Page 51 of 57 FirstFirst ... 414950515253 ... LastLast
Results 1,001 to 1,020 of 1129

Thread: Lounge of OSTS

  1. #1001
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    400 ribu untuk berapa orang kong? Engkong sendiri?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  2. #1002
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Waktu itu cuma makan nasi goreng 1 plus es jeruk om, makan sepiring bedua sama istri, kena 498k lagian waktu pesan juga ada harganya kok, jadi bukan penipuan kayak di malioboro atau anyer

    ---------- Post Merged at 06:54 AM ----------

    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    anggap aja lagi apes, kena getok harga...

    btw itu kongsur tau harganya segitu tapi masih tetap diambil, gengsinya gede bener lu kong.

    kalo gw mah ga nurutin gengsi, selama gw anggap itu harganya ga masuk akal langsung angkat kaki dari sana ga pake mikir, lah emangnya yg jualan cuma mrk doang.

    mau pake alasan tempatnya di resort lah, bahannya import lah, ada campuran mutiara dan emas berkilau bla bla bla...toh naga naganya juga jadi kotoan masuk wc.
    Wkkk jadi ingat film warkop jaman dulu, habis makan belaga ke wc buron mob
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #1003
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    ngomongin soal warkop DKI, nih filmnya keknya bakal direborn kong. trailernya sdh keluar tuh
    tapi pemerannya maksa banget kong, masa diperanin sama om om ganteng, kesannya jauh dari kata warkop yg dulu

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  4. #1004
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    mau ngeluarin uneg-uneg ah

    tadi jalan-jalan ke jambu dua naek bus, saya sodorin uang 5000 rupiah ke kondektur, tapi tidak ada kembalian, biasanya ada kembaliannya, lalu saya bertanya ke kondektur tsb, katanya ini lagi masa lebaran, jadi naek 1000, oh ya sudah dalam hati saya tidak mempersoalkan hal tsb

    begitu turun dari bus, eh si kondektur malah ngomel-ngomel ke saya, dibilangnya saya gak ridho lah, apalah....
    sungguh, tidak ada niat untuk mempersoalkan hal ini, saya bersyukur atas kehadirat Tuhan saya masih diberikan rezeki yg sungguh tak bisa saya hitung, bukannya sombong, apalah artinya uang 5000 bagi saya, jangankan 5000, 10.000 ribu pun saya rela membayar asalkan sang kondektur bersikap santun dan ramah

    yg saya sesalkan mengapa itu kondektur seolah-olah mau ngajak ribut ama saya? Tidak bisakah mengeluarkan kata-kata yg lembut dan sopan kepada penumpang?

    alhasil kenikmatan saya untuk jalan-jalan ke mall menjadi buyar, hati saya sudah terlanjur dongkol, sungguh tadinya saya mau habisin duit saya untuk belanja, akhirnya keinginan tsb pupus sudah, saya sudah keburu dongkol

    sekali lagi saya tidak mempersoalkan jumlah uang, mau 5000 ke, mau 10.000 kek tidak jadi masalah, yg saya persoalkan adalah sikap tidak sopan dia terhadap penumpang

    mungkin ini ada hikmahnya, ini adalah cara Tuhan yg diberikan ke saya supaya saya jadi tdak ngabisin duit banyak
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  5. #1005
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    jakarta itu kejam om, apalagi skrg cuaca panas ditambah jalanan macet inilah yg faktor utama penyebab org jkt jadi keras dan temperamental, saling sikut senggol bacok

    kalo kata gw sih mending lu woles aja, terima dgn lapang dada ga usah dimasukin ati, sebisa mungkin sadari saja situasi jkt saat ini sangat tdk kondusif utk membuat org menjadi ramah dan santun.

    dan kalo lu tetap ga bisa menerima hal ini gw yakin kedepannya lu bakal kena hipertensi akut krn kebanyakan dongkol

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  6. #1006
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    heh, hampir aja tadi itu kondektur bakal saya ajak kung fu

    yah saya juga maklum, cuman geli aja dapet masalah unik kaya gini, sekarang sih udah gak emosian lagi, hebatnya baru aja kemaren lebaran, udah dapet yg kaya gini ya ampuuun
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  7. #1007
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    praktek memang ga semudah teori, tapi kalo sering ngalamin hal serupa suatu saat akan otomatis paham bahwa emosi, dongkol maupun marah2 ga akan menyelesaikan masalah cuma ngabisin energi diri sendiri, stay woles aja om

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  8. #1008
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Tumben bijaksana mob
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #1009
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    bijaksana !!?
    mungkin kongsur liat kulit luarnya doang kali



    paket softcore :


    paket hardcore :


    paket extreme :
    silahkan cari sendiri, sourcenya banyak beredar

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  10. #1010
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Baru dibilang bijaksana udah keluarin paket
    Kalo paket hemat ga ada mob
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #1011
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    kita ga terima paket hemat kong. adanya yg ini fresh langsung dari sumbernya

    paket GRATIS :

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  12. #1012
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    iya betul bijaksana..........cabulnya
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  13. #1013
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Benerr om
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #1014
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    Selamat lebaran yah...Mohon maaf lahir dan batin
    A kid at heart

  15. #1015
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    wehhh... video apaan di atas? ck ck ck ck
    btw kenapa ga ada yang bikin thread ttg tax amnesty ya?

    lagi pengen nulis, tapi maleush update Solilokui.
    jadinya curcol di sini... .

  16. #1016
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Karna denger n baca soal ta lagi pengen muntah ca
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #1017
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    kan bisa langsung nanya ma kong sur mba kalo soal TA....beliau ngerti tuw...!!!

  18. #1018
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    TA? Apartement nya atau mallnya tung?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #1019
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    TA = Taman Amnesty
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  20. #1020
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Iya tuh temen yang gawe di Dirjen Pajak males banget Sabtu diminta masuk gawe gara2 layanan tax amnesti. Trus diapun ga setuju dgn kebijaksanaan itu. Target utamanya kan bwt org2 yg punya simpanan d Ln. Ingat yak simpanan. Bukan 'simpanan'

Page 51 of 57 FirstFirst ... 414950515253 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •