Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 116

Thread: Para pendukung capres, silakan paparkan alasan dukungan kalian

  1. #41
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    Milih prabowo, alasan karena hati kecil gw milih prabowo, dan prabowo itu kalo gw liat nasionalismenya tinggi, bukannya gw anti- asing, tp gw pengen indo itu gak "nunduk2" kalo lg ada masalah sama asing.

    dan kalo mnurut gw pun, jokowow itu seperti sby 2.0, orang2 banyak milih dia karena kesan ndeso-nya, merakyat (sama kek dulu sby dipilih ibu2 karena ganteng dan ke-charming-annya)

    sampai saat ini gw nge-judge berdasarkan cover dulu sih

    dan prabowo lebih ganteng drpd jokowow
    Saya bingung baca statemen kalo Jokowi itu SBY 2.0.
    SBY dipilih karena gantengnya, jokowi nggak dipilih karena nggak ganteng, seperti yang youli tulis sendiri. Lah di mana samanya? Justru kalo Prabowo itu adalah SBY 2.0 lebih kena. Apalagi mereka kini satu kubu, ya tho.

    Kalo SBY dipilih karena ndesonya, baru deh pas Jokowi adalah SBY 2.0. Tapi itu bukan kenyataannya sih

    ---------- Post Merged at 11:10 PM ----------

    Quote Originally Posted by MoonCying View Post

    Berikutnya perihal film problematika duda, harta dan kuda. IMO, membelanjakan harta untuk menggapai kursi kekuasaan paling tinggi. Asalkan berniat tulus demi 'cinta' tanah air, imho bukanlah tindakan tercela. Garis bawah pada tulus.

    Yang tdk boleh adalah setelah berkuasa lalu 'menyalahgunakan' kekuasaan untuk dzalim(sewenang-wenang)...anarkis...main sikat dg okoL tanpa didahului dg diskusi yg baik terlebih dahulu.

    &bisa jadi bila setiap harta.Wan atau 'yg mampu nyapres' alergi untuk nyapres. Kekuasaan akan jatuh ke ***********.

    Terakhir,
    Yang too good too be true biasane 'ngapusi' alias 'ńgipi kali yee'.

    Something fishy tentang blow up berlebih mulai dari kaskus, jawaPos, halaman selamat datang di FB dan media lain.
    Numpang komen ah

    membelanjakan harta untuk menggapai kursi kekuasaan paling tinggi. Asalkan berniat tulus demi 'cinta' tanah air, imho bukanlah tindakan tercela. Garis bawah pada tulus.

    Lebih baik lagi mas bro kalo beliau membelanjakan hartanya untuk membayar gaji buruh2 pabriknya dulu. Maka kita akan tahu bahwa niatnya tulus membelanjakan harta demi rakyat.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #42
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by tuscany View Post

    Numpang komen ah

    membelanjakan harta untuk menggapai kursi kekuasaan paling tinggi. Asalkan berniat tulus demi 'cinta' tanah air, imho bukanlah tindakan tercela. Garis bawah pada tulus.

    Lebih baik lagi mas bro kalo beliau membelanjakan hartanya untuk membayar gaji buruh2 pabriknya dulu. Maka kita akan tahu bahwa niatnya tulus membelanjakan harta demi rakyat.
    Gak boleh gitu tucs kalo beliau bisa nutupin kebocoran 1000T wajar donk kalo dia ambil komisi 14 T buat nutupin hutang dia dan hasyim, cuma 1,4 % ini, dimana2 fee minimal 2,5-3,5% loh
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #43
    yg ditulis kak tuscany adalah fakta.

    hanya sekedar copas agar info berimbang:

    Beberapa bulan terakhir, Prabowo Subianto diserang oleh isu menunggaknya gaji karyawan perusahaan Kertas Nusantara. Mudah memang jika kita menyalahkan pihak perusahaan atas terjadinya peristiwa ini, namun penting untuk kita mengetahui bahwa pihak perusahaan sudah berusaha untuk negosiasi dengan para karyawan. Berikut usaha yang telah dilakukan oleh pihak Pt. Kertas Nusantara:
    - Memberi Gaji dalam bentuk kerja paruh waktu:
    Pt. Kertas Nusantara telah memberi kelonggaran bagi karyawan untuk mencari pekerjaan paruh waktu, sampai perusahaan beroperasi kembali. Gaji para karyawan tetap dihitung dan akan dibayar sewaktu perusahaan beroperasi kembali.
    - Perusahaan tidak memecat karyawan:
    Pt. Kertas Nusantara tidak memecat karyawan, mereka tetap dicatat sebagai karyawan, dan administrasi mereka akan diselesaikan.
    Sementara itu, Kepala Humas PT Kertas Nusantara Nasution menyatakan kondisi perusahaan memang tengah dalam kesulitan keuangan hingga saat ini. Tak hanya gaji karyawan, pabrik juga tak beroperasi karena kurangnya dana segar yang dimiliki manajemen PT Kertas Nusantara.
    Soal tuntutan karyawan, Nasution menyatakan bahwa perusahaan tidak akan tinggal diam. Saat ini, berbagai cara dilakukan hanya untuk mencari dana talangan yang dibutuhkan perusahaan. Kerja sama dengan Salim Grup merupakan salah satu jalan. Namun, kerja sama ini masih dalam negosiasi petinggi perusahaan.
    “Kami memang dalam kondisi kesulitan dana saat ini, tapi bukan berarti tidak akan membayar (gaji karyawan). Kami masih berusaha mencari talangan dana,” kata Nasution saat dihubungi Tempo.

    saus:
    ht***tp://faktasebenarnya.com/apa-yang-terjadi-di-pt-kertas-nusantara-pt-kiani-kertas/

  4. #44
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    gw dapet dari komenan di FB di page Yahoo-Indo yg ngepost "simulasi jentik ungu"... gatau benar enggaknya, biasalah~ ilmu cocokology
    Spoiler for PRO-PRABOWO:
    MATEMATIKA PILPRES Jika huruf : A=1, B=2, C=3, dan seterusnya Maka : P+R+A+B+O+W+O 16+18+1+2+15+23+15 = 90. Yang unik ternyata I+N+D+O+N+E+S+I+A 9+14+4+15+14+5+19+9+1 = 90...Cocok.... Coba kalau kita chek Surat di Al-Quran yang ke 90 surat apa? Al-Balad artinya NEGERI Ayat 1 = aku benar-benar bersumpah dengan kota ini ----------------------------------------- Coba hitung JOKOWI J+0+K+0+W+I 10+15+11+15+23+9 = 83 83 dalam Al Quran surat Al Mutaffifiin (Orang2 yg Curang) KEBETULAN? Atau.....NaudzubIllah! ---------------------------------------- Gerindra partai No, 6 Undian capres No, 1 6+1=7 Presiden ke 7 Prabowo Subianto Pan partai No, 8 Undian wapres No, 4 8+4=12 Wapres ke 12 Hatta Rajasa SEMOGA RUMUS MATEMATIKA INI MENJADI KENYATAAN. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ
    Spoiler for PRO-JOKOWI:
    TIDAK ADA YANG KEBETULAN ALLAH BICARA TENTANG PEMILIHAN PRESIDEN RI 2014 DI DALAM SURAH AL - BAQARAH AYAT 204 ~207 SEBAGAI PETUNJUK BAGI YANG BERAKAL. 204. AKAN DATANG CALON PEMIMPIN YANG MEMBERIKAN JANJI JANJI PALSU DEMI MERAIH SIMPATI TANPA BUKTI ? 205. DAN APABILA DIA DIBERIKAN AMANAH UNTUK MEMIMPIN MAKA AKAN MUNCUL MAFIA MIGAS, (TAMBANG) , MAFIA PERTANIAN, MAFIA PETERNAKAN (KORUPSI SAPI DLL ) DAN TINDAKAN PENGHILANGAN NYAWA PENDUDUK NEGERI. 206. DAN APABILA ADA YANG MENGINGATKAN MEREKA AKAN PENGRUSAKAN ITU, MAKA SEMAKIN SOMBONGLAH MEREKA DENGAN KEKUASAANNYA (OTORITER). ALLAH SIAPKAN UNTUK MEREKA AZAB YANG ABADI. 207. DAN ALLAH MEMBERIKAN PETUNJUK SIAPA YANG PANTAS UNTUK MEMIMPIN NEGERI INI DIALAH ORANG YANG IKHLAS MEMBANGUN BANGSA DAN LEMAH LEMBUT TERHADAP RAKYAT NYA??? Allah beri petunjuk pada saat tanggal 9 Juli 2014 Pilih sesuai ayat 207 Jumlahkan 2+0+7 = Akan terjadi tanggl 9 angka 7 adalah Juli 2×7 = 14 tahun 2014 yang harus dipilih calon presiden yg berkaitan sesuai tanggal dan bulan pemilu 9-7 = 2 KOALISI TANPA SAYRAT BUKAN KOALISI MERAH PUTIH (koalisi para mafia mafia).. SALAM DUA JARI
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  5. #45
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Saya bingung baca statemen kalo Jokowi itu SBY 2.0.
    SBY dipilih karena gantengnya, jokowi nggak dipilih karena nggak ganteng, seperti yang youli tulis sendiri. Lah di mana samanya? Justru kalo Prabowo itu adalah SBY 2.0 lebih kena. Apalagi mereka kini satu kubu, ya tho.

    Kalo SBY dipilih karena ndesonya, baru deh pas Jokowi adalah SBY 2.0. Tapi itu bukan kenyataannya sih

    ---------- Post Merged at 11:10 PM ----------



    Numpang komen ah

    membelanjakan harta untuk menggapai kursi kekuasaan paling tinggi. Asalkan berniat tulus demi 'cinta' tanah air, imho bukanlah tindakan tercela. Garis bawah pada tulus.

    Lebih baik lagi mas bro kalo beliau membelanjakan hartanya untuk membayar gaji buruh2 pabriknya dulu. Maka kita akan tahu bahwa niatnya tulus membelanjakan harta demi rakyat.
    jokowi dan sby tipe pencitraannya beda, imo. sby dengan charming dan gantengnya, dulu, sekarang udah ga mempan lagi. nah jokowi sebaliknya, dengan tampang "wong ndeso" nya. intinya, sama2 liat dari tampang doang, bukan kegantengan. jaman sby awal2 capres, tampang ganteng lebih dipercaya masyarakat. sekarang, bungkusan rapih dan ganteng udah ga marketable lagi, tapi bungkusan yang kliatan down to earth, alias ngedeso. sekali lagi, intinya bungkusannya. makanya gw bilang jokowow itu sby 2.0, interfacenya beda, isinya sama aja (mungkin)

    honestly gw aja mikir bakal kejadian kalo jokowow-jk jadi RI1 dan RI2, sejarah terulang kembali, JK bakal berantem ama Jokowow.

    ini hanya pengamatan cetek gw yak gw males sekarang mendalami kisah2 capres ini, bingung mana yang bener mana yang hoax, prasaan semua teman gw di dunia nyata tiba2 jadi ahli sejarah semua

  6. #46
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Gak boleh gitu tucs kalo beliau bisa nutupin kebocoran 1000T wajar donk kalo dia ambil komisi 14 T buat nutupin hutang dia dan hasyim, cuma 1,4 % ini, dimana2 fee minimal 2,5-3,5% loh
    Dapat dari mana kong sur angka fee 1.4% ?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  7. #47
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    rasionalisasi-nya kan gini:
    1. Mafia migas berkontribusi terbesar dalam kebocoran APBN. Fenomena subsidi dibayarkan ke aglomerasi korporat.
    2. Mafia migas punya pengaruh di 2 kubu. Secara legal dan mengikat punya kontrak di 1 kubu lewat dana kampanye.
    3. Kebocoran lewat migas bisa direduksi bila subsidi BBM dialihkan ke renewable energy. Ini visi Jokowi, meskipun dipastikan realisasinya akan mengundang kontroversi dg kartel migas sampai tukang becak.

    Hutang2 kubu Prabowo benernya bisa diatasi dengan banyak jurus dan aksi korporat. Tapi jurus yg manjur dan sangatlah lebih cepat dan efektif bila punya pengaruh langsung di proses perumusan kebijakan hulu-hilirisasi migas.

    Tujuannya ya kontrak / tender mengacu pada group aglomerasi korporat tertentu. Ini praktek standar bisnis. Bisa diragukan, Prabowo kl kepilih akan terima suap. Ndak kayak gitu maennya, perangnya tuh GoI vs Corp.

    Jadi spekulasinya tuh : malah bisa jadi presiden terpilih nanti bisa nguasain bisnis migas kayak si Hugo Chavez di Venezuela. Atau ngikutin ekor kartel kayak Wapres Amrik Dick Cheney yg sempat pegang posisi VP Halliburton pas Bush invasi ke Iraq (WMD = bullshite, Oil = real shite).
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  8. #48
    pelanggan tetap 234's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    737
    Jokowi-JK. Alasan: saya ANTI Prabowo.

    Gusti iku dumunung ing atine wong kang becik, mulo iku diarani Gusti... Bagusing Ati.

  9. #49
    bulatkan tekad, mantapkan niat dalam memilih

    anggap masuk TPS = masuk WC

    keluar harus lega/puas/sumringah
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  10. #50
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    jokowi dan sby tipe pencitraannya beda, imo. sby dengan charming dan gantengnya, dulu, sekarang udah ga mempan lagi. nah jokowi sebaliknya, dengan tampang "wong ndeso" nya. intinya, sama2 liat dari tampang doang, bukan kegantengan. jaman sby awal2 capres, tampang ganteng lebih dipercaya masyarakat. sekarang, bungkusan rapih dan ganteng udah ga marketable lagi, tapi bungkusan yang kliatan down to earth, alias ngedeso. sekali lagi, intinya bungkusannya. makanya gw bilang jokowow itu sby 2.0, interfacenya beda, isinya sama aja (mungkin)
    wa liatnya SBY reluctant banget kalo ambil keputusan yang agak dilematis, kalo kata anies baswedan keputusan yang baik tapi tidak benar, ato yang benar tapi tidak baik
    jokowi on the other hand, takes action...
    SBY ngomongnya normatif, sangat ditata, jokowi apa adanya, kadang malah cengengesan
    imho, prabowo = SBY 2.0, with steroids and megaphone

  11. #51
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    Quote Originally Posted by meliakh View Post
    wa liatnya SBY reluctant banget kalo ambil keputusan yang agak dilematis, kalo kata anies baswedan keputusan yang baik tapi tidak benar, ato yang benar tapi tidak baik
    jokowi on the other hand, takes action...
    SBY ngomongnya normatif, sangat ditata, jokowi apa adanya, kadang malah cengengesan
    imho, prabowo = SBY 2.0, with steroids and megaphone


    *meliakh, kemana aje? definitely missed some of your posts yang biasa suka bikin ngakak*
    Last edited by ndugu; 08-07-2014 at 10:21 AM.

  12. #52
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    hello ndugu! left awhile pas startup kerjaan baru

  13. #53
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Dapat dari mana kong sur angka fee 1.4% ?
    err itu saya bersikap sinisme
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #54
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    err itu saya bersikap sinisme
    Saya baru paham setelah nyasar ke situs MA kemaren malam dan mendapati perusahaan kertasnya ternyata utang 14T.
    Tapi saya bilang sih kalo ambil fee sesuai harga pasaran aja, soalnya tingkat inflasi di Indonesia tergolong tinggi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  15. #55
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Jokowi banyak didukung kalangan Kristen + etnis China. Tanya kenafa?

  16. #56
    [MENTION=101]purba[/MENTION]

    krn pak Jokowi keturunan etnis cina dan non-muslim (kata obor rakyat)

    sebaliknya, pak Prabowo yng keluarganya non-muslim justru didukung

    oleh kalangan/partai yng ngakunya paling islam, tanya kenafa?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  17. #57
    pelanggan tetap 234's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    737
    Karena pak Wowo keluarganya non-Muslim itu simbol pluralisme, pak Wowo suka ikut peribadatan non-Muslim itu bentuk toleransi, pak Wowo ndak taat ritual agamanya sendiri itu karena mungkin ilmu agamanya udah paripurna jadi ndak perlu lagi ritual2 cetek kayak gitu. Sedangkan Jokuwi taat ritual agama itu, apalagi pergi umrah pas masa tenang, itu hanya pencitraan. Tanya kenapa?

    Gusti iku dumunung ing atine wong kang becik, mulo iku diarani Gusti... Bagusing Ati.

  18. #58
    padahal kalo diliat2 koalisinya udah ketauan mana yang pengen negeri ini berubah, mana yang nggak


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  19. #59
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Quote Originally Posted by meliakh View Post
    wa liatnya SBY reluctant banget kalo ambil keputusan yang agak dilematis, kalo kata anies baswedan keputusan yang baik tapi tidak benar, ato yang benar tapi tidak baik
    jokowi on the other hand, takes action...
    SBY ngomongnya normatif, sangat ditata, jokowi apa adanya, kadang malah cengengesan
    imho, prabowo = SBY 2.0, with steroids and megaphone
    You explained it better than I did
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  20. #60
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Saya sbetulnya pnasaran banget pengen tau apa jadinya kl Prabowo jadi presiden.

    Tp demi rakyat Indonesia lainnya, saya pendam kepenasaranan saya.

Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •