Results 1 to 20 of 20

Thread: Bupati Kota Waringin Timur

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

    Bupati Kota Waringin Timur

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkara hukum Iswanti yang melaporkan Supian Hadi, suaminya sekaligus pejabat bupati Bupati Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, atas tudingan melakukan kejahatan dalam perkawinan, terus berjalan di Polda Metro Jaya.
    Iswanti memberi keterangan ke penyidik, Selasa (10/12/2013). Selama lebih enam jam, dari pukul 08.00 WIB, Iswanti menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait laporannya itu.

    A Ruzeli, pengacara Iswanti, menuturkan, selama pemeriksaan dilakukan, kliennya menjawab 40 pertanyaan yang berhubungan dengan adanya dugaan pernikahan Supian dan Novita Anggraeni (27) alias Vita KDI.

    "Bu Iswanti juga menyerahkan sejumlah bukti tentang pernikahan (Supian dan Vita). Tapi saya tidak bisa menjelaskan bukti itu," kata Ruzeli saat berbicara melalui telepon, Rabu (11/12/2013) pagi.

    "Kurang etis jika buktinya dibuka," ujarnya.
    Supian, pejabat bupati yang sekarang bertugas di Kalimantan Tengah, resmi dilaporkan Iswanti, istrinya sendiri, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 November 2013.

    http://www.tribunnews.com/seleb/2013...elama-enam-jam

    Si Vita KDI ini istri ke 5.
    Maling teriak maling, si Bupati nuduh istrinya selingkuh... dia sendiri jelas selingkuh
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  2. #2
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,093

    Cool

    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    Si Vita KDI ini istri ke 5.
    Maling teriak maling, si Bupati nuduh istrinya selingkuh... dia sendiri jelas selingkuh
    Selingkuh itu kan hubungan di luar pernikahan. Kalau si bupati dan Vita ini menikah ya berarti bukan selingkuh. Itu namanya poligami.

  3. #3
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,485
    Kayaknya thread tentang berita ini pernah ada deh di , dimana ya?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #4
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Di poleksusbud sama aktualita isinya kok sama2 bupati yang nggak beres
    Keknya ada yang salah dengan sistem pilkada kita.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  5. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Di poleksusbud sama aktualita isinya kok sama2 bupati yang nggak beres
    Keknya ada yang salah dengan sistem pilkada kita.
    Yoi otonomi daerah kebablasan, mending ganti ke siistem federal aja kayak usul Pak Aminn Rais ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #6
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by Parameswara Li View Post
    Selingkuh itu kan hubungan di luar pernikahan. Kalau si bupati dan Vita ini menikah ya berarti bukan selingkuh. Itu namanya poligami.
    Kalo syarat poligami yg bener kan harus ada ijin dari istri2 yg sebelomnya... jadi kalo gak ada ijin ya namanya selingkuuh

    sebenernya bukan poin itu sih yang pengen gw bahas

    ini si Bupati ngasih mahar sampe 5 milyar... kebayang ga, dia harus berapa kali korupsi buat nikah mulu

  7. #7
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,117
    Setahu gw sih poligami gak perlu ijin istri pertama. Istri pertama kasih ijin apa kagak tetep sah nikahnya asal syarat nikah lainnya terpenuhi....

    Kalau si bupati ini pengusaha sih, gak perlu ngoyo nyari 5M...

    Cek aja APBDnya, minimal 5persen nya lah masuk kantong dia...
    hai hai hai......

  8. #8
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    foto Bupati Kota Waringin Timur



    yg kanan istri ke lima, yang kiri istri sah

  9. #9
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Ronggolawe bentar lagi pasti komen deh.

  10. #10
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by eve View Post
    Setahu gw sih poligami gak perlu ijin istri pertama. Istri pertama kasih ijin apa kagak tetep sah nikahnya asal syarat nikah lainnya terpenuhi....

    Kalau si bupati ini pengusaha sih, gak perlu ngoyo nyari 5M...

    Cek aja APBDnya, minimal 5persen nya lah masuk kantong dia...
    kalo gak salah inget Aa Gym bisa poligami karna ada ijin dari istri pertama kan?
    gw gak tau ya, sampe ke situ. sekali lagi bukan itu yg pengen di bahas. tp thx infonya.



    o iya gak usah ngebahas agama disini deh, entar di gerebek ama barista

  11. #11
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,117
    Eh gilakk, itu beneran (sek, kok wagu ya bupati kota ? Kota kan walikota, kalau bupati seharusnya kabupaten bukan sih? )

    Itu beneran ganteng ya orangnya? Supian hadi? Cucok bokk...

    ---------- Post Merged at 09:15 PM ----------

    Owh, harusnya disambung Kotawaringin... Bukan dipisah... Makanya eike bingung...

    Itu beneran masih muda ya? Kalau belum 4 eike juga mau bo... Ganteng, kaya... Penguasa pulak, kalimantan pulakk....
    hai hai hai......

  12. #12
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ bu eve coba deketin Vita KDI, nanya dan 'belajar' biar si Bupati tertarik gituh

  13. #13
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    istri sahnya mirip mayangsari
    #salahpokus
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #14
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,117
    Gw liatnya malah mirip syahrini...

    ---------- Post Merged at 11:12 PM ----------

    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    ^ bu eve coba deketin Vita KDI, nanya dan 'belajar' biar si Bupati tertarik gituh
    Udah overload bu... Mendingan ke walkot sebelah... *lirik ridwan kamil
    hai hai hai......

  15. #15
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    OOT sik, AA Gym nikah lagi tanpa ijin istri pertama, cuma memberitahukan kalau mau nikah lagi

    Okehhhh bahas si pak bupati, bener kata [MENTION=62]eve[/MENTION]...cakep *salah fokus

    jadi ini dilaporkan karena apa? nikah lagi?

  16. #16
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,485
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    sebenernya bukan poin itu sih yang pengen gw bahas

    ini si Bupati ngasih mahar sampe 5 milyar... kebayang ga, dia harus berapa kali korupsi buat nikah mulu
    Bininya minta jatah... partainya minta jatah... abis dah tuh duit, si bupati gak kebagian apa-apa

    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Yoi otonomi daerah kebablasan, mending ganti ke siistem federal aja kayak usul Pak Aminn Rais ::
    Kalo ada [MENTION=145]spears[/MENTION] pasti komeng deh

    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    istri sahnya mirip mayangsari
    #salahpokus
    Ho oh gw tadi gw kira juga Mayangsari *ikutan salah pokus
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #17
    bu Iswanti (istri dng nomor punggung 1)
    melaporkan suaminya kawin lg itu motivasinya apa?
    klo motifnya gak rela di polgam, ya udah, gugat cerai aja kan beres?
    tp klo motifnya pengen jatuhin bupati n kandang haremnya
    jd laen tuh urusannya
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  18. #18
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    padahal kalau ngelaporin suami tapi ga cerai, sama juga bohing...saling menggantung

  19. #19
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    motifnya ingin memiliki si suami buat sendirian seutuhnya (sekalian hartanya), bisa jadeee kan?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  20. #20
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,117
    Yoa... Tamak, pelit, gak mau berbagi...

    #postingan songong
    hai hai hai......

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •