Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 28

Thread: Marshanda Resmi Tanggalkan Hijab

  1. #1

    Marshanda Resmi Tanggalkan Hijab

    Kapanlagi.com - Artis Marshanda , melalui kuasa
    hukumnya, membenarkan kalau sudah memutuskan
    untuk membuka hijabnya. Rambut yang biasanya tertutup
    oleh hijab, kini terbuka lagi.
    "Bagaimapun segala tindakan perbuatan informasi yang
    sudah diketahui memang benar adanya," kata kuasa
    hukum Marshanda , Afdal Zikri di Pengadilan Agama
    Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).
    Afdal mengungkapkan bahwa kliennya sudah
    mempertimbangkan jauh-jauh hari sebelum mengambil
    langkah tersebut. Baginya, perubahan itu bukan sesuatu
    yang perlu diperdebatkan, meski kliennya siap
    menghadapi perdebatan itu.
    "Satu hal yang saya sampaikan adalah setiap keputusan
    sudah mempetimbangkan segalanya. Dia menyatakan
    tidak khawatir dengan pro dan kontra yang nanti akan
    terjadi. Jangan kan membuka jilbab, keyakinan pun
    berubah. Saya selaku kuasa hukum menghormati
    keputusan itu," katanya.
    Marshanda mengenakan hijab sebelum menikah dengan
    Ben Kaysafani , yang sekarang ini sedang digugat cerai.
    Namun sudah beberapa hari belakangan, akun Instagram
    miliknya, @marshanda99 menampilkan foto-fotonya
    tanpa hijab.
    Hal serupa juga terlihat di akun Tumblr miliknya,
    www.marshanda.tmblr.com . Chaca, demikian biasa
    dipanggil, juga menuliskan segala keresahan hati dan
    keyakinannya untuk tetap bertahan di tengah segala
    cobaan.
    Afdal menegaskan kliennya resmi menanggalkan jilbab
    sejak Marshanda menyebarkan tayangan video curhatnya
    yang sekarang menyebar di YouTube. "Sejak tayangan
    video itu sudah resmi," tegasnya. (kpl/hen/dar)

  2. #2
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    mau ningggalin jilbab kek, mau ningalin suaminya kek, mau ninggalin dunia ini kek
    gw mau komen kek, kagak kek, apa kek, tokek kek...kek gitulah
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  3. #3
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    wkwkwk aleeeee you are so cuteeeeee

    orang stres yang ngomentarin orang stres hahaha
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  4. #4
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    RIP hijab Marshanda (2011 - 2014)

  5. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Caca cantiiiiiik meski kaya orang stress

  6. #6
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    caca marica hey..hey..

  7. #7
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    cantik tapi tocil

  8. #8
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,359
    Kangen dech pengen ngeliat Aurat (Rambut) nya Marshanda.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  9. #9
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Ini urusan hijab aja ampe pake kuasa hukum, syuupeeerrr sekali...

  10. #10
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,359
    Superman ya,bro?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  11. #11
    info yang gak penting sama sekali...
    kecian dia stress...

  12. #12
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Gemesin napsuin mukanya, suara sendu2 gmana gtMain teater aja, bc puisi, biar stresnya jd kerenKeknya anak ini cikal bakal cornelia agatha kedua
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  13. #13
    Marshanda buka jilbab? Good for her.
    Kalo Ben Kasyafani mau buka apa? buka baju? sini gw bukain!!!!
    I don't want to grow up, i want to grow better. because growing up doesn't always mean growing better.

  14. #14
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,948
    Nggak sekalian buka celananya?


    Dari perspektif ekonomi, Marshanda kalah saing dengan artis2 lain yang berjilbab juga dalam mencari penghasilan. Semisal Lyra Virna yang laris jadi model busana syar'i. Atau Zaskia yang tetap bisa main sinetron religi dan punya bisnis muslimah apparel. Caca nggak cukup survive di dunia artis dengan jilbab meskipun kabarnya dia punya side job jadi motivator.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  15. #15
    dia mo bikin sensasi dulu buka hijab kalo gak berhasil naikkin pamornya baru buka baju dikit2...
    biasalah trik marketing...hehehehe

  16. #16
    SUARA.COM > ENTERTAINMENT > GOSIP
    Marshanda “Dipasung” di Rumah
    Sakit oleh Orangtuanya
    Marshanda berada di salah satu RS di Jakarta Pusat.
    Tomi Tresnady : 4 Augustus 2014 | 16:18

    Suara.com - Pengacara OC Kaligis mengatakan artis
    Andriani Marshanda alias Caca (25) “dipasung” selama
    delapan hari di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Pusat
    dan disuntik paksa oleh dokter tanpa ada persetujuan
    pasien.
    “Ini sudah dianggap merampas kemerdekaan dan hak azasi
    klien saya, semoga polisi dapat mengusut kasus tersebut,”
    kata OC Kaligis di Jakarta, Senin (4/8/2014).
    Pernyataan tersebut terkait klien Kaligis Andriani
    Marshanda yang merupakan artis sinetron dan penyanyi
    mengadukan tindakan pemasungan tersebut yang diduga
    dilakukan ibu kandung Caca, Riyanti Sofyan dan dibantu
    pihak lain.
    Kaligis mengatakan motivasi pemasungan tersebut karena
    sejak kecil Caca dijadikan “mesin” anjungan tunai mandiri
    (ATM) untuk mendapatkan uang sebagai artis.
    Demikian pula setiap ganti manejer maka Riyanti selalu
    membuat kegaduhan di antaranya agar timbul kesan publik
    seolah Caca mengalami gangguan kejiwaan terkait perkara
    perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan hak
    asuh anak.
    Dia mengatakan tindakan itu bermula ketika Caca hendak
    pisah rumah dengan ibunya karena dianggap sudah dewasa
    serta memiliki satu anak. Namun tindakan Caca itu tidak
    disetujui Riyanti dan memaksa untuk selalu tinggal di
    apartemen yang sudah ditentukan tersebut.
    Belakangan ini ada reaksi penolakan dari Riyanti, maka
    melalui adik, paman, tante maupun saudara, dan mereka
    membuat skenario bahwa Riyanti terkena penyakit stroke,
    tapi diabaikan begitu saja oleh Caca.
    Bahkan Caca dibujuk oleh ibunya dan pihak lain dengan
    alasan untuk pengobatan, namun menolak karena sehat
    serta segar bugar.
    Kaligis melanjutkan, dengan berbagai alasan dan rayuan
    keluarga, Caca kemudian bersedia ke rumah sakit dan tiba-
    tiba seorang dokter menyuntik akhirnya tubuhnya lemas,
    setelah itu menjalani perawatan sejak Sabtu (26/7).
    Semula Caca ingin segera meninggalkan rumah sakit
    dengan meminta bantuan Sandy, manajer yang ditunjuk
    untuk menanggani semua keperluan masalah keartisan, tapi
    dilarang oleh Riyanti.(Antara)
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  17. #17
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Speechless, mana nih ibu bidadari nya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #18
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ibu bidadari cuti, Kong
    masih di kampung

  19. #19
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Mirip manukhara dulu..
    Apakah bakal ada sinetronnya

  20. #20
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Spoiler for foto:






    ini foto nyokapnya siapa tau penasaran

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •