Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 62

Thread: Kajian Singkat Tentang Karakteristik Pendukung Jokowi dan Prabowo

  1. #21
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kemungkinan buruk apabila jokowi jadi presiden dalam teori konspirasi
    1. Jokowi kena impeach atau mati di assassinasi illuminati spt halnya JFK
    2. Jokowi join atau tunduk pada illuminati shg mukanya lbh sering murung, lbh sering duduk, berkurang terlihat di tv, omongannya jadi itu2 aja, dan perut membuncit.
    3. Jokowi marah spt prabowo kemudian menggunakan kekerasan dan patriotisme melawan illuminati dimana kemungkinannya bisa menang, bisa kalah.


    Kemungkinan lain yg mgk jadi lebih baik
    1. Jokowi membiarkan illuminati menikmati harta indonesia spt yg lain, tapi tetep barusaha meningkatkan taraf hidup rakyat dgn konsep dan ide2nya spt negara2 lain.

  2. #22
    Melihat berita di irak, thailand, syria..

    Hidup di bawah junta militer tdk menyenangkan

    Apalagi jika junta militernya lebih dari satu dan punya masing-masing punya 'muka manis' yg imbang dalam hal gali utang untuk njerat leher sendiri di masa depan

    Mending jadi negara bagian USA aja sekalian daripada 'tidak dijajah' tapi tiada keamanan.

    #khusus thailand. senjata itu untuk ngejaga rakyat. bukan untuk nodong rakyat. emang dikira beli senjata itu uang dari mana. dari uang pajak rakyat 'kan.(moga komando teritorial detected tdk mjd kenyataan)

    .maaf OOT

    ---------- Post Merged at 05:01 PM ----------

    #menggunakan kekerasan & 'emosi berlebih' nasionalisasi freeport...ehh patriotisme is not an option

  3. #23
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Jadi pur, bukannya idup lo bakal lebih enak kalo jokowi yg mimpin, dan lebih susah kalo prabowo yg mimpin? Ato ga ada masalah karena elu ud biasa idup nyamar?
    Gue udeh bilang, Prabowo gampang di-skak mat. Jadi, kalo Prabowo macem-macem, gampang "dilempengin"nya. Beda dgn Jokowi, dia licin. Kalo Jokowi macem-macem, lu mau "lempengin" dia gek gimana? Yg ada, lu malah diredam oleh Jokowi dg berbagai cara. Fungsi Jokowi nanti adalah utk meredam penolakan-penolakan dari rakyat banyak. Sementara JK ditodong menjalankan program cukong-cukong tadi. Tim pemenangan Jokowi sudah lama bekerja sejak Prabowo terlihat punya potensi menjadi presiden. Awalnya gue heran, kenapa Amien Rais begitu menolak Jokowi. Ternyata cukong-cukong yg ada di belakang Jokowi bukan cukong-cukong kacangan. Merekalah "presiden" Indonesia sebenarnya nanti jika Jokowi memenangi pilpres.

    Silakan saja lu pilih Jokowi jadi presiden nanti.

  4. #24
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Now you're talking. Mirip2... triomacan?
    Gw jadi inget Obama.

    Masalahnya emang begitu atau baru tuduhan orang2 begitu? Ada yg bilang jokowi ud ditinggal james riady.

    Jadi ceritanya itu jokowi numpang james riady, bukan sebaliknya? Lalu sekuat apa james riady itu? Elu sebut2 dia konglomerat kelompok kristen, apakah konglomerat kristen sama dengan zionist, atau malah lawannya zionis?
    Lalu konglomerat dibelakang presiden, bukannya memang begitu lah hasil dari demokrasi? Demokrasi yang kebablasan akan kembali ke bentuk oligarki (kekuasaan ditangan minoritas spt di amerika 99%), karena suara bisa diakal2in. Bahkan bisa diakal2i dgn bantuan konsultan politik macam Stanley Greenberg yg dikatakan sbg konsultan "yg dibelakang" jokowi.

    Dimana jaminannya ga ada konglomerat dibelakang sby atau yg lain2?
    Last edited by ndableg; 30-06-2014 at 03:29 AM.

  5. #25
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    ini sumbernya shahih gak ?
    sanadnya tolong dituliskan biar bisa dinilai kedhoifannya


  6. #26
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kalo dulu jamannya clinton ada bbrp insiden seorang conspiracy theorist yg menembak langsung dgn pertanyaan2 tsb kpd clinton dan berakhir dgn ditangkep polisi.
    Jd penasaran kalo ada yg anti jokowi nanya langsung hal begini.

  7. #27
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    ini sumbernya shahih gak ?
    sanadnya tolong dituliskan biar bisa dinilai kedhoifannya

    VOA banyak tuh.

  8. #28
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    ^What itu doang ?! Kurang tuh ! Tambahan lagi nih alasan ngefans 'Ojo Kuwi' dan 'Führer Prabowo':


    - Pendukung 'Führer Prabowo': Fanboy/girl gaya 'Kopral Jono'.
    - Pendukung 'OJo Kuwi': Merasa sesama Headbangers.


    A proud SpaceBattler now.

  9. #29
    Jadi ceritanya itu jokowi numpang james riady, bukan sebaliknya? Lalu sekuat apa james riady itu? Elu sebut2 dia konglomerat kelompok kristen, apakah konglomerat kristen sama dengan zionist, atau malah lawannya zionis?
    Lalu konglomerat dibelakang presiden, bukannya memang begitu lah hasil dari demokrasi? Demokrasi yang kebablasan akan kembali ke bentuk oligarki (kekuasaan ditangan minoritas spt di amerika 99%), karena suara bisa diakal2in. Bahkan bisa diakal2i dgn bantuan konsultan politik macam Stanley Greenberg yg dikatakan sbg konsultan "yg dibelakang" jokowi.
    Sebenarnya mending James Riady kemana-mana daripada Bakrie, Hasim atau HT. Setahuku bisnis James Riady lebih sukses
    dan masih sukses. Jadi tuntutannya nggak akan semacam-macam yg dipihak Prabowo.

    Itu juga kalo rumor yang dibawa Purba itu shahih.

  10. #30
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    ^ Akhirnya ada juga yang komen ini

    daripada desas desus pendukung Jokowi yang sampe sekarang gw belum ketemu buktinya

    Prabowo udah jelas jelas berkoalisi dengan Bakrie
    ~Radio Kopimaya~

  11. #31
    pelanggan second_life's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    again, on my second life
    Posts
    434
    well, kalu melihat soal ini sih : http://politik.news.viva.co.id/news/...-prabowo-hatta
    1. Berkomitmen untuk menjalankan dasar negara sebagai landasan ideologi utama pemerintahan, terutama menyangkut sila pertama dalam Pancasila, yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Dengan demikian, segala sesuatu yang dilakukan dalam penyelenggaraan negara tidak boleh bertentangan dengan nilai-nilai Islam.

    2. Membasmi seluruh permasalahan kemaksiatan yang masih merajalela, terutama menyangkut masalah zina, homoseksual, perjudian, dan narkoba.

    3. Menolak faham-faham negatif yang diimpor, terutama sekularisme, pluralisme, liberalisme, kapitalisme, dan komunisme.

    4. Tidak menolak diberlakukannya perda-perda syariah, terutama perda yang menyangkut mengenai pelarangan minuman keras.

    5. Melaksanakan asas proporsional dalam pemilihan kepala daerah dan pejabat publik.

    6. Mengadili pelanggaran-pelanggaran HAM berat yang dilakukan oleh Densus 88.

    7. Menegakkan supremasi hukum dengan membubarkan aliran-aliran sesat seperti ahmadiyyah. Pemerintah harus berani melakukan hal tersebut karena sudah sesuai dengan apa yang diatur di dalam undang-undang pencegahan penyalahgunaan dan penodaan agama.

    8. Memberantas premanisme dan mafia asing yang sudah berkolaborasi dengan pemerintah.

    9. Memperjuangkan hak penggunaan jilbab bagi seluruh muslimah, terutama muslimah di institusi negara seperti TNI dan Polri.

    10. Melakukan pemberantasan korupsi secara total tanpa pandang bulu dengan memperhitungkan penerapan hukuman mati bagi para koruptor.
    maka g, selaku non-muslim, ya pilih cari aman dengan merapat ke jokowi. sehingga 'terawangan' TS, bahwa pemilih jokowi itu para non-muslim, benar adanya (untuk kasus g)

  12. #32
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Gue udeh bilang, Prabowo gampang di-skak mat. Jadi, kalo Prabowo macem-macem, gampang "dilempengin"nya. Beda dgn Jokowi, dia licin. Kalo Jokowi macem-macem, lu mau "lempengin" dia gek gimana? Yg ada, lu malah diredam oleh Jokowi dg berbagai cara. Fungsi Jokowi nanti adalah utk meredam penolakan-penolakan dari rakyat banyak. Sementara JK ditodong menjalankan program cukong-cukong tadi. Tim pemenangan Jokowi sudah lama bekerja sejak Prabowo terlihat punya potensi menjadi presiden. Awalnya gue heran, kenapa Amien Rais begitu menolak Jokowi. Ternyata cukong-cukong yg ada di belakang Jokowi bukan cukong-cukong kacangan. Merekalah "presiden" Indonesia sebenarnya nanti jika Jokowi memenangi pilpres.

    Silakan saja lu pilih Jokowi jadi presiden nanti.
    kalo pake logika konyol elu, prabowo gampang dibelok dan dilempengin, bukannya bahaya kalo pilih prabowo, darimana lu tahu kalo dia bengkok dikit malah dilempengin bukan dibuat tambah bengkok, misal suatu saat kpk mau nangep ical atau para petinggi partai lainnya tahu darimana kalo prabowo gak "dibengkokan" lagi buat bubarin kpk, kalo mahasiswa dan rakyat demo tahu darimana prabowo ga dibengkokin lagi buat nembak rakyat

    dimana2 "bom" lebih berbahaya ditangan orang "bodoh" dan bisa diatur daripada ditangan orang pintar

    ---------- Post Merged at 10:25 AM ----------

    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    ini sumbernya shahih gak ?
    sanadnya tolong dituliskan biar bisa dinilai kedhoifannya

    bagi purba asbun suatu kebanggaan om
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #33
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    James Riady, setahu gw, juragannya media : Berita Satu di Gatsu. Ini fakta.

    Pengin lihat tendensi ke pihak Jokowi/Prabowo, yah dilihat proporsi pemberitaan, rapor-nya.

    Kalo theory konspirasi, mari kita anggap "opini kreatif" aja, karena memang harusnya susah di verifikasi, lebih-lebih
    dibuktikan hitam-putihnya.
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  14. #34
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by jojox View Post
    James Riady, setahu gw, juragannya media : Berita Satu di Gatsu. Ini fakta.

    Pengin lihat tendensi ke pihak Jokowi/Prabowo, yah dilihat proporsi pemberitaan, rapor-nya.

    Kalo theory konspirasi, mari kita anggap "opini kreatif" aja, karena memang harusnya susah di verifikasi, lebih-lebih
    dibuktikan hitam-putihnya.
    kalo pake logika itu harusnya kompas juga termasuk pendukung jokowi donk, lihat aja tuduhan fadli zon bahwa survei kompas dibayar oleh koalsisi jokowi jk
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #35
    betul kata [MENTION=101]purba[/MENTION], sebaiknya hati-hati buat yang pada milih jokowi. banyak cukong-cukong besar yang bermain.

    yang jelas gw pribadi pilih prabowo.. alasannya banyak. biar lebih jelas, gw akan sebutin satu-persatu:


    1. Hukum akan ditegakan setinggi-tingginya.
    inget kasus anak pak hatta rajasa ketika nabrak orang sampe mati? dengan alasan masih sekolah, anak pak hatta tidak bisa dipenjarakan. inilah bukti hukum ditegakkan setinggi-tingginya

    2. Kebebasan berkumpul dan berpendapat akan dijamin.
    di tangan prabowo, penculikan aktivis seperti di tahun 97 dan 98 akan kembali digalakkan.

    3. Kesejahteraan rakyat akan terjamin

    kasus lapindo pasti akan diselsaikan kalau kita pilih prabowo. karena secara otomatis, aburizal bakrie akan menjabat sebagai menteri utama / perdana menteri. dana APBN dalam jumlah besar akan dialokasikan untuk para korban terdampak lumpur.

    4. naik haji akan gratis
    inget suryadarma ali? mantan menteri agama / tersangka kasus korupsi yang menggunakan fasilitas negara buat naik haji?
    suryadarma ali naik haji bisa gratis, apalagi rakyatnya.

    5. anti impor
    prabowo itu sosok anti impor. prinsipnya berdiri dengan kaki sendiri. indonesia pasti bisa. tapi ko melihara kuda milyaran rupiah dan sebagian besar di impor dari luar negeri?
    Quote Originally Posted by sempak
    ngakak gua liat debat semalam.. sudah 3 periode di pemerintahan tapi masih aja kaga bisa ngebedain mana kalpataru, mana adipura. HIDUP WOWO HATTA !!

  16. #36
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,910
    yak satu dari trio kancut sudah muncul. mana nih yang dua?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  17. #37
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Hore...!!! Klonengan [MENTION=1387]sheva[/MENTION] sudah muncul...!!!

  18. #38
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398

  19. #39
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    ^Hollie Sh!t !! That is so AWESOME !

    Kalo ada, asli gue pengen nonton.... bajakannya.
    A proud SpaceBattler now.

  20. #40
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    tu yang disebelahnya pak Hatta anaknya ya???

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •