Page 57 of 57 FirstFirst ... 747555657
Results 1,121 to 1,133 of 1133

Thread: Lounge of OSTS

  1. #1121
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,013
    makin sepi aja km, apakah krn efek mau pindah ibukota ?

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  2. #1122
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,080
    Realita kehidupan makin ketjam

  3. #1123
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,596
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Realita kehidupan makin ketjam
    kedjam

    kalo "ketjam" dibacanya "kecam"



    next year™

  4. #1124
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,080
    Bukan ejaan lama ituh, tapi memang pingin ngomong begitu... #ngeles...

    oia dirimu sekarang di mana heihachiro?
    saya minggu mau ke kota sebelah nih, mau ke Ipebeh...

  5. #1125
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,280
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    makin sepi aja km, apakah krn efek mau pindah ibukota ?
    Iya bener. Ibarat kosan yang dulu rame sekarang dah ditinggalin penghuninya. Menghitung tahun sampe fordis ini bakal jadi kenangan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #1126
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,013
    saatnnya liburan guys, waktunya utk memanjakan diri

    walopun tdk ikut merayakan hari raya, tapi kita tetap kebagian jatah liburnya

    selamat natal bagi yg merayakan, dan selamat berlibur buat yg ga natalan

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  7. #1127
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,280
    Menghitung hari menuju pergantian tahun
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #1128
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,013
    maaf lahir bathin untuk seluruh penghuni forum kopi maya

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #1129
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,080
    maaf lahir bathin juga untuk seluruh penghuni forum kopimaya

  10. #1130
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,917
    kayak sepeda juga. lama ditinggal sekarang ngetren lagi. mungkin pas semuanya sudah kaki nini fordis rame lagi.

    - - - Updated - - -

    kayak sepeda juga. lama ditinggal sekarang ngetren lagi. mungkin pas semuanya sudah kaki nini fordis rame lagi.

    - - - Updated - - -

    kayak sepeda juga. lama ditinggal sekarang ngetren lagi. mungkin pas semuanya sudah kaki nini fordis rame lagi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  11. #1131
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,596
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    kayak sepeda juga. lama ditinggal sekarang ngetren lagi. mungkin pas semuanya sudah kaki nini fordis rame lagi.

    - - - Updated - - -

    kayak sepeda juga. lama ditinggal sekarang ngetren lagi. mungkin pas semuanya sudah kaki nini fordis rame lagi.

    - - - Updated - - -

    kayak sepeda juga. lama ditinggal sekarang ngetren lagi. mungkin pas semuanya sudah kaki nini fordis rame lagi.
    eh emang fordis ngetren lagi ya?
    next year™

  12. #1132
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,280
    Fordis ngetren lagi? Gak caya ah

    - - - Updated - - -

    Btw setelah ikan louhan, anthurium, batu akik, burung lovebird, sepeda yah mungkin berikutnya ikan cupang pun akan ngetren. Hahaha
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #1133
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,280
    Daftar hadir sampai saat ini masih aku, Hotelier sama Nagita
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 57 of 57 FirstFirst ... 747555657

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •