Page 37 of 40 FirstFirst ... 273536373839 ... LastLast
Results 721 to 740 of 798

Thread: Jokowi - JK... What's next?

  1. #721
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Jadi karena dia kebiasaan sbg pengamat dia maen mangap aja, lupa kalo sekarang punya akses langsung ke bos. Justru dia musti siap2 dikritik dan diamati.

  2. #722
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Atau lagi cari popularitas? Untuk pilpres atau pilkada dki?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #723
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    katanya pengamat politik yang bernama AS Hikam seh, RR ini keliatannya digaet untuk mengimbangi JK yang suka beda pendapat dengan Presidennya sendiri di muka umum.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #724
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    ^^^
    Well, mungkin aja tapi cuap2 kayak gitu di pers, kan berefek pada pandangan orang terhadap kinerja pemerintah, lagian biar wapred sering beda pendapat dengan presiden, tapi beliau selalu ngalah kok sama presiden, contoh paling gamblang soal pssi, begitu dibekukan, wapres minta menpora mencabut pembekuan itu, tapi begitu presiden bilang mendukung langkah menpora, wapres langsung ngalah ga pernah ungkit2 soal itu, setidaknya di publik, ini menko ditegur malah nantang debat terbuka di tv, yg bener aja
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #725
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    tapi kayaknya ud kapok tuh orang

  6. #726
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Teori lain bilang RR test the water. Mungkin dia lagi mencoba menemukan pola komunikasi yang sesuai dgn gayanya yang blak-blakan. Atau melihat se powerful apa jabatan menko. Abis ini paling sibuk sama urusan maritim. Soal kinerja sejauh ini dia udah mulai fokus ke pariwisata untuk buka lapangan kerja baru menyusul bidang lain. Menurut saya, menko maritim mesti dipimpin orang berkarakter kuat, soalnya anak buahnya sangar2. Susi...Jonan.

    Urusan bertengkar dgn wapres keanya uda beres. Lanjut kerja pak! Buktikan anda tidak pinter kritik thok.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  7. #727
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Buktikan anda tidak pinter kritik thok.
    Yak tul!!!!

  8. #728
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Teori lain bilang RR test the water. Mungkin dia lagi mencoba menemukan pola komunikasi yang sesuai dgn gayanya yang blak-blakan. Atau melihat se powerful apa jabatan menko. Abis ini paling sibuk sama urusan maritim. Soal kinerja sejauh ini dia udah mulai fokus ke pariwisata untuk buka lapangan kerja baru menyusul bidang lain. Menurut saya, menko maritim mesti dipimpin orang berkarakter kuat, soalnya anak buahnya sangar2. Susi...Jonan.

    Urusan bertengkar dgn wapres keanya uda beres. Lanjut kerja pak! Buktikan anda tidak pinter kritik thok.
    Nice point of view ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #729
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Tapi boleh jg nih aksinya di sini.. mirip2 ahok.

  10. #730
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    saya jadi paham kenapa Indroyono Soesilo diganti. Kerjaan menko maritim semakin menantang jadi butuh orang lain. ada yang bilang Jokowi ga sopan santun karena main ganti mendadak. Padahal IS udah ditarik jauh2 dari FAO. Kesian sih, tapi kalo ga cocok memang harus diganti.

    Itu RJ Lino dirut Pelindo makin kencang digoyang.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  11. #731
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kayaknya gw mulai optimis sama rizal ramli nih.. mudah2an sih.. jokowi lebih kuat dari gus dur..

  12. #732
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    satu tahun presiden jokowi,
    kemarin mngeluarkan paket kebijakan jilid V

  13. #733
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Tol laut mulai dijalankan, moga2 ga dikorupsi lagi

    Maha Karya Joko Widodo : TOL LAUT Akhirnya Resmi Beroperasi, Ini 6 Rutenya...

    5:13:00 p.m.
    Jakarta, Lensaberita.Net – Kemenhub meluncurkan 6 trayek angkutan laut berjadwal atau familiar disebut 'tol laut' gagasan Presiden Jokowi.


    Ilustrasi/foto ANTARA
    Dengan beroperasinya 6 trayek ini, Kemenhub akan membiayai operasional kapal pembawa barang yang berlayar secara terjadwal. Trayek ini akan menghubungkan pelabuhan besar dan kecil di penjuru negeri.

    Untuk merealisasikan pengoperasian trayek ini, Kemenhub menunjuk PT Pelni (Persero) sebagai operator. Pelni akan mengoperasikan 6 kapal barang untuk berlayar ke 6 rute.

    "Pemerintah memberikan penugasan kepada penyedia jasa angkutan laut untuk menyelenggarakan kewajiban pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini pelaksanaannya ditugaskan kepada Pelni," kata Dirjen Perhubungan Laut Bobby M. Mamahit dalam siaran pers, Jumat (30/10/2015).

    Pelni akan memperoleh subsidi alias Public Service Obligation (PSO) senilai Rp 257 miliar untuk menjalankan penugasan itu.

    "Kemenhub mengusulkan anggaran biaya subsidi untuk pelaksanaan program tol laut melalui DIPA tanggal 20 Oktober 2015, dengan besaran subsidi senilai Rp 257.907.959.000 untuk 6 unit kapal," sebutnya.

    Keenam jaringan trayek 'tol laut' tersebut antara lain:

    Tanjung Perak (Jawa Timur) – Tual (Maluku) – Fakfak (Papua Barat) – Kaimana (Papua) – Timika (Papua) – Kaimana – Fak-Fak – Tual – Tanjung Perak

    Tanjung Perak – Saumlaki (Maluku) – Dobo (Maluku) – Merauke (Papua) – Dobo – Saumlaki – Tanjung Perak

    Tanjung Perak – Reo (Nusa Tenggara Timur/NTT) – Maumere (NTT) – Lewoleba (NTT) – Rote (NTT) – Sabu (NTT) – Waingapu (NTT) – Sabu – Rote – Lewoleba – Maumere – Reo – Tajung Perak

    Tanjung Priok (DKI Jakarta) – Biak (Papua) – Serui (Papua) – Nabire (Papua) – Wasior (Papua Barat) – Manokwari (Papua Barat) – Wasior – Nabire – Serui – Biak – Tanjung Priok

    Tanjung Priok – Ternate (Maluku Utara) – Tobelo (Maluku Utara) – Babang (Maluku Utara) – Tobelo – Ternate – Tanjung Priok

    Tanjung Priok – Kijang (Kepulauan Riau) – Natuna (Kepulauan Riau) – Kijang – Tanjung Priok
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #734
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    moga lancar tol lautnya dan dapat dimanfaatkan secara optimal
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  15. #735
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah membuat catatan politik menyambut tahun 2016. Ada dua poin yang menjadi perhatian, melemahnya KMP dan klaim popularitas Prabowo di atas Presiden Jokowi.

    Fahri yang merupakan Sekretaris Harian KMP membuka catatannya dengan mengakui KMP kini melemah.

    "Alhamdulillah setahun setelah KMP menguasai DPR dan MPR koalisi masih bertahan. Tetapi akhir 2015 lalu KMP menunjukkan gejala melemah. Maka tahun 2016 ini adalah tahun ujian besar bagi KMP," kata Fahri Hamzah dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/1/2016).

    Fahri menyoroti manuver PAN merapat ke Pemerintah yang membuat KMP melemah. Sementara PKS dan Partai Demokrat juga terlihat lebih condong ke Pemerintah, khususnya dalam kasus Papa Minta Saham dengan terduga pelanggar etik Setya Novanto, salah seorang penggawa KMP.

    "PAN sudah jelas mengumumkan bergabung dengan pemerintah meski menyatakan tetap di KMP. Sementara itu Partai Demokrat dan PKS dalam kasus persidangan ketua DPR di MKD secara bulat mendukung koalisi pemerintah," kata politisi PKS ini.

    Fahri juga menyoroti nasib Golkar dan PPP yang masih belum jelas hingga tahun berganti. Memang dua partai itu masih pecah, terakhir SK Menkum HAM yang membatalkan keabsahan kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono justru berisiko membuat Golkar menjadi vacuum of power. Untuk PPP, SK Menkum HAM terakhir masih memberikan persyaratan bagi keabsahan kepengurusan partai itu.

    "Maka apakah KMP masih relevan? Publik harus terus diyakinkan bahwa membangun kekuatan penyeimbang di luar pemerintahan adalah jalan demokrasi yang niscaya. Sebab, jika semua kekuatan politik masuk dalam pemerintahan maka akan tercipta oligarki kekuasaan yang berbahaya," ulas pendiri Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

    Fahri juga menyinggung soal Pileg dan Pilpres 2019 dalam catatannya. Ada klaim menarik dari Fahri, bahwa popularitas Prabowo Subianto sudah mengungguli Presiden Jokowi.

    "Keyakinan awal para pimpinan KMP harus dikuatkan kembali bahwa membangun kekuatan penyeimbang legislatif adalah sebuah kemuliaan yang sama saja dengan memimpin eksekutif. Apalagi karena Pilpres 2019 akan dimulai lebih awal bersama pemilu legislatif. Dan popularitas Prabowo saat ini berada jauh lebih tinggi dari calon lain, termasuk Presiden Jokowi," ujar Fahri.

    Tahun 2016 akan jadi tahun ujian bagi KMP. Jika masih bisa bertahan melewati semua rintangan, Fahri yakin KMP masih bisa berjaya di Pemilu 2019.

    "Memang, periode 2014-2015 penuh goncangan yang bahkan menyebabkan ketua DPR justru terjungkal. Tetapi tahun 2016 harus menjadi momentum untuk menjawab tantangan bahwa KMP yang masih menguasai sebagian besar porsi cabang kekuasaan legislatif terutama DPR RI," pungkasnya.

    (tor/imk)


    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #736
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Sebenernya memang jangan sampe ga ada yg namanya opposisi.
    Yg aneh, opposisi yg terkeras malah sekarang PDIP. Mgk karena merasa dianaktirikan jokowi sbg pengusung utama, ato... akting..

  17. #737
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    moga lancar tol lautnya dan dapat dimanfaatkan secara optimal
    Sudah.. mulai buka online shop. Mgk baru bisa merasakan scr langsung.

  18. #738
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Sebenernya memang jangan sampe ga ada yg namanya opposisi.
    Yg aneh, opposisi yg terkeras malah sekarang PDIP. Mgk karena merasa dianaktirikan jokowi sbg pengusung utama, ato... akting..
    Yup mereka bersikeras menambah jumlah mentri dari kadernya, bahkan sekarang kayaknya berusaha menggulingkan jk, supaya jokowi cuma bergantung sama pdip, si mbok juga tiap sebentar pidato presiden tidak perlu sarjana, duh mbok mbok

    Bukan [MENTION=1220]mbok jamu[/MENTION] ya? Sambil berharap2 cemas ga disemprot

  19. #739
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Bukan dong, mbok ini mah manis.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  20. #740
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Jadi inget presiden jokowi kata riza chaled dimaki2 sama si mbok..

Page 37 of 40 FirstFirst ... 273536373839 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •