Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 60

Thread: kenapa sih co2 gak suka bawa oleh2?

  1. #1
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118

    kenapa sih co2 gak suka bawa oleh2?

    Kenapa sih cowok2 aka bapak2 pada gak suka bawa oleh2?

  2. #2
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,330
    soalnya lebih suka dibawain oleh2
    Space available for Ads.
    PM for nego

  3. #3
    soalnya males belanja. terus merasa g ada yg mesen (padahal yg dirumah ngarep oleh2) jadi g dibeliin.
    ato alasan lainnya,'alahh..ada banyak kok barang kayak gini di kampung sendiri..'
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  4. #4
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    soalnya bapak2 sukanya yang simpel ga ribet. bawa oleh2 biasanya rempong ada barang tambahan
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  5. #5
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    kalau ada maunya biasanya bawain kok

  6. #6
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Oleh-oleh? Apa tuh?
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  7. #7
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    di Belanda cowok2 gak suka bawa oleh2 .. cewek2 juga gak suka bawa oleh2 ..
    itu bukan kebiasaan di Belanda ..
    zaman dulu ada kebiasaan untuk mengirim kartu bergambar ke teman2 dan saudara2 kalau berlibur ..
    setiap liburan beberapa hari sibuk menulis kartu2 itu, nyari prangko dst
    dan terkadang kartu itu baru sampai kalau sudah pulang
    karena itu dulu saya selalu mencoba menulis kartu2 itu pada awal liburan.

    btw: masa dulu cowok2 dan bapak2 gak suka menulis kartu2 bergambar .. yang menulisnya hampir selalu cewek2 dan ibu2 ..
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  8. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Gw bawa oleh2 cuma buat pacar(dulu) kalo sekarang buat anak ama ponakan, kecuali udah janji
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #9
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Tergantung. bapakku dulu klo dr mana2, mesti bawa oyeh2..entah itu cuma jajanan. my pcr dulu jg klo dr pergi keluar kota atau yg agak jauhan dikit dan seharian perginya, pasti plg bawa oyeh2..(supaya ga dimarahin, gitu)
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  10. #10
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Oleh-oleh? Apa itu? Nama makanan ya?

  11. #11
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    males ribet.. beli 0leh2 paling buat istri atau ortu..

  12. #12
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    biasanya gw bawain popok atau susu (kalau persediaan ud mau habis)

  13. #13
    udah ribet, ngabisin duit pula...makanya males bawain oleh2


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  14. #14
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Kenapa sih cewek suka ngarep dibawain oleh-oleh? Beli sendiri napah..

  15. #15
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,660
    tergantung pesanan
    kalo dipesan ya bawa, kalo ga ya udah, makin enak

    kayak kemarin dititipin beli jus pake gula dikit, nyampenya ya jus dengan gula dikit
    padahal yg pesan orang sakit yang ga bisa minum es...

  16. #16
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    byk yg lupa, pulang ke rumah malah bawa pakan burung untuk piaraannya...


  17. #17
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    byk yg lupa, pulang ke rumah malah bawa piarannya untuk pakan burungnya...


  18. #18
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    pulang ke rumah bawa oleh2, tapi motornya lupa dibawa pulang, masih diparkir di depan kios/toko

    Last edited by neofio; 19-05-2014 at 07:14 PM.

  19. #19
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    pulang-pulang bawa masalah mau?

  20. #20
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,358
    Kalo gue punya Istri berpayudara datar,gue akan beliin Adore Energy Bra sebagai bukti kestiaan gue terhadap Istri gue.anggap aja itu Oleh2x dari gue buat Istri gue.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •