Results 1 to 7 of 7

Thread: [Tanya] Teknologi Hewan berbicara

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,274

    [Tanya] Teknologi Hewan berbicara

    Saya kadang suka Heran.

    Pernah saya menonton salah 1 Film Walt Disney yang berjudul Babe.Yang mengisahkan seekor anak Babi yang menjadi Penggembala Kambing.

    Di film itu saya melihat bahwa se olah2x Hewan nya dapat berkomunikasi Hewan lain.Takjub nya lagi,se olah2x seperti Asli sedang berbicara,karena Mimik Mulutnya yang dapat bergerak seperti Manusia asli.

    Padahal itu Hewan.

    Yang ingin saya tanyakan,bagaimana cara membuatnya?setau saya Kucing hanya bisa bilang Meong dan Anjing hanya bisa bilang Guk Guk Guk dengan satu Mimik bibir.

    Oleh sebab itu,saya ingin menanyakan,bagaimana cara membuat film Hewan yang dapat berbicara seperti itu?Bagaimana Proses Editing Mimik Bibir dari Dialog Hewan tersebut?

    Terimakasih.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    @Matsugawa Dana
    qta berasumsi, bahwa cara binatang berbicara akan sama dengan manusia berbicara, yaitu ada gerak bibir,

    jadi untuk triks supaya binatang tampak berbicara harus ada gerak bibir, pake video editing atau yg sederhana membuat bibir binatang itu bergerak secara alami, dengan terliahat bibirnya mengunyah, memberi makan si binatang

    beda2 sih tiap binatang

  3. #3
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    ini kaya pertanyaan oma gw

  4. #4
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    @Matsugawa Dana

    ada yg pake cara lipsync, pakai software DAZ 3D - Mimic Live! ini web nya http://www.daz3d.com/daz-3d

    atau pake iClone 5 ini webnya http://www.reallusion.com/iclone/icl...tsnew_v54.aspx

    atau lihat video nya

    Daz 3D


    iClone5

  5. #5
    Yah ga bisa liat video diatas, youtube di tutup..

  6. #6
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    waduh bicara teknologi dgn teknologi terbatas..

  7. #7
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    kagak ngerti ane masalah ginian, minyak aja deh

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •