Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 115

Thread: [Undangan] Kopdar Jekardah Coret (update page 1) - Yogyakarta - Purwokerto

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073

    Cool [Undangan] Kopdar Jekardah Coret (update page 1) - Yogyakarta - Purwokerto

    Dear all,

    Sehubungan dengan agenda mba Kilat yang datang bersama keluarga di Indonesia,
    Beliau meluangkan untuk bertemu dengan temanteman di kopimaya.


    Yogyakarta, Sabtu 7 Juni atau Minggu 8 Juni
    Saya rasa anakanak Yogya lebih longgar waktunya yah.
    Mungkin akan lebih baik cari lokasi gath yang dekat dengan tempat mba Kilat menginap.


    Purwokerto, 17 Juni s.d 20 Juni 2014
    Setahu saya tidak ada anak kopimaya yang di Pwt/Purwokerto,
    Kalaupun ada member ini tinggal dan kerja 3 jam dari kota tsb.
    Atau bisa jadi member asal kota tsb meluangkan waktu menemani ke sana .


    Jekardah Coret a.k.a Tangerang, Sabtu 28 Juni 2014

    UPDATE GATHERING JEKARDAH CORET a.k.a TANGERANG

    ... sehubungan tanggal 28 Juni sudah memasuki bulan puasa
    maka gathering yang semula akan diadakan pada waktu jam makan siang diubah menjadi Buka Bersama
    Itu artinya waktunya serba mepet karena Kilat malam itu juga akan melakukan perjalanan kembali ke negaranya.
    Maka dicarikan lokasi gathering yang relatif tidak buang waktu untuk sebuah perjalanan, terutama untuk Kilat dan sekeluarga...



    Foto tsb tampak depannya saja. nanti di dalamnya ada ruangan2 khusus.

    Tanggal : 28 Juni 2014,
    Acara : Gathering "Kilat" dan Buka Bersama Kopimaya
    Alamat : Cafe Nyai Dasima d/a Hotel Narita, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 63-65 Cipondoh - Tangerang 15148
    Pukul : 15.00 WIB

    Spoiler for Peta Menuju Lokasi:



    Untuk temanteman yang di Jakarta, yang mau barengan berangkatnya.
    Disediakan transportasi gratis berupa mobil ELF.
    Kumpul di Plaza Semanggi
    Pukul 12.00
    Berangkat jam 13.00

    Mohon konfirmasi siapa saja yang mau datang,
    Ini berhubungan dengan pemesanan konsumsi soalnya.

    Belum ada ide soal takjil. Soalnya kalau bawa dari Jakarta kan udah ga fresh lagi.
    Mungkin ada relawan yang bawa takjil? soal biaya akan diganti.
    Mogamoga bisa dapat free dari pihak cafe hotelnya, huhuhu maunya

    Selesai acara, sebelum pulang ke Jakarta rencananya mobil ELF
    Akan dipakai untuk mengantar Kilat sekeluarga ke Bandara pada pukul 21.00.
    Last edited by etca; 18-05-2014 at 01:26 AM. Reason: update Gathering Tangerang

  2. #2
    yang dari palembang kasih semangat aja yaah...
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  3. #3
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,789
    From denpasar with love....
    Semanga....t ja....

  4. #4
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    weh weh... gw mana familiar sama tangerang....
    Space available for Ads.
    PM for nego

  5. #5
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Gw mengenal daerah Tangerang.

    So...what's in?

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Quote Originally Posted by red_pr!nce View Post
    Gw mengenal daerah Tangerang.

    So...what's in?
    nanya alternatif tempat kopdar.


    [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] dan [MENTION=28]PERMANDYAN[/MENTION]
    yoih makasih.


    [MENTION=922]Shaka_RDR[/MENTION]
    bukannya dirimu tinggal di BSD? dekat kan?

  7. #7
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Wah masih lama ya...padahal saya berangkatnya hari ini...!

  8. #8
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    gw tinggal di kemanggisan, setidaknya sampai bulan november ini.
    stelah itu sih ga tau gw mo pindah kemana.
    Space available for Ads.
    PM for nego

  9. #9
    pelanggan second_life's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    again, on my second life
    Posts
    434
    mba kilat nginepnya di karawaci? ya di sekitaran situ aja bikin acarany. kan banyak venue tuh disekitaran situh ^^

  10. #10
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    jogja siap... saya setuju untuk lokasi kopdarnya tergantung bu kilat nginap dimana. nanti kopdarnya cari yg dekat situ saja
    Last edited by kupo; 01-04-2014 at 10:28 AM.

  11. #11
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    mampir ke bdg ?


  12. #12
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    terima kasih banyak etca sudah bikin thread ini

    ---------- Post Merged at 07:58 PM ----------

    terima kasih semangatnya [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] dan [MENTION=28]PERMANDYAN[/MENTION]

    ---------- Post Merged at 08:00 PM ----------

    Quote Originally Posted by lattungtatturrus View Post
    Wah masih lama ya...padahal saya berangkatnya hari ini...!
    berangkat ke mana? jangan lupa nanti berangkat ke kopdar juga ya

    ---------- Post Merged at 08:01 PM ----------

    Quote Originally Posted by second_life View Post
    mba kilat nginepnya di karawaci? ya di sekitaran situ aja bikin acarany. kan banyak venue tuh disekitaran situh ^^
    betul, di karawaci .. terima kasih

    ---------- Post Merged at 08:08 PM ----------

    Quote Originally Posted by kupo View Post
    jogja siap... saya setuju untuk lokasi kopdarnya tergantung bu kilat nginap dimana. nanti kopdarnya cari yg dekat situ saja
    terima kasih [MENTION=1416]kupo[/MENTION]
    Jalan Malioboro dekat juga, bisa naik becak ke sana atau malahan bisa jalan kaki.
    Last edited by Kilat; 02-04-2014 at 02:24 AM.
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  13. #13
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    mampir ke bdg ?

    maaf kali ini tidak mampir ke Bandung
    titipkan salam saya ya kepada ibu penjual gorengan di depan hotel lupa nama hotel itu

    ---------- Post Merged at 08:26 PM ----------

    Quote Originally Posted by Shaka_RDR View Post
    gw tinggal di kemanggisan, setidaknya sampai bulan november ini.
    stelah itu sih ga tau gw mo pindah kemana.
    itu dekat karawaci, bukan?
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  14. #14
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    [MENTION=15]Kilat[/MENTION]

    hotel mana?


    nanti saya tunjukin penjual goreng legendanya kota bandung

  15. #15
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    [MENTION=15]Kilat[/MENTION]

    hotel mana?


    nanti saya tunjukin penjual goreng legendanya kota bandung
    boleh boleh
    hmm mungkin nama hotel itu adalah hotel Lodaya di jalan Lodaya ...
    tahun 2009 kami beli gorengan di depan hotel, saya makan bala-bala, suami saya makan yang isinya oncom untungnya dia belum pernah lihat apa oncom
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  16. #16
    Quote Originally Posted by second_life View Post
    mba kilat nginepnya di karawaci? ya di sekitaran situ aja bikin acarany. kan banyak venue tuh disekitaran situh ^^
    Atau ditempat nginap bunda Kilat aja sekalian?

    Tapi boleh juga nih usulnya di seputaran karawaci aja. Harusnya banyak tempat bagus disitu.

  17. #17
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    - idem ama kupo. Yes. -
    hai hai hai......

  18. #18
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    tgl 7-8 juni aya kejogja kan?

  19. #19
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Atau ditempat nginap bunda Kilat aja sekalian?

    Tapi boleh juga nih usulnya di seputaran karawaci aja. Harusnya banyak tempat bagus disitu.
    [MENTION=19]danalingga[/MENTION] Lebih baik di tempat lain, jangan di hotel, biasanya makanan di hotel2 kurang enak dan lebih mahal daripada di warung makan. Intinya dekat hotel agar kami tidak ketinggalan pesawat

    ---------- Post Merged at 12:32 PM ----------

    Quote Originally Posted by eve View Post
    - idem ama kupo. Yes. -
    horeeee
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  20. #20
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    tgl 7-8 juni aya kejogja kan?
    InsyaALLAH saya agendakan po... Spesial sih buat bunda kilat...
    hai hai hai......

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •