Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 21

Thread: - Seorang Pria Kaya Menusuk Istrinya 30 kali dalam Pertengkaran RT -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752

    Thumbs up - Seorang Pria Kaya Menusuk Istrinya 30 kali dalam Pertengkaran RT -








    Seorang Pria Kaya dari kota Nanjing memiliki beberapa kediaman mewah dan sebuah mobil lamborghini, Sayangnya Pria kaya ini ditemukan menusuk istrinya yang berusia 22 tahun hingga meninggal pada 20 April lalu.

    Padahal mereka berdua sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia 4 bulan.

    Pasangan ini bertemu dan menjalin cinta sejak di sekolah mereka kemudian menikah selama 2 tahun, Ji Xenpeng yang berusia 24 tahun pada saat kejadian penusukan pulang ke rumah dalam keadaan Mabuk lalu bertengkar hebat dengan istrinya, Qi Kexin.

    Sang Suami kemudian mengambil sebuah pisau dan menyerang istrinya dengan kemarahan, sang istri dilarikan ke rumah sakit namun sudah terlambat, ditemukan lebih dari 30 tusukan pisau di tubuh sang istri.

    Blog sang istri kemudian diketemukan oleh para pengguna internet, bahwa dia menulis harapannya pada saat tahun baru, dia berharap bahwa suaminya dapat mengasihinya lebih baik lagi dan bayinya dapat tumbuh dengan baik.

    Seorang kawan dari Qi menyatakan bahwa dia hidup sebagai seorang istri yang baik dan bertanggung jawab, walaupun sang suami sering menghabiskan waktu di Night Club, mengunci sang istri di rumah, dan memukul ketika sang suami bad mood.

    Qi Sebenarnya sudah menginginkan perceraian, tetapi selalu teringat akan nasib bayi yang dia urus dan mertuanya yang sangat memperlakukannya dengan baik.

    Seorang teman dari Qi menyatakan Qi sangat bodoh, dia bahkan masih menyempatkan untuk membelikan sebuah kado ulang tahun untuk suaminya beberapa hari terakhir sebelum kejadian perkara, Bagaimana mungkin anda melakukan hal yang sangat buruk kepada orang yang mengasihi anda sebegitu besar?

    Pria kaya bukan jaminan kebahagiaan, Pria yang berkarakter baik, bertanggung jawab dan tau bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik dan setia sangatlah berharga. Semoga kisah ini jadi pelajaran bagi kita semua

    Sumber: http://singaporeseen.stomp.com.sg/si...enced-to-death


    ---------- Post Merged at 10:53 AM ----------














    ---------- Post Merged at 10:54 AM ----------

    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    Cute baby, cute girl
    But... Why....

  3. #3
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    istrinya cantik gitu, suaminya gak jelas bentuknya. Hanya karna si suami kaya jadi seneng injek-injek si istri

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    Bentuk mah dari sononya
    cuma perilakunya itu yang blas ga ada

  5. #5
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Lakinya bego...!!! Efek minum kali tuh...dia belom nyadar pas kejadian...!!!

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Emang laki kaya aja yg kayak gitu, yg miskin malah leebih banyak lagi
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #7
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    kalo bang roma si berkata. " mengapa eh mengapa minuman keras itu haram?"

  8. #8
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    tinggal cari pengacara paling mahal dan paling bagus

  9. #9
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    istrinya cantik gitu, suaminya gak jelas bentuknya. Hanya karna si suami kaya jadi seneng injek-injek si istri
    gak jelas bentuknya ????


  10. #10
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Mulai dari awal banget, kok mau nikah sama cowok begituan?
    Kenal dari sekolah pastinya udah kenal lama dan tahu watak...
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  11. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    ^^^
    Jujur aja omn kebanyakan ce optimist mereka bisa mengubawh watak cowonya,kesalahan terbesar ce menurutsaya ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #12
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    pengalaman om [MENTION=320]surjadi05[/MENTION] ? dulu om seperti apa seblum menikah?

  13. #13
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    ^^^ sebelum jadi om-om dia dulu tante tante

  14. #14
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    Quote Originally Posted by et dah View Post
    ^^^ sebelum jadi om-om dia dulu tante tante
    suryati ????




    kasus ini, teringat :

    "serigala berbulu domba"

  15. #15
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    pengalaman om [MENTION=320]surjadi05[/MENTION] ? dulu om seperti apa seblum menikah?
    Anak yg taat beribadah, rajin menabung, dan suka bekerja keras
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  16. #16
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    ^^^
    Jujur aja omn kebanyakan ce optimist mereka bisa mengubawh watak cowonya,kesalahan terbesar ce menurutsaya ::
    Om [MENTION=320]surjadi05[/MENTION]

    om si cw mungkin punya niat yg mulia "akan merubah karakter si cowo"
    namanya juga membina keluarga

  17. #17
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Anak yg taat beribadah(tiap malam jumat), rajin menabung(pagi dan sore di wc), dan suka bekerja keras(tiap malam jumat)
    Seperti inikah kong_sur dahulu?

  18. #18
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    [MENTION=37]lattungtatturrus[/MENTION] [MENTION=320]surjadi05[/MENTION]

    kong sur sperti permata yg di temukan di dalam lumpur/tanah, di temukan oleh sang istri, sang istripun yg memberrsihkan dan di asah menjadi permata yg paling indah

    nah, kalo kasus cw yg mateee dibunuh sama suami nya, dia menemukan anak singa, dipelihara, udah jadi gede makan sang tuan


  19. #19
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Quote Originally Posted by hajime_saitoh View Post
    kalo bang roma si berkata. " mengapa eh mengapa minuman keras itu haram?"
    Pikiran kita sama.
    Tanpa minum-minum saja, kadang kalau emosi aku bisa kelepasan walau aku lebih suka melampiaskan pada tembok daripada orang-orang sekitar.
    Bagaimana kalau aku dalam pengaruh alkohol.

    Pemarah + Alkohol = kombinasi celaka

    Tapi yang bikin bingung, kenapa tetap ada cewek yang bisa bertahan menghadapi suami macam begini.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  20. #20
    pelanggan second_life's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    again, on my second life
    Posts
    434
    ^ (kalau melihat dari judul berita yg sengaja nyebut2 kata 'kaya') duit?

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •