Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 60 of 60

Thread: kenapa sih co2 gak suka bawa oleh2?

  1. #41
    pelanggan
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    246
    Awal jalan2 malah sk ngeborong oleh2 dan ironisnya beli oleh2 malah ngabisin biaya lbh mahal drpd jalan2nya

    Belakangan ini jd mls bw oleh2 krn nyapekin diri aj
    Lain klo mang oleh2nya kecil dan gmpng dibw

  2. #42
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    susah kalo bawa oleh2 nya buah-buahan, misalnya durian, belinya sekaranjang, taruh dimana? yg bawa mobil prabadi pun bakal ribet,

    oleh2 yg praktis tuh setiap benda/makanan khas daerah yg sedang dikunjungi di foto2 pake camdig

  3. #43
    makanan khas kadang pas sampe rumah dah berubah bentuk n rasa. pernah dibeliin suami sus beard papa. sampe rumah rasanya aseem bener. tau gitu minta beliin kerak telor aja.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  4. #44
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    simple aja sih ....
    uang kurang ,,,,



    ---------- Post Merged at 10:43 PM ----------

    simple aja sih ....
    uang kurang ,,,,

    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  5. #45
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    kapan hari saya dikasi seorang cowok oleh - oleh dari Aussie

    - kaos size S dari Perth.

    - boneka Mickey Minnie ukuran kecil -> padahal saya mintanya yang guede

    - tas sekolah Mickey Mouse.

    - snow globe Perth ukuran kecil -> padahal saya mintanya yang guede juga

    - ama immune booster 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula

    senang banget dikasi oleh - oleh

    makaci ya
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  6. #46
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by lily View Post
    kapan hari saya dikasi seorang cowok oleh - oleh dari Aussie

    - kaos size S dari Perth.

    - boneka Mickey Minnie ukuran kecil -> padahal saya mintanya yang guede

    - tas sekolah Mickey Mouse.

    - snow globe Perth ukuran kecil -> padahal saya mintanya yang guede juga

    - ama immune booster 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula

    senang banget dikasi oleh - oleh

    makaci ya
    Sapa tuh cowo yg ga tahu diri itu
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #47
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    sampe skrg saya ga ngerti kenapa org suka oleh2, karena ga paham apa itu oleh2 dan ga paham knp org suka gituan jadi ga pernah beliin.

    kalo nitip sesuatu kubeliin
    tp kalo bilangnya "bawain oleh2 yaa", ya ga akan saya bawain krn ga ngerti apa yg hrs dibeli sbg oleh2.
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  8. #48
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    ribet mbah, apalagi bawa motor pas hujan...
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  9. #49
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Kayaknya ce juga ga suka disuruh bawa oleh2, tadi staff gw mau pulang cianjur, gw nitip oleh2 beras cianjur 1 karung juga mukanya langsung berubah
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #50
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kenapa ga minta dibawain satu kontainer sekalin om?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  11. #51
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kenapa ga minta dibawain satu kontainer sekalin om?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  12. #52
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kenapa ga minta dibawain satu kontainer sekalin om?
    Kan cuma ngetes chan, di batam juga ada kok beras cianjur, soalnya staff yg ini selalu minta oleh2 kalo saya keluar kota
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #53
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Sapa tuh cowo yg ga tahu diri itu
    Only youuuuuuuuuuuu...

    # sambil nyanyi


    ---------- Post Merged at 10:23 AM ----------

    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Kan cuma ngetes chan, di batam juga ada kok cewek cianjur, soalnya simpanan yg ini selalu minta oleh2 kalo saya keluar kota
    Oooowwww... Jadi gitu ya ??? ::

    ---------- Post Merged at 10:26 AM ----------

    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Kayaknya ce juga ga suka disuruh bawa oleh2, tadi simpanan gw mau pulang cianjur, gw nitip oleh2 cewek cianjur 1 karung juga mukanya langsung berubah
    Ya iyalah !!! Sapa sih cowok ga tau diri ini !?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  14. #54
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Only youuuuuuuuuuuu...

    # sambil nyanyi


    ---------- Post Merged at 10:23 AM ----------



    Oooowwww... Jadi gitu ya ??? ::

    ---------- Post Merged at 10:26 AM ----------



    Ya iyalah !!! Sapa sih cowok ga tau diri ini !?
    wedehh diedit semuanya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #55
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Dan saiah membacanya "kenapa karbon dioksida ga suka bawa oleh-oleh"....................trus bingung sendiri
    *efek seminggu ngamen 3 kota*
    #tepar#

  16. #56
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by silverjade View Post
    Dan saiah membacanya "kenapa karbon dioksida ga suka bawa oleh-oleh"....................trus bingung sendiri
    *efek seminggu ngamen 3 kota*
    #tepar#
    Oleh2 gw mana sis
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #57
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,660
    ooooo... [MENTION=565]silverjade[/MENTION] dari cianjur?

  18. #58
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    ^^^
    Bukan, dari ciganjur
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #59
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Quote Originally Posted by Silvercheeks View Post
    sampe skrg saya ga ngerti kenapa org suka oleh2, karena ga paham apa itu oleh2 dan ga paham knp org suka gituan jadi ga pernah beliin.

    kalo nitip sesuatu kubeliin
    tp kalo bilangnya "bawain oleh2 yaa", ya ga akan saya bawain krn ga ngerti apa yg hrs dibeli sbg oleh2.
    Betul sekali. Mending to the point saja. Nyari oleh-oleh atau kado itu membuatku menderita.

  20. #60
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    ooooo... @silverjade dari cianjur?
    Syuper sekaliiiih
    Kenapa bisa dikira dari Cianjur ya....seperti tukang beras kah saia
    Kemarin abis mudik sambung dinas, sambung dinas lagi

    Heuheu bro, Ciganjur sih deket juga dari rumah saiah

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •