Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 108

Thread: mereka yang Vakum dari KM

  1. #1
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004

    mereka yang Vakum dari KM

    siapa saja sih senior KM yang sekarang udah pada jarang muncul di KM? dan ada yang pada kangen gak ama mereka?? kalo saya sih yang saya tau ada dua orang Ray Surya dan Rumus.... kangen ama mreka bedua.. ama rumus kangen ama thread killernya terus kalo amai Ray lucu deh tu orang imut lg...

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    trit jebakan nih

  3. #3
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Aslan juga baru sembunyi... memperdalam ilmu...
    terus pak dokter ancuur... keliling dunia ga balik2... yg kasian itu pasien2nya,... gara2 ditinggal,...sekarang jadi waras semua...

  4. #4
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Gw juga kehilangan vakum nih


    errr kita lagi ngomongin vakum kliner kan ya?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #5
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Rumus silent reader
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  6. #6
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Kangen pgn berantem sama kek dulu lg ama epe. Wkwkwk
    Kangen jojox yg sensitip n suka ngambek
    eh. Ini tread kangen2an ya
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  7. #7
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    [MENTION=657]Alethia[/MENTION]

    maksudnya epe tuh [MENTION=62]eve[/MENTION]... itu ibu kan masih aktif disni?


    mereka vakum kenapa ya?menghilang?

    coba tanya pakar/analisis teori konspirasi @TheCursed ...


  8. #8
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    Kangen pgn berantem sama kek dulu lg ama epe. Wkwkwk
    Kangen jojox yg sensitip n suka ngambek
    eh. Ini tread kangen2an ya
    Emangnya kita pernah berantem le?

    ---------- Post Merged at 03:54 PM ----------

    Um ancuur, aslan, bundana, kirsh, nowitzki, nudel, nana....
    hai hai hai......

  9. #9
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Kalo Nana sih emang lagi sibuk

    ~Radio Kopimaya~

  10. #10
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    kangen sama et dah

  11. #11
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    [MENTION=657]Alethia[/MENTION]

    maksudnya epe tuh [MENTION=62]eve[/MENTION]... itu ibu kan masih aktif disni?


    mereka vakum kenapa ya?menghilang?

    coba tanya pakar/analisis teori konspirasi @TheCursed ...

    Kenapa gue jadi dapet plang pakar teori konspirasi ??
    A proud SpaceBattler now.

  12. #12
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    mungkin karena terbiasa dalam urusan konsultasi alat KB

  13. #13
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    Quote Originally Posted by TheCursed View Post
    Kenapa gue jadi dapet plang pakar teori konspirasi ??


    mungkin yg vakum, akibat membaca seandainya kamu diculik

    kalo bener2 di culik, siapa yg mau nebus mereka, seperti nudel, itsreza atau sheva

  14. #14
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Ah, paling2 temen sekamarnya yang bersuka cita...
    hai hai hai......

  15. #15
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    Quote Originally Posted by TheCursed View Post
    Kenapa gue jadi dapet plang pakar teori konspirasi ??
    paar teori konstipasi mungkin maksudna Ale.......

  16. #16
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Kangen sama [MENTION=864]juminten[/MENTION]

    Sudah sembuh jadi ndak main kemari lagi. Ndak tahu kalau sewaktu-waktu kumat.

  17. #17
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    masih kog berkeliaran di FB ajah sama ngurus ini itu di dunia nyata hehe...masih sering ngobrol sama ronggo, kunce, kirsh, aya dan lain2 di FB...kemaren sama rumus juga di statusnya jevo jett

  18. #18
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    @mbok jamu

    sakit apa dulu juminten?

    kerasukan ?


  19. #19
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    bismen. kemana dia. ga ada dia ga rame
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  20. #20
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    masih kog berkeliaran di FB ajah sama ngurus ini itu di dunia nyata hehe...masih sering ngobrol sama ronggo, kunce, kirsh, aya dan lain2 di FB...kemaren sama rumus juga di statusnya jevo jett
    siboookk..... lama gak nongol bun....
    hai hai hai......

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •