuh? Terusan kampret apa?
    Apa ngirim barang expor ton tonan, jutaan barel, mau naek pesawat murah? haee?

    Esensinya memang Arab gak bisa bersatu. Jadi jangan mencari persatuan di tanah Arab. Ketika sesama Arab beradu 'pedang', jangan lu salahkan orang luar. Memang tabiat orang Arab begitu.

    Betul juga.. sama saja memperbaiki tabiat elu ye.. Sampe lebaran monyet pun ga bakalan..

  12. #12
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    ISIS nancepin kepala tentara Suriah di pagar, udah kayak Kaisar Nero aja tingkahnya. Those guys are horrible. Herannya kok ada WNI yang datang ke sana mendukung tindakan keji.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  13. #13
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Jaman dulu iya. Tapi sekarang sudah ada pesawat terbang, transportasi gak masalah lagi, ya alasan lu yg satu ini gak kena lah.
    Pesawat udara belum ekonomis untuk urusan ekspor. Jalan darat dan laut masih jadi pilihan
    ~Radio Kopimaya~

  14. #14
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    T'rus buat apa orang bikin kapal besar? Kapal2 besar dari eropa lewat mane kalo ngirim ke asia? Terusan apa tuh? Terusan kampret apa?
    Apa ngirim barang expor ton tonan, jutaan barel, mau naek pesawat murah? haee?
    Terlalu bodooo.. kalo cuman mo lewat doang, kudu pake adu domba segala, gak balik modal. Transportasi sudah canggih, dunia sudah meng-global, gak perlulah adu-aduan. Yg ada, adu-aduan malah bikin rute perdagangan gak aman karena banyak konflik. Logika sederhana, orang yg mau dagang/bisnis justru butuh daerah yg stabil, bukan yg bergejolak. Jadi, argumen lo kagak kena coy.


  15. #15
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Mau konflik kek, mao kagak kek, kalo kagak ada pilihan? emang lu mau muter?
    Lu pelototin tuh peta dunia.


    Tujuan adu2an adalah melemahkan, kalo ud lemah, ya bisa dikuasai.
    orang pinter....
    Last edited by ndableg; 30-07-2014 at 07:13 PM.

  16. #16
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Mau bodoh kek, mau pintar kek, tetap aja yg meninggal banyakan orang yg ga berdosa, orang mah kalo jantan, suruh petinggi hamas sama petinggi israel duel kayak gladiator gitu, tapi yah mereka terlalu pengecut ::

    Wait sslah tret curhatnya
    Last edited by surjadi05; 30-07-2014 at 10:44 PM.

  17. #17
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Tujuan adu2an adalah melemahkan, kalo ud lemah, ya bisa dikuasai.
    Gimana tujuan mo tercapai, kalo konflik terus berlanjut?

    Kalo mo Timteng aman utk bisnis, taklukkan Arab, seperti Turki Usmani menaklukkannya dulu atau seperti Inggris menjajahnya dulu.

    Arab by default adalah daerah konflik. Lihat sejarah. Bangsa nomaden adalah bangsa yg erat dgn penaklukan. Justru Piagam PBB yg bikin Timteng menjadi daerah konflik abadi. Jika tidak ada Piagam PBB, negara kuat macam Amerika sudah menjajah seluruh tanah Arab.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •