Results 1 to 20 of 20

Thread: Gempa

  1. #1
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852

    Gempa

    barusan 10 menit yang lalu
    katanya yogya
    yang di yogya ada kabar?
    [MENTION=1416]kupo[/MENTION]

  2. #2
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    lapor.. kupo selamat. tapi masih ngoplok. tadi kerasa mentul-mentul..

  3. #3
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,061
    Sempet masuk worldwide trending topic di Twitter

    Quote Originally Posted by twitter
    Worldwide Trends
    Change

    #ThisCouldBeUsButYouPlayin
    #TodoMuyLindoHastaQue
    #18PhotosOfCalumFromYourPhone
    BaratDaya KEBUMEN-JATENG
    #HAPPYBIRTHDAYCALUM
    #gempa
    AJ Price
    Ya Allah
    Judul
    Bobcats
    Hey... [MENTION=115]red>,<hair[/MENTION] [MENTION=400]Neptunus[/MENTION] [MENTION=52]Lighto[/MENTION] [MENTION=62]eve[/MENTION] gimana kabar kalian?



    ---------- Post Merged at 12:41 PM ----------

    Gempa Kebumen bikin kepala pusing...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #4
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    tidak berpotensi tsunami...

    ---------- Post Merged at 12:43 PM ----------

    semoga gak ada korban

  5. #5
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    Gw ga berkurang secuil pun alias sehat wal afiat. Malah ga ngeh gw kalo gempa. Mungkin karena lagi fitness jadinya ga sadar klo ada gempa lewat

  6. #6
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Gempa dengan kekuatan 6,5 Skala Richter (SR) terjadi pukul 12.14, Sabtu (25/1/2014), dengan kedalaman 48 kilometer dan 104 kilometer barat daya Kebumen, Jawa Tengah, tepatnya di 8.48 Lintang Selatan,109.17 Bujur Timur. Demikian seperti dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Sabtu siang.

    Gempa ini juga terasa di banyak wilayah lain di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Sleman, Jakarta, Bandung, Banjarnegara, dan Majalengka, Cirebon dan Solo.

  7. #7
    di semarang juga kerasa dikit...orang2 kantor langsung pada keluar gedung


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #8
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,292
    Mungkin karena gempa makanya daerah Cipularang ada yang longsor.kejadian nya tadi pagi buta banget.sampe2x bokap gue yang dalam perjalanan pulang ke Bandung dari Jakarta,kejebak Macet dari jam 7 malem sampe jam 9 Pagi.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  9. #9
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Mungkin karena gempa makanya daerah Cipularang ada yang longsor.kejadian nya tadi pagi buta banget.sampe2x bokap gue yang dalam perjalanan pulang ke Bandung dari Jakarta,kejebak Macet dari jam 7 malem sampe jam 9 Pagi.
    Lha, gempanya kan baru jam 12 siang.

  10. #10
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Lindu... Gw baru aja mau merem, rak sebelah udah krosak krosak.. Langsung gw panik... Tapi cuma bentar n kecil sih... Alhamdulillah..

    Kata kawan sampai kudus kerasa owk
    hai hai hai......

  11. #11
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    Duh syukur Surabaya ga berasa.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  12. #12
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Selama masa pemerintahan SBY, indonesia dilanda banyak bencana.

    Awal2 aja sudah kena tsunami aceh, trus gempa nias, jogja, sukabumi, padang dll

    Takutnya menjelang akhir pemerintahan dia, mulai banyak bencana lagi.

    Semoga tidak.

  13. #13
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Wajkakka... Muga2 kagak lah... Apa pengaruh gerhana bulan april besok ya? Wakakak
    hai hai hai......

  14. #14
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,890
    ah sebelum SBY jadi presiden juga di Indonesia udah banyak bencana alam. aslan lucu nih
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  15. #15
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    D rumah juga gpp .... td pas baca2 kerasa kok pusing yak ... ee ternyata ada gempa

    Anugurihiitusomi

  16. #16
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Sebelum sby berapa kali indonesia kena gempa besar ? Mungkin tahun 1986 ada gunung meletus, tapi apa pernah ada gempa yg sampe meratakan rumah2 ? Mungkin ada dijaman dulu banget

    Kecelakaan kereta besar ? Yg di bintaro

    Sejak sby, coba dihitung... gempa, kecelakaan pesawat, kapal, kereta, iring2an presiden pun makan korban.
    Last edited by AsLan; 25-01-2014 at 11:46 PM.

  17. #17
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,049
    BTT yak



    Kubah masjid Jami At-Taqwa roboh akibat gempa berkekuatan 6,5 SR di Desa Kranggan, Pekuncan, Banyumas, Jateng, Sabtu (25/1).
    Bencana gempa tersebut mengakibatkan sebuah masjid dan puluhan rumah ambruk. ANTARA/Idhad zakaria

  18. #18
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,061
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Selama masa pemerintahan SBY, indonesia dilanda banyak bencana.

    Awal2 aja sudah kena tsunami aceh, trus gempa nias, jogja, sukabumi, padang dll

    Takutnya menjelang akhir pemerintahan dia, mulai banyak bencana lagi.

    Semoga tidak.
    True

    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    ah sebelum SBY jadi presiden juga di Indonesia udah banyak bencana alam. aslan lucu nih
    Eh tapi emang bener lho, KEBETULAN selama jamannya pak Sebeye menjabat jadi presiden banyak terjadi bencana alam dan kecelakaan bertubi-tubi. Gw masih inget banget ucapan emak gw yang pro Sebeye waktu beliau terpilih jadi presiden pertama kali bilang..."kesian ya pak Sebeye, baru jadi presiden udah dapet musibah macem-macem".
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #19
    pelanggan tetap t_cl's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    584
    gempa. gunung meletus. dll ini ada hubungannya sama pergeseran kerak bumi di seluruh dunia. termasuk gempa jepang kemaren.
    yang indonesia kerasa banget mulai gempa aceh yang sampe tsunami dulu dan bakal berlanjut terus sampe pergeseran patahan selatan indonesia selesai bergerak... padahal di prediksi pergeseran patahan2 di bumi berhenti bergerak kalau semua benua sudah numpuk jadi 1
    sumber dari nonton bbc knowledge

    ---------- Post Merged at 11:40 AM ----------


  20. #20
    wadoh bakal ..... dunia ini...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •